Iklan Header

6 Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video Pengguna Lama Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Senin, 15 Januari 2024, 06.33 WIB Last Updated 2024-01-14T23:33:33Z
Baca Juga
>

6 Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video Pengguna Lama Terbaru 2024 - Apakah anda saat ini sedang mencari cara untuk mengganti kode undangan di aplikasi Snack Video terbaru di tahun 2024 dan apakah kode undangan Snack Video tersebut bisa diganti terkhusus pengguna lama? Yah, pas banget anda berkunjung ke dalam artikel yang akan admin bahas kali ini karena pada kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk mengupasnya.


6 Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video Pengguna Lama Terbaru 2024


Salah satu cara yang paling banyak dilakukan atau dikerjakan di dalam aplikasi Snack Video ini adalah dengan mengundang teman, dimana event undang teman di aplikasi Snack Video ini rupanya menjadi salah satu event paling utama yang selalu dilakukan oleh para pengguna untuk mendapatkan member dan menghasilkan rewardnya berupa saldo uang tunai yang terbilang cukup besar per undangannya.


Sehingga untuk pengguna lama ataupun pengguna baru di dalam aplikasi Snack Video bisa mengikuti event undang teman tersebut agar sama-sama bisa menghasilkan banyak uang. Nah, untuk bisa mengundang teman di aplikasi Snack Video, maka anda misal sebagai pengguna wajib sekali untuk membagikan kode referral atau undangan ke teman agar teman atau pengguna lainnya bisa menggunakan dan memasukkan kode undangan anda.


Akan tetapi, setelah pengguna memasukkan kode undangan Snack Video apakah kode tersebut bisa diganti? Lalu kalau bisa bagaimana cara mengganti kode undangan di Snack Video tersebut terkhusus untuk para pengguna lama? Yuk langsung saja simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.


Apakah Kode Undangan Snack Video Bisa Diganti?


Banyak sekali para pengguna yang bertanya "Apakah kode undangan di Snack Video bisa diganti? Nah, berbicara mengenai pertanyaan yang satu ini admin bisa menjawabnya tidak, mengapa demikian? Yah karena setiap akun yang berhasil dibuat di dalam aplikasi Snack Video hanya bisa mengikat satu kode undangan saja.


Baca Juga: Berapa Gaji Snack Video 1 dan 10k Followers?

 

Sehingga setelah pengguna lain berhasil memasukkan dan kemudian mengikat kode undangan Snack Video, maka nantinya secara otomatis pengguna pun tidak bisa mengganti kode undangan tersebut. Akan tetapi, ada beberapa cara mengganti kode undangan Snack Video khususnya pengguna lama yang bisa dicoba.


Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video Terbaru 2024


Memang cara untuk mengganti kode undangan Snack Video ini bisa dilakukan dengan syarat melalui berbagai proses. Keuntungan dari cara mengganti atau menghapus kode undangan Snack Video ini yaitu bisa memanfaatkan kode undangan baru untuk bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan dan yang paling sering diadakan yaitu event tertentu khusus untuk pengguna baru.


Nah, bagi anda yang mungkin sudah penasaran bagaimana caranya untuk mengganti kode undangan di Snack Video terkhususnya pengguna lama, yuk langsung saja simak berikut admin akan memberikan 6 cara mengganti atau menghapus kode undangan di dalam aplikasi Snack Video terbaru 2023.


1. Hapus Data dan Chace di Snack Video


Cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mengganti kode undangan Snack Video adalah dengan menghapus semua data-data serta chace ataupun sampah yang sudah menumpuk di dalam aplikasi Snack Video. Adapun berikut adalah cara menghapus data dan chace di aplikasi Snack Video yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka menu pengaturan terlebih dahulu dan kemudian masuk ke dalam aplikasi.
  2. Masuk ke aplikasi Snack Video dan pilih penyimpanan.
  3. Klik hapus chace dan klik ok, tunggu sampai penghapusan selesai.
  4. Setelah itu langsung saja klik hapus data dan klik ok.
  5. Selanjutnya silahkan login atau daftar kembali akun Snack Video.

