Iklan Header

Apa Arti Aiyayu di Tiktok dan Twitter? Ternyata Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 28 Desember 2022, 17.09 WIB Last Updated 2022-12-28T10:09:24Z
Baca Juga
>

Apa Arti Aiyayu di Tiktok dan Twitter? Ternyata Ini Jawabannya - Belakangan ini bahasa ataupun kata-kata gaul kerap kali muncul di berbagai media sosial seperti Facebook, TikTok, dan Twitter yang tentunya membuat kata tersebut menjadi viral dikarenakan dengan adanya rasa penasaran yang belum mereka ketahui sebenarnya.

Apa Arti Aiyayu di Tiktok dan Twitter? Ternyata Ini Jawabannya

Salah satu kata yang sedang viral atau trending saat ini di TikTok dan Twitter adalah kata Aiyayu dalam bahasa gaul apa. Lalu apa sih kata atau arti sebenarnya dari "Aiyayu" tersebut? Nah, bagi anda yang sudah penasaran dengan kata tersebut, yuk langsung saja simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa Arti Kata Aiyayu?

Banyak sekali warganet yang penasaran dengan kata Aiyayu tersebut yang saat ini sedang viral di TikTok dan Twitter. Nah, adapun kata atau arti dari Aiyayu ini adalah sebuah penyamaran kata dari kalimat i love you sehingga pengungkapan yang diucapkan ini lebih pendek dan sederhana atau mudah untuk diucapkan.

Kata Aiyayu ini rupanya membuat banyak orang terhibur karena terdengar lucu dan sekaligus menggemaskan jika diucapkan kepada pacar. Nah, kata ini sebelumnya juga hampir mirip sekali dengan kata atapu yang viral dikarenakan pengucapan seorang anak kecil yang belum lancar mengucapkan kalimat i love you.

Dengan viralnya kata Aiyayu tersebut, maka bertambahlah kata-kata dalam bahasa gaul berikutnya yang akan selalu diingat oleh semua orang. Kata tersebut tentunya bisa digunakan untuk menyatakan sebuah perasaan baik itu ke seseorang yang kita cintai ataupu yang masih dalam tahap pdkt-an.

Bagi anda yang ingin mencoba kata baru dalam mengungkapkan sebuah perasaan aku cinta kamu, maka anda bisa menggunakan kata Aiyayu tersebut agar bisa terdengar lucu dan sekaligus menggemaskan. Apakah anda tertarik ingin mencoba mengungkapkan kata tersebut? Silahkan saja dicoba yah!

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Arti Aiyayu yang sedang viral di TikTok dan Twitter yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke pengguna lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+