Iklan Header

6 Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 07 Desember 2022, 16.12 WIB Last Updated 2022-12-07T09:12:26Z
Baca Juga

6 Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Terbaru 2023 - Selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya sore hari ini? Semoga kita semua tetap senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah oleh Allah SWT, Aamiin.

6 Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Terbaru 2023

Game PUBG Mobile saat ini menjadi salah satu game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna Android mulai dari kalangan anak-anak, remaja sampai orang dewasa sekalipun. Namun bagaimana jadinya jika game PUBG Mobile anda saat dimainkan tiba-tiba mengalami lag terutama disaat bertemu dengan musuh?

Tentunya hal ini merupakan salah satu masalah yang sangat menjengkelkan karena anda pastinya akan sangat terganggu dengan adanya gangguan lag PUBG tersebut dan anda pun akan merasa kesulitan untuk melawan musuh. Nah, lantas bagaimana cara untuk mengatasi gangguan lag PUBG saat ada musuh tersebut?

Baca Juga: 2 Cara Top Up PUBG Korea di Codashop Terbaru 2023

Jika anda disini penasaran bagaimana caranya untuk mengatasi lag pada game PUBG Mobile, tenang saja karena disini admin akan mengupas semuanya. Maka untuk itu anda perlu memperhatikan artikel berikut ini dari awal sampai selesai, oke langsung saja berikut ada 6 cara mengatasi lag PUBG Mobile saat ada musuh terbaru 2023.

Inilah 6 Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Terbaru 2023

1. Pastikanlah Jaringan Koneksi Internet Anda Stabil

Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memastikan bahwa jaringan koneksi internet anda itu stabil agar nantinya pada saat memainkan game PUBG Mobile anda tidak akan merasa terganggu. Anda disini bisa menggunakan paket data WiFi jika paket data anda lemot atau bisa juga sebaliknya.

2. Install Ulang Game PUBG Mobile

Selanjutnya anda bisa menginstal kembali game PUBG Mobile pada perangkat smartphone anda melalui Google Play Store. Render yang sangat berat bisa membuat game PUBG Mobile ini mengalami lag saat bertemu dengan musuh atau bisa juga mengalami drop sekaligus. Mungkin ada kesalahan data PUBG Mobile di file penyimpanan, maka cobalah anda install ulang kembali game PUBG Mobilenya agar bisa fresh kembali.

3. Hapus Aplikasi Yang Tidak Terlalu Penting

Dengan mengahapus aplikasi yang tidak terlalu penting ini merupakan salah satu cara yang mudah untuk anda lakukan. Pasalnya, dengan terlalu banyak aplikasi yang terpasang pada perangkat Android anda, ini akan bisa menyebabkan terjadinya kelemotan pada handphone anda terutama saat memainkan game yang memiliki file yang besar seperti halnya game PUBG Mobile ini.

4. Hentikan Aplikasi Yang Sedang Berjalan

Selanjutnya cara untuk mengatasi lag PUBG Mobile saat ada musuh adalah dengan menghentikan aplikasi yang sedang berjalan. Pasalnya jika banyak aplikasi yang berjalan di perangkat handphone anda ini akan membuat handphone anda menjadi tidak stabil dan bisa menyebabkan terjadi gangguan lag pada saat memainkan game PUBG Mobile tersebut.

5. Restart dan Istirahatkan Perangkat

Smartphone pun termasuk layaknya manusia yang terkadang membutuhkan waktu untuk beristirahat. Biasanya ini akan terjadi dengan munculnya tanda-tanda seperti suhu perangkat anda yang semakin memanas, lemot dan juga tidak bisa bekerja dengan maksimal. Maka untuk itulah anda disini bisa melakukan restart atau mengistirahatkan perangkat selama beberapa menit agar suhunya bisa turun dan performanya bisa kembali normal.

6. Update Versi Game

Selanjutnya terakhir disini anda bisa mengupadate versi game ke versi terbaru sekarang ini. Ada banyak masalah yang akan muncul ketika anda tidak menggunakan patch game versi terbaru, mulai dari tidak bisa mabar dengan teman hingga terjadinya gangguan lag. Maka untuk itulah pastikan game PUBG Mobile yang sudah terpasang di perangkat handphone anda ini sudah di update ke versi terbaru.

Nah, itulah 6 Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+