2. Daftar Akun Penggna Baru


Bagi pengguna lama mungkin mengharapkan untuk mengganti kode undangan di Snack Video. Nah, cara yang kedua ini sangat cocok sekali untuk pengguna lama mengganti atau menghapus kode undangan tersebut, pasalnya cara ini bisa mengganti akun Snack Video pengguna lama menjadi pengguna baru. Lalu bagaimana caranya? Nah, caranya mudah yaitu anda hanya perlu menyiapkan saja nomor dan alamat email baru untuk mendaftar kembali ke dalam aplikasi Snack Video.


3. Reset Ulang Perangkat Smartphone


Selanjutnya cara mengganti kode undangan di Snack Video yaitu dengan mencoba mereset atau setel ulang pengaturan pabrik di smartphone. Reset pabrik ini tentunya 100% akan menghapus semua data dan juga penyimpanan yang ada di dalam HP anda tersebut akan hilang atau terhapus.


Meskipun cara ini sangat berisiko namun ternyata alih-alih banyak juga pengguna yang berhasil melakukannya karena sistem menganggap bahwa pengguna ini menggunakan perangkat baru. Adapun berikut cara restart atau reset ulang pabrik perangkat di smartphone yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan pergi ke menu pengaturan terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke bagian utama dan klik reset, pilih factory data reset.
  3. Klik ok dan kemudian prosesnya akan langsung berjalan.
  4. Perangkat smartphone akan restart dalam beberapa kali, dan tunggu sampai selesai disetujui masuk ke menu pengaturan awal.
  5. Setelah berhasil reset ulang, maka silahkan download kembali aplikasi Snack Video dan daftar dengan menggunakan nomor telepon baru.

4. Instal Ulang Aplikasi Snack Video


Cara mengganti kode undanga di Snack Video selanjutnya yaitu dengan menginstal ulang kembali aplikasi Snack Video. Cara ini hampir sama sekali dengan cara yang pertama admin sampaikan yaitu dengan menghapus semua data-data ataupun chace yang ada dalam aplikasi Snack Video sehingga nantinya setelah diinstal kembali anda bisa masuk kembali ke dalam aplikasi Snack Video tersebut.


5. Tidak Login Selama 3 Bulan


Selanjutnya cara untuk mengganti kode undangan di aplikasi Snack Video yaitu dengan cara tidak membuka aplikasi Snack Video selama kurang lebih dari 3 bulan. Cara yang satu ini kemungkinan besar akan merubah atau mengganti kode undangan lama menjadi baru, anda nantinya hanya perlu login atau daftar kembali dengan menggunakan nomor yang berbeda.


6. Menggunakan Perangkat Smartphone Baru


Selanjutnya cara terakhir yang sekaligus menjadi cara paling terbaik dan 100% berhasil untuk mengganti kode undangan Snack Video adalah dengan menggunakan perangkat smartphone atau HP baru yang belum pernah menginstal aplikasi Snack Video. Dengan begitu kode undangan di Snack Video pun akan baru dan sekaligus bisa memasukkan kode undangan pengguna lain agar bisa mendapatkan imbalan atau rewardnya.


Cara Mengikat Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023


Agar bisa mengikat kode undangan Snack Video maka anda sebagai pengguna harus memasukkan kode undangan Snack Video pengguna lain. Kode undangan tersebut hanya bisa dimasukkan untuk satu pengguna saja dan tidk bisa digunakan hingga beberapa kali khsusunya pengguna lama yang sudah pernah memasukkan kode undangan.


  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik logo koin yang ada mengambang pada layar, dan langsung saja pergi ke undangan.
  3. Silahkan masukkan kode undangan teman atau pengguna lain.
  4. Klik ikat sekarang dan selesai.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 6 cara mengganti kode undangan Snack Video pengguna lama terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share informasi ini ke pengguna lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini