Iklan Header

Review: 2048 Fun Number Game APK Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 25 Desember 2022, 19.45 WIB Last Updated 2023-12-02T11:51:56Z
Baca Juga
>

Review: 2048 Fun Number Game APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? - Baru rilis kembali ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2023 yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan diberbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang ke saldo DANA, OVO atau GoPay hanya dengan bermain game saja, aplikasi tersebut yaitu bernama 2048 - fun number game apk.

 Review: 2048 Fun Number Game APK Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Aplikasi game penghasil uang yang saat ini sedang banyak dibicarakan dikalangan masyarakat pencari cuan yaitu bernama 2048 apk. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa game yang dirilis beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 13 Desember 2022, dan saat ini aplikasi 2048 apk sedang viral karena bisa menghasilkan uang hanya dengan cara yang terbilang cukup mudah.

Mungkin banyak sekali orang yang belum mengetahui mengenai aplikasi 2048 apk tersebut dikarenakan aplikasi ini baru saja rilis. Dengan demikian, pastinya anda sebagai pembaca akan mencari review informasi terlebih dahulu mengenai aplikasi tersebut, apakah aplikasi 2048 apk aman dan terbukti membayar atau justru hanya penipuan?

Apa Itu 2048 - Fun Number Game APK?

Aplikasi 2048 fun number game apk ini merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2023 yang di dalamya terdapat sebuah game yang harus anda mainkan. Di dalam aplikasi ini anda sebagai pengguna nantinya akan disuguhkan dengan game yang terbilang cukup mudah yaitu hanya dengan menggeserkan kotak yang berangka dan menggabungkannya ke kotak atau blok yang angkanya sama.

Baca Juga: BARU RILIS: Money Tube APK Penghasil Uang 100% Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya

Seperti misalnya kotak angka 2 dengan kotak angka 2 lagi, dan setelah digabungkan kedua angka tersebut secara otomatis akan berubah menjadi angka 4. Gimana sangat mudah bukan? 2048 apk ini adalah salah satu game puzzle angka yang sangat adiktif, dimana pun dan kapan pun berada anda bisa memainkannya untuk menghasilkan uang.

Jika anda merupakan salah satu pecinta game puzzle angka, maka aplikasi penghasil uang 2048 apk ini bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan apliaksi yang sempurna untuk bisa mengasah otak terbaik seperti anda sekarang ini.

2048 Fun Number Game APK Download

Nah, bagi anda yang ingin mencoba aplikasi game 2048 apk penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa lansung download 2048 fun number game apk. Silahkan buka aplikasi Google Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "2048 - fun number game" pada kolom menu pencarian.

Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Daftar Aplikasi 2048 Fun Number Game APK

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi game 2048 apk, maka anda bisa langsung mencobanya sekarang juga dengan menggunakan link download dan langkah-langkah ataupun cara di bawah ini yaitu:

  1. Download aplikasi 2048 fun number game apk melalui link download di atas.
  2. Instal dan buka, kemudian klik mainkan setelah notifikasi hasilkan uang muncul pada layar smartphone.
  3. Klik ok dan silahkan lakukan login atau daftar menggunakan akun Facebook atau Google.
  4. Setelah itu klik X untuk mendapatkan 15000 coins, klik menu tugas dan gulir ke bawah untuk menemukan menu isi kode undangan
  5. Selanjutnya terakhir klik go dan masukkan kode ID undangan (614380) ini pada kolom tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi 2048 Fun Number Game APK

Ketika anda berhasil masuk ata login daftar ke dalam aplikasi 2048 apk, maka anda secara otomatis akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebanyak 15.000 koin. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan bonus koin tambahan lainnya yaitu dengan memasukkan kode undangan 2048 fun number game pada menu kolom tugas atau saya.

Lalu bagaimana cara bermain aplikasi 2048 apk tersebut? Nah, cara main agar bisa menghasilkan uang di dalam aplikasi tersebut yaitu dengan bermain game puzzle angka yang sangat adiktif. Tugas yang harus anda lakukan adalah dengan menggeserkan kotak yang berangka dan kemudian menggabungkannya ke kotak yang angkanya sama.

Cara tersebut merupakan cara yang sudah umum untuk anda mainkan di dalam aplikasi game 2048 apk tersebut. Namun jika anda ingin mendapatkan koin ataupun uang dengan jumlah lebih banyak lagi, maka anda bisa mengundang teman atau pengguna baru dengan sebanyak-banyaknya melalui berbagai media sosial yang anda miliki saat ini.

Adapun beberapa misi atau tugas yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin dengan jumlah lebih banyak yaitu dengan menyelesaikan misi-misi di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  • Melakukan Check-in harian
  • Main mesin slot
  • Gosok berhadiah
  • Kartu gores
  • Tonton video iklan 5 kali per hari
  • Bermain game
  • Lulus hadiah game
  • Undian berhadiah
  • Mengisi kode undangan
  • Mengundi selama 10 kali
  • Mengundang teman sebanyak-banyaknya
  • Dan lain sebagainya

Cara Menarik Uang di Aplikasi 2048 Fun Number Game APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan koin ataupun saldo serta diamond dengan jumlah yang banyak dan sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu Rp2.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo atau uang tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO atau GoPay.

Jumlah uang yang bisa anda tarik di dalam aplikasi 2048 ini yaitu mulai dari Rp40.000 - Rp280.000. Silahkan ikuti panduan cara tarik uang dari game 2048 apk di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Buka dan mainkan aplikasi 2048 fun number game apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah koin atau saldo yang ada di bagian kiri atas, pilih jumlah saldo dan metode penarikan yang diinginkan.
  3. Klik confirm cash withdrawal dan silahkan masukkan nomor akun e-wallet anda dengan baik dan benar.
  4. Selanjutnya terakhir klik kirim, kemudian setelah itu anda akan menonton video iklan terlebih dahulu selama 30 detik dan selesai.

Apakah Aplikasi 2048 Fun Number Game APK Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba melakukan penarikan uang atau saldo di dalam aplikasi 2048 apk ke akun e-wallet DANA, pada saat itu admin menerima pembayaran uang sebesar Rp2.000. Nah, dengan dengan adanya bukti penarikan dan pembauaran tersebut maka admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi 2048 fun number game apk ini 100% terbukti membayar.

Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan uang sambil bermain game tanpa harus pergi keluar rumah, maka aplikasi yang satu ini sangat rekomendasi untuk dimainkan. Selain gamenya yang terbilang cukup seru dan menantang, anda juga bisa menghasilkan atau mendapatkan penghasilan uang tambahan dari aplikasi game 2048 apk tersebut.

2048 Fun Number Game APK Apakah Aman?

Jika melihat dari skema cara kerja yang dijalankannya, aplikasi 2048 apk ini aman untuk digunakan dikarenakan di dalamnya tidak ada unsur skema money game atau permainan uang sehingga para pengguna bisa dengan bebas terhindar dari yang namanya scam alias tindak penipuan.

Demikianlah pembahasan mengenai 2048 Fun Number Game APK Penghasil Uang Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaiknya-baiknya, share artikel ini ke pengguna lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini