Iklan Header

Faune Puzzle Match Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 03 November 2022, 18.16 WIB Last Updated 2023-05-15T00:38:56Z
Baca Juga

Faune Puzzle Match Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya - Baru lagi ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai platform media sosial dikarena bisa menghasilkan uang, aplikasi tersebut yaitu bernama faune puzzle match apk.

Faune Puzzle Match Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya

Aplikasi game faune puzzle match ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 50 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Game faune puzzle match apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara hasilkan uang dari aplikasi game tersebut? Apakah game faune puzzle match benar terbukti membayar, aman digunakan atau hanya penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada review atau pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa Itu Faune Puzzle Match Apk?

Faune puzzle match apk merupakan salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi game yang ditawarkan oleh developer bernama GAME4PLAY LIMITED ini pertama kali dirilis sejak tanggal 2 November 2022, dan saat ini aplikasi faune puzzle match sedang banyak dibicarakan dikarenakan bisa menghasilkan uang.

Aplikasi game faune puzzle match adalah sebuah game puzzle mencocokan yang sangat adiktif dan lucu. Anda sebagai pemain nantinya akan disuruh untuk menghancurkan atau meledakan sebuah hewan kecil dan lucu berupa anak kucing, singa, penguin dan lainnya dengan cara mencocokan 3 ataupun lebih hewan kecil lucu tersebut dalam satu baris.

Baca Juga: Fruit Pop Blast Apk Tarik Uang 1,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Ini Reviewnya

Apabila anda berhasil mencocokkan tiga atau lebih hewan lucu tersebut, maka nantinya anda akan diberikan sebuah reward berupa koin atau saldo dengan syarat harus menonton iklan terlebih dahulu. Jika anda merupakan salah satu pengguna aplikasi game puzzle mencocokkan, maka game faune puzzle match ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan.

Download Faune Puzzle Match Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin memainkan aplikasi faune puzzle match game penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "faune puzzle match" pada menu kolom pencarian. Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Game Faune Puzzle Match Agar Bisa Menghasilkan Uang

Cara bermain aplikasi faune puzzle match apk ini tentunya sangat mudah, dimana nantinya anda akan disuruh untuk mencocokkan atau meledakan tiga atau lebih hewan kecil dan lucu baik itu secara vertikal ataupun horizontal dengan cara mengklik gambar hewan tersebut dan kemudian menghancurkannya menjadi koin ataupun saldo.

Adapun beberapa misi ataupun tugas yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi game faune puzzle match ini yaitu sebagai berikut:

  • Bermain game pada umumnya
  • Mendownload dan menginstal aplikasi yang direkomendasikan
  • Membuka peti harta karun tunai
  • Mengambil koin berterbangan

Cara Menarik Uang di Faune Puzzle Match

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang minimal penarikan yaitu Rp30, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet DANA. Jumlah saldo yang bisa anda tarik didalam aplikasi game faune puzzle match apk ini yaitu mulai dari Rp30 - Rp200.000, silahkan ikuti cara tarik uang dari game faune puzzle match di bawah ini:

  1. Buka dan mainkan aplikasi game faune puzzle match apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo ataupun uang tunai di bagian pojok kanan atas, pilih jumlah penarikan yang diinginkan.
  3. Masukkan atau isi nama akun e-wallet DANA, nomor telepon dan alamat email dengan lengkap dan benar.
  4. Selanjutnya ikuti saja alurnya sampai selesai.

Apakah Game Faune Puzzle Match Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi game tersebut dalam waktu 1-15 menit, saat itu admin sudah mendapatkan jumlah uang tunai ataupun saldo sebesar Rp250-an. Kemudian tidak lama setelah itu langsung saja admin mencoba melakukan penarikan, dan benar saja alhasil jumlah uang atau saldo yang admin tarik berhasil masuk ke akun e-wallet DANA.

Maka untu itu, bisa dikatakan dengan 100% bahwa aplikasi game faune puzzle match apk ini kemungkinan besar akan membayar para penggunanya meskipun uang yang diterima pengguna ini masih terbilang di nominal recehan saja. Sedangkan untuk nominal penarikan terbesar di atas Rp50.000 - Rp200.000, admin sendiri belum dapat memastikan bahwa penarikan tersebut bisa masuk ataupun tidak.

Jika anda merasa penasaran dan mulai tertarik ingin mencoba memainkan aplikasi game penghasil uang faune puzzle match apk tersebut, maka anda bisa mencobanya sekarang juga. Karena admin berpendapat sendiri kemungkinan besar aplikasi game ini akan membayar meskipun jumlah reward ataupun hadiahnya ini sangat kecil dan susah untuk mencapai di angka nominal penarikan terbesar.

Faune Puzzle Match Apk Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi game faune puzzle match apk, game ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau deposit uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebuatkan bahwa aplikasi faune puzzle match ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.

Faune Puzzle Match Apk Penipuan?

Sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi game faune puzzle match apk ini 100% terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena jumlah hadiah yang diberikannya ini terbilang sangat kecil dan diharuskan dengan banyak menonton iklan terlebih dahulu sebagai syarat untuk mengklaim hadiahnya tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Faune Puzzle Match Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share artikel ini pengguna lainnya jika informasi ini bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+