Iklan Header

Word Master Puzzle Game Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya

Admin
Editor: Redaksi Senin, 31 Oktober 2022, 19.37 WIB Last Updated 2023-12-30T11:20:00Z
Baca Juga

Word Master Puzzle Game Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya - Baru rilis ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang pada saat ini sedang ramai dibahas diberbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang atau saldo DANA, OVO dan GoPay hanya dengan bermain game saja, nama aplikasi tersebut yaitu word master - puzzle game apk.


Word Master Puzzle Game Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya


Aplikasi game penghasil uang yang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat pencari cuan saat ini yaitu aplikasi word master apk. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dirilis pada tanggal 23 Juni 2022, dan aplikasi ini kini sedang viral karena bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah.


Mungkin bagi anda yang belum mengetahui seputar aplikasi word master puzzle game apk, maka pastinya anda akan bertanya "Aplikasi ini apa dan bagaimana cara mainnya, apakah benar bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar atau penipuan? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, silahkan simak review atau pembahasannya di bawah ini.


Apa Itu Word Master - Puzzle game Apk?


Aplikasi word master puzzle game apk ini merupakan aplikasi game penghasil uang terbaru yang di dalamya terdapat sebuah game yang harus anda mainkan. Di dalam aplikasi game ini anda sebagai pengguna akan disuguhkan dengan game yang terbilang cukup mudah yaitu hanya dengan menghubungkan huruf untuk mengeja kata dan kemudian anda akan menemukan kata-kata baru untuk meningkatkan kosa kata anda.


Game word master apk ini adalah permainan teka-teki yang sangat menyenangkan dan bisa membuat anda menjadi ketagihan untuk terus memainkannya. Bermain game teka-teki kata hanya dalam 10 menit sehari saja, maka game ini bisa mengasah pikiran untuk bisa berpikir lebih dalam lagi kosa kata apa yang harus anda jawab dengan benar.


Jika anda merupakan salah seorang pecinta kata dan suka dengan memecahkan anagram dengan mengacak huruf, maka aplikasi penghasil uang word master puzzle game apk bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan yang sempurna untuk otak terbaik seperti anda sekarang ini.


Download Word Master Puzzle game Apk Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi game word master apk penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "word master puzzle game" di kolom pencarian.


Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.


Cara Daftar Aplikasi Word Master Puzzle game


  1. Silahkan download aplikasi word master apk terlebih dahulu
  2. Kemudian Instal dan buka, klik login dan klaim untuk mendapatkan 15000 koin tambahan.
  3. Daftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  4. Setelah itu klik X untuk mendapatkan 2000 koin, lalu klik menu tugas dan klik isi kode undangan.
  5. Masukkan kode undangan word master apk (493390), klik kirim dan selesai.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi game word master apk, maka anda bisa langsung mencobanya sekarang juga dengan menggunakan link download dan langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin sediakan dan sampaikan di atas.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Word Master Puzzle game


Ketika anda berhasil masuk dan daftar ke dalam aplikasi word master puzzle game apk, maka anda secara otomatis akan langsung mendapatkan koin bonus pendaftaran sebesar 15.000 koin. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan koin bonus tambahan lainnya yaitu dengan memasukkan kode undangan word master apk pada menu kolom tugas atau saya.


Lalu bagaimana cara bermain aplikasi word master tersebut? Nah, cara main agar bisa menghasilkan uang di dalam aplikasi game tersebut yaitu dengan bermain game eliminasi puzzle yang sangat populer. Tugas yang harus anda lakukan adalah dengen bermain game teka-teki, anda bisa menggeser huruf di kompas untuk menemukan kata-kata yang tersembunyi dengan mengacak huruf atau menggunakan petunjuk jika anda mengalami masalah.


Cara tersebut merupakan cara yang sudah disediakan untuk anda mainkan di dalam aplikasi game tersebut. Namun jika anda ingin mendapatkan koin ataupun uang dengan jumlah lebih banyak di aplikasi game word master apk tersebut, maka anda bisa mengundang teman atau pengguna baru dengan sebanyak-banyaknya.


Adapun beberapa misi ataupun tugas yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin dengan jumlah lebih banyak adalah dengan menyelesaikan misi-misi di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  • Melakukan Check-in harian
  • Main mesin slot
  • Kartu gores
  • Tonton video iklan 5 kali per hari
  • Bermain game
  • Lulus hadiah game
  • Undian berhadiah
  • Main gasaphon 10 kali per hari
  • Main kartu awal 20 kali per hari
  • Mengundang teman sebanyak-banyaknya

Cara Menarik Uang di Word Master Puzzle game Apk


Setelah anda berhasil mengumpulkan koin ataupun saldo dan diamond dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal yaitu Rp2.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo atau uang tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO atau GoPay.


Jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik didalam aplikasi game word master ini yaitu mulai dari Rp200 -Rp160 (pembayaran secara otomatis pengguna baru) - Rp280.000. Silahkan ikuti panduan cara tarik uang dari game word master apk di bawah ini yaitu:


  1. Buka dan mainkan aplikasi word master puzzle game apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu jumlah saldo yang ada di bagian atas, pilih jumlah saldo atau uang dan metode penarikan yang diinginkan.
  3. Klik konfirmasi penarikan dan silahkan masukkan nomor akun e-wallet anda dengan baik dan benar yang diteruskan dengan nomor urutan ketiga.
  4. Setelah itu klik saja kirim, kemudian anda akan menonton video iklan terlebih dahulu selama 30 detik dan selesai.

Apakah Word Master Puzzle game Apk Terbukti Membayar?


Setelah admin mencoba melakukan penarikan uang ataupun saldo di dalam aplikasi game word master apk ke akun e-wallet DANA, pada saat itu admin menerima pembayaran uang sebesar Rp200. Nah, dengan dengan adanya bukti penarikan tersebut maka admin sebutkan bahwa aplikasi word master puzzle game apk ini 100% sudah terbukti membayar.


Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan uang sambil bermain game tanpa harus pergi keluar rumah, maka aplikasi game yang satu ini sangat rekomendasi untuk dimainkan. Selain gamenya yang terbilang cukup seru dan menantang, anda juga bisa menghasilkan atau mendapatkan penghasilan uang tambahan dari aplikasi game tersebut.


Word Master Puzzle game Apk Apakah Aman?


Jika melihat dari skema cara kerja yang dijalankannya, aplikasi word master ini aman untuk digunakan karena di dalamnya tidak ada unsur skema money game atau permainan uang sehingga para pengguna bisa dengan bebas terhindar dari yang namanya scam alias tindak penipuan.


Demikianlah pembahasan mengenai Word Master Puzzle Game Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 Terbukti Membayar yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan bagi anda yang ingin mencari penghasilan uang melalui aplikasi secara online.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+