Iklan Header

Build dan Emblem Kaja Tersakit 2024 Top Global

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 08.56 WIB Last Updated 2024-05-03T01:56:10Z
Baca Juga

Build dan Emblem Kaja Tersakit 2024 Top Global - Apakah anda saat ini sedang mencari rekomendasi build item dan emblem Kaja tersakit dan terkuat 2024 versi ala pemain pro player dan top 1 global? Pas banget anda berkunjung ke dalam artikel ini, karena pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membahas rekomendasinya.


Build dan Emblem Kaja Tersakit 2024 Top Global


Game mobile legends hingga saat ini masih menjadi salah satu game MOBA terpopuler di wilayah asia tenggara dan khususnya di Indonesia, game yang memiliki genre pertarungan 5 vs 5 ini di dalamnya banyak sekali menyajikan aksi laga yang sangat sengit dan sulit untuk ditinggalkan.


Di dalam game mobile legends anda sebagai pemain bisa memilih role apapun yang anda sukai. Jika anda memiliki jiwa kepemimpinan maka tank bisa pilihan terbaik untuk anda, dan jika anda merupakan seorang insiator maka mage dan fighter adalah rekomendasinya. Sedangkan jika anda merupakan seorang eksekutor, maka assasin dan marksman adalah pilihan yang sangat tepat dan rekomendasi untuk anda gunakan.


Akan tetapi jika anda ingin tetap berada di belakang, maka support ini adalah jati diri anda yang sebenarnya. Untuk bisa menemukan teman mabar tentunya bukan hal yang sangat sulit, dimana pun dan kapan pun anda berada maka anda bisa menjumpai orang-orang yang memainkan game mobile legends.


Namun untuk bisa menjadi seorang pemain pro player, maka anda tidak boleh menjadi beban tim. Anda harus tetap bisa menguasai semua role yang tersedia di game mobile legends tersebut seperti misalnya assassin, mage, marksman, support, fighter dan tank.


Build Kaja Tersakit dan Terkuat 2024


Salah satu hero yang paling kuat di land of down pada saat ini yaitu Kaja. Kaja ini merupakan salah satu hero mage yang mengisi role support dan sekaligus exp lane serta paling banyak digunakan oleh para pemin mobile legends untuk saat ini.


Hero yang berkali-kali dibanned sejak mobile legends pertama kali dibuka ini ternyata sangat terkenal karena memiliki damage yang cukup besar. Meskipun begitu, Kaja ini masih sangat rentan terhadap hero assassin yang memiliki efek crowd control instan dan menangkap musuh seperti eudora, ling dan sekaligus vale.


Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan savage dengan menggunakan hero Kaja baik itu disaat ranked ataupun klasik, maka sebaiknya anda gunakan saja rekomendasi build Kaja tersakit dan terkuat di tahun 2024 top global berikut ini, yuk langsung saja simak rekomendasinya.


1. Genius Wand


Jika physical memiliki demon hunter sword untuk bisa mengurangi defend para tanker, maka mage pun memiliki genius wand untuk bisa mengatasinya. Setiap hero yang nantinya memberikan damage kepada musuh, maka defend mereka pun secara otomatis akan berkurang sebanyak 3 hingga 10.


Atribut Genius Wand:


  • +75% magic power
  • +5% movement speed
  • +10 magical penetration

2. Holy Crystal


Berikutnya item build Kaja tersakit 2024 holy crystal ini wajib anda gunakan agar bisa memberikan serangan kejutan kepada musuh. Penggunaan skill secara berulang-ulang ini ini nantinya akan bisa menambah magic damage yang diberikan oleh item tersebut.


Atribut Holy Crstal:


  • 100 magic power

3. Arcane Boots


Rekomendasi build Kaja tersakit berikutnya adalah dengan menggunakan arcane boots yang mana build item yang satu ini sangat cocok dikenakan pada hero yang memiliki skil burst. Selain itu, tambahan magical damage secara otomatis akan ditambahkan jika anda mengaktifkan sklik burst ketika pertarungan sedang berlangsung.


Atribut Arcane Boots:


  • +40 movement speed
  • +10 magical pen

4. Calamity Reaper


Item build Kaja calamity reaper ini sering kali dipilih oleh para pemain dikarenakan bisa memberikan true damage. Bahkan ketika pemain menggunakan skil setelah 3 detik, maka pemain secara otomatis akan mendapatkan tambahan 120% true damage dari maks magic power dan miliki setidaknya 1,5 cooldown.


Atribut Calamity Reaper:


  • +70 magic power
  • +100 mana
  • +8 mana regen
  • +10% cooldown reduction

5. Shadow Twinblades


Shadow twinblades adalah rekomendasi build Kaja tersakit 2024 yang bisa anda gunakan dikarenakan item build yang satu ini bisa memberikan tambahan movement speed dan lifesteal. Selain itu, item build ini memiliki kemampuan unik yang dimana jika anda tidak menerima atau memberikan damage selama 5 detik, maka magic damage akan langsung ditambahkan pada basic attact selanjutnya.


Atribut Shadow Twinblades:


  • +75 magic power
  • +15% magical lifesteal
  • +5% movement speed

6. Divine Glaive


Selanjutnya rekomendasi build Kaja tersakit tahun 2024 terakhir adalah divine glaive. Item build yang satu ini nantinya akan menambahkan magic penetration yang dapat mengalahkan musuh dengan magic defense yang sangat tinggi. Selain itu, akan bisa lebih maksimal jika divine glaive ini digabungkan dengan item full combo serta pemecah armor.


Atribut Divine Glaive:


  • +65 magic power
  • +35% magical penetration

Emblem Kaja Tersakit Top Global


Pada hero yang memiliki skil ganking team fight dan regen HP teman maka anda sebagai pemain bisa mencoba untuk menggunakan emblem tersakit Kaja 2023 yaitu support efek focusing mark. Tambahan buff damage kepada sekuad ataupun tim sebesar 6% pastinya akan didapatkan jika anda menggunakan emblem Kaja tersakit yang satu ini.


Akan tetapi, lain halnya jika anda menggunakan hero dengan HP tebal dan memiliki skill untuk crowd control, knockback, atau immobilize maka emblem tank efek brave smite bisa anda coba gunakan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi Build dan Emblem Kaja tersakit 2024 top global yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan rekomendasinya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+