Iklan Header

Block Puzzle Tangram Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 08 November 2022, 20.32 WIB Last Updated 2022-11-08T13:32:46Z
Baca Juga

Block Puzzle Tangram Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? - Apakah block puzzle tangram apk game penghasil uang aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja saat ini sedang menjadi banyak pertanyaan khususnya di kalangan masyarakat pencari cuan, mengapa demikian?

Block Puzzle Tangram Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai aplikasi game yang sebelum mereka mainkan, apakah game bernama block puzzle tangram menghasilkan uang dan benar terbukti membayar atau hanya sebatas iming-iming penipuan saja agar bisa banyak dimainkan?

Aplikasi game block puzzle tangram apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 47 MB saja sejak awal artikel ini admin publish. Game block puzzle tangram apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara hasilkan uang dari aplikasi game tersebut? Apakah game block puzzle tangram apk benar terbukti membayar, aman digunakan atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa Itu Block Puzzle Tangram Apk?

Block puzzle tangram apk adalah salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi game yang ditawarkan oleh developer bernama 4Fun Club ini pertama kali dirilis sejak tanggal 1 September 2022, saat ini aplikasi block puzzle tangram sedang banyak dibahas dikarenakan bisa memberikan penghasilan tambahan meskipun hanya recehan saja.

Baca Juga: Faune Puzzle Match Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya

Aplikasi block puzzle tangram apk merupakan sebuah game puzzle klasik yang didalamnya akan menggabungkan puzzle tangram klasik dengan game puzzle blok populer. Block puzzle tangram adalah permainan yang cukup sederhana dan santai serta bisa meregangkan pikiran anda dengan memecahkan ribuan level yang tentunya menantang.

Anda sebagai pengguna nantinya hanya akan memasukkan balok-balok pada sebuah kotak yang sudah disediakan dengan benar. Nah, bagi anda yang ingin mencobanya maka anda bisa langsung mendownload aplikasi game tersebut melalui Google Play Store, karena sejatinya aplikasi block puzzle tangram apk ini sudah resmi tersedia dan bisa dimainkan secara gratis.

Block Puzzle Tangram Apk Download

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi game block puzzle tangram apk penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung download block puzzle tangram apk di Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "block puzzle tangram" di kolom pencarian.

Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal. Adapun anda bisa mendownload aplikasi block puzzle tangram apk ini melalui link download yang akan admin sediakan di bawah ini yaitu:

Block Puzzle Tangram: Download

Cara Bermain Block Puzzle Tangram Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang

Cara bermain aplikasi game block puzzle tangram apk ini tentunya sangat mudah, nantinya anda sebagai pengguna akan disuruh untuk memasukkan balok-balok pada sebuah kotak yang telah disediakan dengan benar. Cukup seret balok dan kemudian pindahkan pada kotak yang tersedia, cobalah untuk mengisi grid.

Adapun beberapa tugas ataupun misi yang bisa anda lakukan untuk bisa menghasilkan atau mendapatkan uang dari aplikasi game block puzzle tangram apk tersebut yaitu dengan bermain game dan mengisi sebuah survey dengan baik dan benar.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Game Block Puzzle Tangram Apk

Setelah anda berhasil mengumpulkan koin atau saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang minimal penarikan yaitu Rp25, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet DANA.

Jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik di dalam aplikasi game block puzzle tangram apk penghasil uang ini yaitu mulai dari Rp50 (pengguna baru) dan Rp25 - Rp500.000, silahkan ikuti panduan cara tarik uang dari block puzzle tangram ke akun DANA di bawah ini:

  1. Buka dan mainkan aplikasi game block puzzle tangram apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah koin kuning emas di bagian pojok kanan atas.
  3. Pilih jumlah nominal penarikan yang ingin ditarik sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.
  4. Klik kas keluar dan masukkan akun DANA, klik OKE.
  5. Selanjutnya terakhir langsung saja klik menyimpan, lalu akhiri dengan mengklik aplikasi dan selesai.

Apakah Game Block Puzzle Tangram Apk Terbukti Membayar?

Apakah block puzzle tangram apk terbukti membayar? Saat ini aplikasi game block puzzle tangram 100% sudah terbukti membayar. Akan tetapi, pembayaran yang dibayarkan ini hanya di nominal recehan saja, sedangkan untuk pembayaran dengan nominal terbesar Rp500.000, admin hingga saat ini belum dapat memastikan bahwa game ini sudah terbukti membayar ataupun tidak.

Mengapa demikian? Yah dikarenakan juga untuk mencapai nominal penarikan Rp500.000 tersebut sangat sulit dan kita akan diharuskan untuk melakukan syarat lebih lanjut seperti checkin harian ataupun syarat lainnya. Namun jika anda penasaran, maka anda bisa langsung mencobanya dan membuktikannya sendiri apakah block puzzle tangram apk tersebut terbukti membayar di angka penarikan terbesar atau tidak.

Block Puzzle Tangram Apk Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi block puzzle tangram apk, game ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau deposit uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi game block puzzle tangram apk ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa pun.

Block Puzzle Tangram Apk Penipuan?

Sudah dipastikan bahwa aplikasi block puzzle tangram ini sudah terbukti membayar dan tidak melakukan tindak penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena untuk bisa mencapai level penarikan terbesar, mereka sangat sulit untuk mencapainya.

Dengan kata lain mungkin para pengguna hanya bisa menarik uang ataupun saldo di jumlah nominal penarikan yang kecil-kecil saja, sedangkan untuk penarikan saldo terbesar rasanya belum ada yang berhasil melakukan penarikan tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Block Puzzle Tangram Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+