Iklan Header

Xtoko.Co Apakah Aman Membayar atau Penipuan? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 18 Oktober 2022, 21.09 WIB Last Updated 2022-10-18T14:09:35Z
Baca Juga

Xtoko.Co Apakah Aman Membayar atau Penipuan? Ini Jawabannya - Apakah xtoko.co aman, penipuan atau asli membayar pada saat ini sedang menjadi banyak perbincangan netizen dikarenakan situs yang satu ini merupakan situs penghasil uang yang masih diragukan.

Xtoko.Co Apakah Aman Membayar atau Penipuan? Ini Jawabannya

Xtoko.co adalah salah satu situs yang akan menawarkan penghasilan uang dengan cara membeli kartu NFT yang kemudian nantinya akan langsung memberikan keuntungan yang sangat besar mulai 01 hingga 10% per harinya. Tawaran tersebut tentunya memancing banyak minat seseorang untuk melakukan investasi di situs xtoko.co.

Dengan dalin pembelian NFT, NFT ini merupakan sebuah aset digital yang satu-satunya kepemilikan langsung milik anda. NFT ini biasanya akan menggunakan teknologi blockchain ethereum yang bisa digunakan untuk merekam transaksi yang di dalamnya. Selain itu, NFT bisa dibilang mewakili barang unik dan berharga yang memiliki nilai tukar yang sangat tinggi.

Baca Juga: EbangBit Com Apk Penghasil Uang Login 400k Apakah Membayar atau Penipuan?

Situs xtoko.co ini memiliki kelebih tersendiri yaitu mudahnya untuk melakukan transaksi yang ada didalamnya. Cara menggunakannya pun terbilang sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar dan membuat akun baru setelah anda bisa membeli kartu NFT yang ada. Anda bisa membeli kartu NFT tersebut mulai Rp250.000 hingga Rp15.000.000.

Xtoko.Co Apakah Aman Digunakan?

Situs xtoko.co pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat para netizen dikarenakan situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata xtoko.co ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

Apakah Xtoko.Co Penipuan atau Membayar?

Banyak sekali orang yang bertanya apakah situs xtoko.co penipuan? Yah bisa dibilang situs ini merupakan salah satu situs yang akan melakukan tindak penipuan dan tidak membayar, mengapa demikian? karena situs ini bisa dilihat dari tampilan situsnya yang kurang meyakinkan untuk ukuran situs investasi, pembelian NFT ataupun mining crypto.

Selain itu, ada beberapa alasan yang dapat memperkuat bahwa situs xtoko.co ini hanya akan melakukan tindak penipuan yaitu sebagai berikut:

1. Pemilik dan Alamat Kantor Tidak Jelas

Alamat kantor yang dicantumkan di dalam situs xtoko.co ini sama sekali tidak jelas hanya menyebutkan saja Jakarta sebagai kantor pusatnya. Namun jika ada pun ada alamatnya setelah ditelusuri, alamat yang dicantumkan tersebut hanya fiktif belaka.

Selain itu, situs ini juga merupakan situs yang bisa dikatakan baru dan merupakan pergantian nama dari situs www.tokonft.shof. Tidak hanya itu saja, ternyata scamadviser.com juga sudah mengatakan bahwa domain dari xtoko.co ini baru saja didaftarkan beberapa bulan yang lalu.

2. Menyembunyikan dan Mematikan Komentar YouTube

Seperti xtoko.co ini ternyata juga memiliki akun YouTube, namun belakangan ini YouTube dari situs tersebut sangat aneh. Maksudnya aneh bagaimana? yah karena setiap video yang ada di akun situs xtoko.co tersebut semua dinonaktifkan seperti sedang menghindari sebuah kritikan dari anggotanya yang memberikan komentar negatif.

3. Keuntungan yang Sangat Besar

Selanjutnya terakhir situs ini akan memberikan keuntungan yang tidak wajar, karena biasanya jumlah besarnya keuntungan pembelian kartu NFT ini hanya 1% yang dibayarkan secara tepat waktu untuk perharinya.

Demikianlah pembahasan mengenai Xtoko.Co Apakah Aman Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+