Iklan Header

Fruit Pop Blast Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Ini Reviewnya

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 03 November 2022, 10.58 WIB Last Updated 2023-09-27T01:43:32Z
Baca Juga

Fruit Pop Blast Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Ini Reviewnya - Apakah fruit pop blast apk game penghasil uang aman, terbukti membayar atau penipuan saat ini sedang viral dan menjadi banyak pertanyaan khususnya di kalangan masyarakat pencari cuan.

Fruit Pop Blast Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Ini Reviewnya

Fruit pop blast apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 10 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 44 MB saja sejak awal artikel ini admin terbitkan. Aplikasi game fruit pop blast ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara kerja dan cara menghasilkan uang dari aplikasi fruit pop blast apk tersebut? Apakah fruit pop blast menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau hanya penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada review atau pembahasan di bawah ini.

Apa Itu Fruit Pop Blast Apk?

Fruit pop blast apk adalah salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi game yang ditawarkan oleh developer bernama zqgameboversea ini pertama kali dirilis sejak tanggal 27 Oktober 2022, saat ini aplikasi game fruit pop blast sedang banyak dibahas dikarenakan bisa menghasilkan uang.

Baca Juga: Crazy Pirate Knife Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Anda sebagai pemain nantinya bisa menghancurkan sebuah kotak buah yang berwarna berbeda dengan cara mengklik kotaknya tersebut. Misalnya ada 7 kotak gambar buah apel berwarna merah jambu, tugas anda yaitu hanya dengan mengklik kotaknya tersebut, kemudian secara otomatis kotak-kotak tersebut akan hancur dan anda akan diberikan sebuah reward berupa koin dan saldo.

Jika anda merupakan salah satu pengguna aplikasi game puzzle kausal, maka game fruit pop blast apk ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan. Silahkan anda coba klik kotak bergambar buah tersebut dengan warna buah yang sama sekaligus dan tebak hadiah apa yang bisa anda dapatkan.

Download Fruit Pop Blast Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi game fruit pop blast penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "fruit pop blast" di kolom pencarian. Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Game Fruit Pop Blast Apk Agar Hasilkan Uang

Cara bermain aplikasi fruit pop blast apk ini tentunya sangat mudah, dimana nantinya anda akan disuruh untuk menghancurkan sebuah kotak buah yang sama baik itu secara vertikal ataupun horizontal dengan cara mengklik kotaknya tersebut dan kemudian menghasilkan koin dan juga saldo.

Semakin banyak anda menghancurkan kotak tersebut, maka akan semakin tinggi pula level yang akan anda mainkan nantinya. Sehingga jika anda berhasil menghancurkan dengan tingkat level yang tinggi, maka kesempatan untuk mendapatkan koin dan saldo pun akan semakin besar didapatkan.

Cara Menarik Uang di Fruit Pop Blast Apk

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang minimal penarikan yaitu Rp1.500.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet DANA. Jumlah saldo yang bisa anda tarik didalam aplikasi game chubby kitten apk ini yaitu mulai dari Rp1.500.000 - Rp24.000.000, silahkan ikuti cara tarik uang dari game fruit pop blast di bawah ini:

  1. Silahkan buka dan mainkan game fruit pop blast terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang sudah berhasil dikumpulkan di bagian kanan atas.
  3. Pilih jumlah penarikan saldo yang diinginkan, masukkan nama dan juga nomor akun DANA.
  4. Selanjutnya ikuti saja alurnya sampai selesai.

Apakah Fruit Pop Blast Apk Terbukti Membayar?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya apakah aplikasi game fruit pop blast benar terbukti membayar Rp1,5 juta? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber ternyata aplikasi fruit pop blast ini tidak sama sekali membayar.

Jadi bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi fruit pop blast ini apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak membayar. Bayangkan saja uang sebanyak itu bisa kita dapatkan dalam hitungan menit atau jam saja, jadi bagi anda stop menggunakan aplikasi game tersebut apabila anda berniat untuk menghasilkan uang.

Namun lain halnya jika anda tidak bermaksud memainkan aplikasi game fruit pop blast ini untuk mencari dan menghasilkan uang, maka aplikasi ini game ini sangat rekomendasi untuk dimainkan sebagai pengisi waktu luang anda disaat tidak memiliki pekerjaan.

Fruit Pop Blast Apk Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi fruit pop blast apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi game penghasil uang fruit pop blast ini 100% aman untuk dimainkan oleh siapa saja.

Fruit Pop Blast Apk Penipuan?

Aplikasi game fruit pop blast apk merupakan sebuah game kausal yang menjalankan sistem tonton tayangan video iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan, maka game ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.

Sebaiknya anda tinggalkan saja dan uninstal aplikasi game tersebut dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi game fruit pop blast apk tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Fruit Pop Blast Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat, share artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya jika informasi ini sangat bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+