Iklan Header

6 Build Badang Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Ala Top Global

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 14.06 WIB Last Updated 2024-05-03T07:06:37Z
Baca Juga

6 Build Badang Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Ala Top Global - Apakah anda sedang mencari sebuah item build badang tersakit di tahun 2024 sekali tembak mati? Jika iya, pas banget anda berkunjung ke dalam artikel ini, karena pada kali ini admin akan memberikan rekomendasi mengenai build badang tersakit yang bikin lawan langsung mati dengan seketika.


6 Build Badang Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Ala Top Global


Build badang ini adalah salah satu hero fighter semi tank tersakit untuk tahun 2024 sekarang ini. Badang ini nantinya bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus baik itu itu hyper, exp lane atau gold lane. Sebagai hero dengan role utama fighter, badang ini memiliki damage dan ketahanan yang sangat tinggi.


Cooldown dari setiap skill badang ini juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan hingga berulang kali dan sekali tembak langsung mati. Seperti rolenya yaitu marksman, build badang ini sering kali digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti mage, marksman dan assassin lainnya.


Baca Juga: Build Layla Tersakit Sekali Tembak Auto Mati

 

Selain itu, di fase late game badang ini juga dapat membunuh hero yang tebal seperti tank ataupun fighter dengan mudah. Nah, adapun berikut adalah beberapa rekomendasi build badang tersakit 2024 sekali tembak mati ala pro player dan top 1 global yang bisa anda gunakan.


Build Badang Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Versi Top Global


Bagi anda yang aat ini sedang mencari-cari sebuah item build badang tersakit 2024 sekali tembak mati, maka anda bisa menemukannya dengan menyimak beberapa pembahasan di bawah ini. Nah, inilah 6 rekomendasi build badang tersakit di tahun 2024 sekarang ini bisa langsung sekali tembak mati versi pro player dan top 1 global yaitu sebagai berikut:


1. Demon Hunter Sword


Build badang tersakit 2024 sekali tembak mati pertama adalah demon hunter sword. Item build yang satu ini berguna untuk bisa melawan musuh yang memiliki HP tinggi karena kemampuannya yang bisa memberikan damage tambahan sebesar 9% dari HP yang tersisa dari lawan tersebut. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build badang demon hunter sword yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +25% attack speed
  • +35 physical attact

2. Immortality


Ketika anda mati terkena serangan dari musuh, maka build badang immortality ini secara otomatis akan langsung membangkitkan kembali dalam waktu 2,5 detik dan akan memperoleh 16% HP serta shield yang bisa menyerap hingga 1200 damage. Shield yang akan diberikan ini nantinya hanya akan bertahan selama 3 detik saja, dan kemampuan aktif dari build immortality cukup lama yang mencapai hingga 210 detik. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build badang immortality yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +40 physical defense
  • +800 HP

3. Malefic Roar


Berikutnya rekomendasi build badang tersakit 2024 sekali tembak mati adalah malefic roar. Build badang malefic roar ini nantinya akan menghasilkan tingkat physical penetrasi yang terbilang sangat besar jika tingkat physical defend yang dimiliki oleh musuh ini juga besar. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build badang malefic roar ini yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +35% physical pen
  • +60 physical attact

4. Blade of the Heaptaseas


Build badang blade of the heaptaseas ini memiliki basic attact yang akan memberikan tambahan physical damage sebesar 160 ditambah dengan 40% physical attact serta efek slownya sebesar 40% kepada target musuh selama 1,5 detik jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan selama 5 detik tersebut. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build badang blade of the heaptaseas ini yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +15 physical pen
  • +70 physical attact
  • +250 HP

5. Blade of Despair


Semakin tipisnya darah musuh, maka akan semakin sakit juga hasil damage yang dihasilkan oleh item build badang tersakit 2024 sekali tembak mati ini. Ketika hero sedang menyerang musuh dengan darah di bawah 50%, maka physical attact hero ini secara otomatis akan meningkat hingga 25% dalam waktu 2 detik dan bisa membunuh hero musuh dalam satu kali tembakan saja. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build badang blade of despair yaitu:


Atribut:


  • +5% movement speed
  • +160 physical attact

6. Warrior Boots


Selanjutnya rekomendasi build badang tersakit 2024 sekali tembak mati yaitu warrior boots. Item build ini nantinya bisa anda beli jika musuh memiliki hero dengan output physical damage. Warrior boots ataupun sepatu ini nantinya akan membantu anda terutama di early game dikarenakan bisa mengurangi physical damage yang dikeluarkan oleh hero musuh. Adapun berikut atribut yang dimiliki oleh build badang warrior boots yaitu sebagai berikut:


Atribut:


  • +22 physical defend
  • +40 movement speed

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai 6 build badang tersakit 2024 sekali tembak mati versi top global yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+