Iklan Header

Apa Itu Cucur Adabi yang Viral? Baca Reviewnya Deh

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.06 WIB Last Updated 2023-11-06T07:06:07Z
Baca Juga

Apa Itu Cucur Adabi yang Viral? Baca Reviewnya Deh - Viral saat ini masyarakat dengan munculnya sound terbaru yaitu cucur adabi, banyak sekali masyarakat ataupun warganet yang mempertanyakan apa itu cucur adabi yang sedang viral tersebut? Nah, adapun untuk informasinya silahkan anda simak review atau pembahasannya di bawah ini.


Apa Itu Cucur Adabi yang Viral? Baca Reviewnya Deh


Apa itu cucur adabi adalah salah satu pertanyaan yang saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh sebagian orang setelah sound cucur adabi tersebut mulai viral dan sudah banyak sekali digunakan untuk membuat video artis kpop dengan ekpresi yang sangat lucu.


Tidak hanya itu saja, sound cucur adabi yang sedang banyak digunakan saat ini pun membuat banyak orang tertawa-tawa dikarenakan lirik yang digunakan pada sound tersebut menggunakan logat qolqolah. Untuk pembahasan lebih lanjutnya, simak revienya di bawah ini.


Apa Itu Cucur Adabi?


Banyak sekali ternyata masyarakat yang mencari informasi mengenai "Apa itu cucur adabi yang sedang viral saat ini?". Nah, awalnya cucur adabi ini adalah sebuah merek tepung cucur yaitu adabi yang merupakan salah satu produk tepung asli dari Negara tetangga Malaysia.


Muncul dan kemudian viralnya sound cucur adabi ini dimulai dari adanya sebuah video anime yang sedang menunjukan kehidupan seorang anak dengan ayahnya yang sedang bekerja di salah satu perusahaan kue setiap harinya. Akan tetapi, ia dimusuhi oleh temannya sendiri dengan melemparkan kue.


Video tersebut berlanjut setelah anak tersebut meminta cucur adabi yang rasanya enak sekali kepada ibunya setelah pulang dari sekolah. Kemudian setelah itu muncul soundtrack cucur adabi dengan ditambahkan sound effect babi, hal tersebut nyatanya membuat banyak sekali masyarakat tertawa dikarenakan melihat ekpresi dan kelucuannya.


Selain dengan menggunakan lagu cucur adabi, video tersebut juga menggunakan lagu yang sebelumnya sudah viral di TikTok yaitu rungkad dan ih abang jahat, cere bebek. Adapun seorang kreator asal Malaysia yaitu ikhmal nour merasa lagu tersebut sangat menarik, akun yang sering membagikan sebuah video cover lagu dengan tema lucu kemudian menyanyikan lagu cucur adabi dengan menggunakan qolqolah sehingga membuat banyak orang merasa terhibur dengan sound cucur adabi tersebut.


Video yang telah dibuat oleh kreator asal malaysia tersebut sudah ditonton hingga 9.000.000 kali lebih dan 700.000 orang lebih yang menyukai video dengan tema lagu cucur adabi tersebut, dan kemudian banyak sekali orang yang menggunakan atau menyimpan sound tersebut untuk dijadikan sebuah video yang akan dibuatnya.


Adapun lirik sound cucur adabi yang dilagukan oleh ikhmal nour asal Malaysia tersebut yaitu sebagai berikut:


  • Mama kami sudah pulang, mana janjinya qo, cucur adabi yang enak qo qo ~
  • Anak-anakku yang pintar, ini mama buat kan cucur adabi yang enak qo
  • Cucur adabi kesukaan kami, enak dinikmati spanjang hari qo~qo
  • Adabi melezatkan, adabi menyelerakan, mengandung berbagai rempah, melezatkan kari dan kuah

Nah, itulah lirik sound yang dinyanyikan oleh seorang konten kreator asala Malaysia tersebut yang saat ini sedang viral. Merasa sound dengan tema atau judul cucur adabi tersebut sangat lucu dan menghibur, maka banyak sekali para kreator yang membuatkan video kumpulan ekpresi artis kpop-kpop yang dinilai sangat lucu.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Apa Itu Cucur Adabi yang sedang viral saat ini. Semoga dengan adanya informasi yang sudah admin sampaikan di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang mencari informasi tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+