Iklan Header

6 Build dan Emblem Xavier Tersakit 2024 Top Global

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 09.03 WIB Last Updated 2024-05-03T02:03:09Z
Baca Juga

6 Build dan Emblem Xavier Tersakit 2024 Top Global - Apakah anda sedang mencari rekomendasi build item dan emblem xavier tersakit dan terkuat tahun 2024 versi top 1 global? Pas banget anda berkunjung ke dalam artikel ini, karena pada kali ini admin akan membahas rekomendasinya.


6 Build dan Emblem Xavier Tersakit 2024 Top Global


Hero mage terbaru yang baru saja dirilis oleh game Mobile Legends adalalah bernama xavier, hero yang satu ini ternyata menjadi salah satu hero yang paling banyak disukai oleh para pemain. Dengan demikian, penting sekali bagi anda untuk mengetahui rekomendasi build dan emblem xavier tersakit 2024.


Build item xavier ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa anda gunakan jika anda ingin memanfaatkan penambak jitu yang mematikan, mengapa demikian? Yah dikarenakan sebagian skill yang dimilikinya bisa menghasilkan damage dari jarak yang terbilang sangat jauh.


Baca Juga: Build dan Emblem Angela Tersakit Top Global

 

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan savage dengan menggunakan hero xavier baik itu disaat ranked ataupun klasik, maka sebaiknya anda gunakan saja rekomendasi build dan emblem xavier tersakit dan terkuat 2024 top global, yuk langsung saja simak rekomendasinya.


Inilah 6 Build Xavier Tersakit 2024 Top Global


Saatnya kita kembali ke pembahasan utama yaitu mengenai rekomendasi build xavier tersakit 2024 Mobile Legends yang sering digunakan oleh para pemain pro player dan top 1 global yaitu diantaranya sebagai berikut:


1. Holy Crystal


Build xavier tersakit 2024 top global pertama adalah bernama Holy Crystal. Hero yang satu ini nantinya akan memberikan tambahan magic power yaitu sebesar +100 dan sekaligus pasif unik yang akan meningkatkan magic attack sebesar 21 sampai 35%. Selain itu, item build ini bisa menunjang ultimate dan damage hero xavier untuk dapat mengalahkan lawan dengan sangat mudah.


2. Demon Shoes


Demon Shoes adalah sebuah build item yang akan memberikan peningkatan movement speed yaitu sebesar +40 dan sekaligus dengan mana regen sebesar +5. Item build yang satu ini memiliki pasif untuk bisa memulihkan tambahan 10% mana di saat anda melakukan assist hero lawan atau yang disebut dengan kill.


3. Lightning Truncheon


Berikutnya rekomendasi build xavier tersakit adalah Lightning Truncheon. Build item ini merupakan salah satu item magic combo dengan clock of destiny, item build ini nantinya akan memberikan tambahan magic power yaitu sebesar +75, mana sebesar 300 dan sekaligus cooldown sebesar 10%.


4. Clock of Destiny


Build xavier tersakit yang bisa anda pilih dan gunakan yaitu Clock of Destiny. Build item yang satu ini nantinya akan memberikan tambahan magic power yaitu sebesar +60, HP +612 dan mana +600, dengan adanya tambahan magic attack power dan HP tersebut menjadi salah satu alasan anda untuk bisa menggunakan build item tersebut.


5. Winter Truncheon


Winter Truncheon ini bisa anda gunakan agar hero yang anda miliki tidak mudah untuk diculik oleh lawan dikarenakan build item tersebut akan membuat hero yang anda gunakan tersebut menjadi kebal dari serangan musuh.


6. Divine Gelaive


Selanjutnya build item xavier tersakit yang bisa anda gunakan adalah Divine Gelaive. Divine Gelaive ini sangat berguna disaat memasuki late game dikarenakan hero lawan memiliki magic defense. Maka untuk itu anda wajib sekali untuk menggunakan rekomendasi build Divine Gelaive tersebut untuk bisa mendapatkan tambahan magic penetration yaitu sebesar +35% dan magic power sebesar +65.


Emblem Xavier Tersakit 2024


Jika anda ingin dapat menggunakan hero tife full combo dan kemudian ingin langsung memberikan damage tambahan dari damage yang sudah ada sebelumnya, maka anda bisa menggunakan emblem mage dengan efek magic whorship. Emblem xavier ini tentunya bisa memberikan damage tambahan yaitu sebesar 7% dari HP targer sebanyak 3 kali dalam waktu selama 3 detik saja.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai rekomendasi Build dan Emblem Xavier tersakit 2024 top global yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+