Iklan Header

3 Emblem Claude Tersakit 2024 Versi Top 1 Global

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 09.01 WIB Last Updated 2024-05-03T02:01:52Z
Baca Juga

3 Emblem Claude Tersakit 2024 Versi Top 1 Global - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa game Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA terpopuler di dunia hingga sekarang ini, bahkan game ML (Mobile Legends) ini disebut sebagai game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2024 sekarang baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.


3 Emblem Claude Tersakit 2024 Versi Top 1 Global


Dengan banyaknya pemain yang memainkan game Mobile Legends tersebut, maka tentunya masing-masing pemain ML ini pastinya memiliki favorit heronya sendiri. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini banyak sekali penggemar hero claude dikarenakan hero ini dapat memberikan damage tersakit, dan salah satu agar dapat memberikan damage tersakit maka anda sebagai pemain harus menambahkan yang namanya emblem claude tersakit 2024 versi top global.


Mengapa harus menggunakan atau menambahkan emblem tersebut? Pasalnya kegunaan dari emblem claude ini sendiri bisa menambahkan status damage hero yang digunakan. Jika seandainya anda bisa menambahkan emblem claude tersakit 2024, maka anda pun secara otomatis bisa melumpuhkan para lawan ataupun musuh dengan cukup mudah.


Baca Juga: 7 Build dan Emblem Jawhead Tersakit dan Terkuat

 

Namun dibalik itu semua ternyata banyak sekali para pemain game Mobile Legends yang masih kebingungan dalam memilih emblem claude tersakit mana yang harus ditambahkan. Dengan adanya sedikit masalah tersebut, maka admin disini akan langsung saja untuk mencoba memberikan setidaknya 3 rekomendasi emblem claude tersakit 2024 versi top 1 global dan ala pro player.


Inilah 3 Emblem Claude Tersakit 2024 Versi Top Global


Agar bisa meningkatkan status damage hero build claude tersakit 2024, maka para pemain game Mobile Legends wajib sekali menambahkan emblem. Tujuan dari penambahan atau menggunakan emblem claude ini yaitu untuk bisa menambahkan physical attack, cooldown reduction, attack speed, movement speed, physical pen dan masih banyak lainnya.


Adapun berikut admin akan merekomendasikan 3 emblem claude tersakit 2024 versi top global dan ala pro player yang bisa anda coba tambahkan dan gunakan yaitu sebagai berikut:


1. Emblem Support Gold Lane


  • Emblem slot 1 yaitu agility level 3 (movement speed +6.00%)
  • Emblem slot 2 yaitu gift level 3 (efek healing +10.00%)
  • Talent emblem yaitu avarice level 1 yang akan memberikan damage hero musuh dapat memberikan 10 gold tambahan, memperoleh 1200 gold dan cooldown selama 4 detik.

2. Emblem Assassin Hyper Carry


  • Emblem slot 1 yaitu agility level 3 (movement speed +6.00)
  • Emblem slot 2 yaitu invasion level 3 (physical pen +6.00)
  • Talent emblem yaitu killing spree level 1 yang akan memberikan HP sebesar 12% dan movement speed 15% dalam waktu selama 15 detik jika membunuh musuh.

3. Emblem Marksman Gold Lane


  • Emblem slot 1 yaitu brevery level 3 (physical attack +12.00)
  • Emblem slot 2 yaitu swift level 3 (attack speed +5.00%)
  • Talent emblem yaitu weakness finder level 1 yang akan memberikan basic attack 20% untuk bisa mengurangi movement speed target 90% dan attack speed 50% dengan waktu yang singkat serta efek tersebut memiliki cooldown dalam waktu 2 detik.

Nah, jadi itulah 3 rekomendasi emblem claude tersakit 2024 versi top global yang bisa anda coba tambahkan dan gunakan sekarang. Tentunya rekomendasi emblem di atas ini hasil dari para pemain ala pro player yang sudah menggunakannya dan hasilnya memang sangat memuaskan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai 3 Emblem Claude tersakit 2024 versi top 1 global yang dapat admin rekomendasikan untuk sahabat pembaca yang mungkin sedang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+