Iklan Header

Kapan Bussid Update Lagi Versi 3.8 2024? Selengkapnya Disini

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 03 Januari 2024, 20.28 WIB Last Updated 2024-01-03T13:28:19Z
Baca Juga

Kapan Bussid Update Lagi Versi 3.8 2024? Selengkapnya Disini - Kapan BussID update lagi ke versi 3.8 2024 saat ini sedang ditungu-tunggu oleh pecinta game bus simulator tersebut, mereka sudah tidak sabar untuk mencoba menggunakan fitur apa saja yang akan dirilis atau update 3.8 tersebut.


Kapan Bussid Update Lagi Versi 3.8 2024? Selengkapnya Disini

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa BussID ini merupakan sebuah game bergenre simulator yang dikembangkan dengan tujuan untuk bisa memenuhi kepuasan seorang pecinta game yang ingin menjadi seorang sopir di mobil bus.


Baca Juga: Apakah Total Football Offline atau Online? Temukan Jawabannya Disini


Game BussID ini di dalamnya memiliki tampilan grafik yang terbilang sangat memukau dengan konsep permainan menarik dan sekaligus bisa membuat pecinta game tersebut puas untuk memainkannya. Apalagi ditambah dengan update terbaru yang sering dilakukan oleh pihak pengembang yang menjadikan game yang satu terus mengalami perbaikan baik dari segi kualitas ataupun fitur-fitur lainnya.


Adapun yang sedang banyak menjadi bahan pembicaraan saat ini adalah game BussID katanya akan melakukan update terbarunya ke versi 3.8 yang sebelumnya masih versi 3.7. Update BussID ini akan segera dilakukan dengan adanya penambahan berbagai macam fitur dan sekaligus memperbaiki masalah error atau bug dengan tujuan agar bisa menjaga kenyamanan bermain para pecinta game BussID tersebut.


Kapan Bussid Update 3.8?


Banyak sekali para pecinta game khususnya BussID yang bertanya mengenai "Kapan update BussID update lagi ke versi 3.8 terbaru di tahun 2024 sekarang ini?" Nah, sebelumnya game BussID ini sudah berada di versi 3.7 dengan semua kelebihan yang dimilikinya serta fitur terbaru yang sudah ditambahkan oleh pihak pengembang.


Dengan adanya penambahan mode pariwisata, 50 rute baru, dan sekaligus menambahkan mod map ternyata menjadi suatu hal yang baru dalam update game BussID di versi sebelumnya tersebut. Nah, adapun yang saat ini sedang banyak ditunggu-tunggu adalah kapan BussID update 3.8.


Nah, sedikit bocoran saja bahwa game BussID ini akan segera melakukan update ke versi terbarunya 3.8 pada tahun 2024 atau di akhir penghujung tahun 2023 sekarang ini. Update tersebut nantinya bisa meningkatkan performa game dan sekaligus dengan adanya tambahan berbagai macam map terbaru seperti misalnya map tol trans jawa cipali daan kalimantan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Kapan Bussid Update Versi 3.8 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat meskipun hanya dengan pembahasan singkat, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui berbagai media sosial yang ada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+