Iklan Header

2 Cara Mengirimkan Diamond Mobile Legends (ML) ke Teman 2023

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 08 Desember 2022, 21.09 WIB Last Updated 2022-12-08T14:09:56Z
Baca Juga

2 Cara Mengirimkan Diamond Mobile Legends (ML) ke Teman 2023 - Selamat malam kembali sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit tutorial nih seputar cara mengirimkan diamond ML (Mobile Legends) ke teman terbaru 2023.

2 Cara Mengirimkan Diamond Mobile Legends (ML) ke Teman 2023

Game Mobile Legends merupakan salah satu game yang pada saat ini sangat populer khususnya di Indonesia. Game ini sudah dimainkan oleh banyak orang dari berbagai usia baik dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Nah, pada game populer ini apakah anda sering kali mendengar dengan kata istilah diamond Mobile Legends?

Baca Juga: 9 Cara Beli Diamond Mobile Legends (ML) Lewat DANA Terbaru 2023

Diamond ML ini merupakan salah satu bentuk mata uang yang dipakai pada game Mobile Legends. Untuk bisa memiliki item premium, maka para pemain harus bisa membelinya dengan menggunakan diamond tersebut. Diamond tersebut bisa anda dapatkan dengan cara menyelesaikan misi atau event berhadiah diamond atau bisa langsung melakukan pembelian top up diamond.

Dengan terus update terbarunya kini diamond ternyata juga bisa dikirimkan ke teman, namun cara ini berbeda dengan saat anda mengirimkan item pada teman lain. Fitur ini tersedia sejak awal bulan September 2019 lalu dan hingga saat ini banyak menarik perhatian. Untuk bisa mengirimkan diamond ML pada akun teman lain ada terdapat beberapa cara yang harus dilakukan.

Nah, bagi anda disini yang masih kebingungan dengan cara mengirimkan diamond ML atau Mobile Legends ke teman terdekat anda, berikut admin akan memberikan caranya agar anda bisa mengirimkan diamond Mobile Legend tersebut ke teman dengan mengikuti cara di bawah ini, langsung saja yuk simak tutorialnya.

Inilah 2 Cara Mengirimkan Diamond Mobile Legends (ML) ke Teman 2023

1. Melalui ID Akun Teman

Pertama anda bisa mengirimkan diamond Mobile Legends ke teman ini yaitu dengan melalui ID akun teman anda, maka untuk itu anda harus meminta ID dan juga server teman. Jika anda sudah berhasil mendapatkannya, langsung saja anda lakukan top up diamond Mobile Legends ke ID teman anda tersebut. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk anda lakukan dalam upaya mengirimkan diamond ML atau Mobile Legends ke teman ataupun ke akun lainnya.

2. Melalui Live Streaming

Selanjutnya kedua cara mengirimkan dimaond ML ini yaitu dengan melalui live streaming. Jika salah satu teman anda sedang tidak melakukan live streaming, maka anda bisa memintanya untuk melakukan live streaming bareng. Berikutnya untuk mengirimkan diamond Mobile Legends ke teman caranya yaitu anda tinggal tap pada ikon kado yang ada dalam live streaming teman anda tersebut. 

Selanjutnya tinggal pilih jumlah diamond Mobile Legends yang akan anda kirimkan ke teman anda, jumlah diamond Mobile Legends yang bisa anda kirimkan ke teman anda adalah sebagai berikut:

  • Roadster = 250 diamond
  • Airplane = 5000 diamond
  • Flower = 2 diamond
  • Yacht = 1000 diamond
  • Jewelry = 6 diamond

Nah, dengan menggunakan cara seperti di atas ini maka anda pun secara otomatis langsung bisa mengirimkan diamond Mobile Legends ke teman atau akun lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai 2 Cara Mengirimkan Diamond Mobile Legends (ML) ke Teman 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi gambaran sedikit-sedikit untuk bisa menambah wawasan anda, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+