Iklan Header

Longolds Com APK Penghasil Uang Login Rp5.000.000 Apakah Aman atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 25 Desember 2022, 18.44 WIB Last Updated 2024-02-21T13:59:52Z
Baca Juga
>

Longolds Com APK Penghasil Uang Login Rp5.000.000 Apakah Aman atau Penipuan? - Baru rilis lagi nih ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 berupa situs website yang akan memberikan kita bonus pendaftaran atau login sebesar Rp5.000.000, aplikasi tersebut yaitu bernama longolds apk atau lebih tepatnya di longolds com.

Longolds Com APK Penghasil Uang Login Rp5.000.000 Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai aplikasi penghasil uang tersebut. Pastinya mereka ingin mengetahui terkait situs website tersebut apakah benar longolds com aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Nah, bagi anda khususnya yang sekarang sedang mencari informasi mengenai aplikasi atau situs website penghasil uang longolds com, maka anda wajib sekali untuk menyimak review ataupun pembahasan penting di bawah ini terkait aplikasi atau situs tersebut sebelum anda menggunakannya lebih jauh.

Apa itu Longolds Com?

Aplikasi longolds apk (london gold centre) atau situs website resminya beralamatkan longolds com ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp5.000.000 khusus bagi pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs website penghasil uang tersebut.

Baca Juga: Id-Alphago Com Login APK Penghasil Uang Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Melalui situs yang satu ini para pengguna nantinya bisa mendapatkan penghasilan harian yang tentunya beragam mulai tergantung dengan tingkatan level keanggotaan yang dimiliki. Disaat anda sebagai pengguna berhasil malakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, maka anda akan langsung diberikan saldo bonus sebesar Rp5.000.000.

Nantinya bonus tersebut bisa anda gunakan untuk dijadikan sebagai bahan percobaan investasi untuk bisa menyelesaikan misi utama aplikasi longolds apk tersebut. Meskipun hanya dengan uji coba saja, namun anda masih akan mendapatkan komisinya setiap hari yaitu sebesar Rp500.

Di dalam situs longolds com tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang dinamakan dengan investasi pastinya akan membutuhkan modal awal berupa uang yang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang telah tersedia di dalamnya.

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang longolds apk maka anda harus daftar terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di longolds.com.

Longolds Com Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang longolds apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari longolds com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan daftar ke dalam situs longolds.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian akan ada notifikasi "Dapatkan sekarang anda bisa mendapatan Rp5000000", klik saja dapatkan uang.
  3. Klik tidak punya akun? Mendaftar atau jika sudah langsung saja isi semua data yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, kata sandi, nama panggilan dan kode verifikasi keamanan.
  4. Selanjutnya terakhir klik mendaftar dan selesai.

Selamat anda sekarang sudah resmi tergabung ke dalam situs website yang beralamatkan di longolds com tersebut. Silahkan klik menerima saldo atau bonus pendaftaran Rp5.000.000 saat pertama kali anda masuk ke dalam aplikasi atau situs penghasil uang tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Longolds APK

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi longolds apk, maka anda harus mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi utama atau umum yang bisa anda kerjakan di dalamnya yaitu dengan cara melakukan pembelian sebuah produk atau yang biasa disebut dengan invesasi secara berbayar dan gratis.

Tugas atau misi yang harus dikerjakan adalah dengan menjadi seorang investor dan kemudian melakukan investasi mulai dari Rp70.000 - Rp50.000.000. Adapun nantinya penghasilan yang bisa didapatkan dari misi investasi secara berbayar tersebut akan ditentukan oleh tingkatan level investasi yang anda miliki.

Namun admin sarankan jangan sesekali untuk melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah hal tersebut dikarenakan admin sudah menemukan banyak sekali kasus yang sudah terjadi sebelumnya seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal tidak terdaftar di OJK.

Lantas bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi longolds apk tersebut agar lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi ataupun penghasilan lain yaitu dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka nantinya penghasilan yang bisa anda dapatkan pun akan semakin besar.

Nah, adapun berikut adalah beberapa tugas atau misi yang bisa anda kerjakan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi longolds apk yaitu sebagai berikut:

  • Pada menu rumah anda bisa melakukan kontrak investasi secara berbayar mulai dari Rp70.000 - Rp50.000.000.
  • Pada menu tugas anda melakukan pengalaman investasi Rp5.000.000 dengan total penghasilan Rp500 setiap harinya.
  • Pada menu yang sama anda bisa melakukan check in harian sebesar Rp200.000.
  • Pada menu yang sama juga anda bisa mengundang teman dengan membagikan link referral undangan ke teman atau pengguna lain melalui berbagai sosial media yang ada.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Longolds APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai batas minimum penarikan Rp70.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo ke akun e-wallet ataupun kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah atau cara di bawah ini.

  1. Buka situs longolds com terlebih dahulu.
  2. Kemudian pada menu rumah silahkan klik tombol tarik uang.
  3. Masukkan jumlah uang penarikan yang diinginkan.
  4. Pilih bank penarikan, masukkan nama pemilik bank dan nomor rekening bank terkait.
  5. Selanjutnya klik kirimkan dan selesai.

Apakah Longolds Com Terbukti Membayar?

Setelah admin menggunakan aplikasi longolds apk, pada saat itu admin sudah mengumpulkan saldo sebesar Rp130.000-an lebih. Kemudian admin langsung mencoba melakukan penarikan saldo tersebut dengan minimal penarikan Rp70.000, dan alhasil benar saja bahwa aplikasi atau situs dari longolds com ini 100% terbukti membayar ke akun Bank CIMB Niaga admin dengan potongan biaya sebesar 10%.

Akan tetapi, satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar situs website longolds com ini akan melakukan tindak scam dan alias tidak akan membayar lagi.

Longolds Com Apakah Aman Digunakan?

Aplikasi longolds apk pada saat ini sedang banyak dibicarakan dikalangan masyarakat pencari cuan dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan penghasilan yang besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs yang beralamatkan di longolds com atau longolds apk tersebut tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Longolds Com Penipuan?

Aplikasi longolds apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game dengan cara melakukan pengisian ulang saldo terlebih dahulu atau yang biasa disebut dengan investasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs dari longolds com ini nantinya akan melakukan tindak scam alias penipuan di beberapa hari kemudian setelah masanya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang para pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs penghasil uang longolds com tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Longolds Com APK Penghasil Uang Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman atau pengguna lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini