Iklan Header

Vestasasia Com Login (Vestasasia Apk) Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 29 Oktober 2022, 16.04 WIB Last Updated 2024-02-21T13:46:37Z
Baca Juga

Vestasasia Com Login (Vestasasia Apk) Apakah Aman Membayar atau Penipuan? - Baru lagi nih ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis situs website yang pada saat ini belum lama muncul dan sudah banyak dibicarakan dikarenakan bisa memberikan keuntungan atau penghasilan yang terbilang cukup besar, aplikasi atau situs tersebut yaitu bernama vestasasia apk atau lebih tepatnya di vestasasia com.

Vestasasia Com Login (Vestasasia Apk) Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi seputar aplikasi penghasil uang bernama vestasasia com tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi dari aplikasi tersebut apakah vestasasia apk aman terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Apa Itu Vestasasia Com Apk?

Vestasasia com apk merupakan salah satu jenis perusahaan energi angin terkemuka yang berkantor pusat di Juno Beach, Florida. Perusahaan ini adalah perusahaan listrik terbesar yang terintegrasi secara vertikal dengan tarif diatur di AS yang diukur dengan listrik ritel yang diproduksi dan dijual.

Aplikasi vestasasia apk atau vestasasia com adalah sebuah platform situs website untuk berinvestasi, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang berupa situs website yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa memberikan penghasilan yang lumayan besar dengan cara berinvestasi.

Baca Juga: Konsor.Io Login (Konsor Io Apk) Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

Seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika pengguna ingin menggunakan aplikasi vestasasia apk maka pengguna harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di vestasasia com.

Di dalam aplikasi vestasasia apk anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pastinya harus membutuhkan modal awal yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang disediakan didalam aplikasi atau situs vestasasia com tersebut.

Vestasasia Com Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang vestasasia apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari vestasasia com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar ke dalam aplikasi vestasasia apk di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan masuk atau login ke dalam situs vestasasia com terlebih dahulu.
  2. Kemudian isi semua data informasi yang dibutuhkan seperti nomor telepon, kata sandi, nama panggilan dan kode verifikasi.
  3. Selanjutnya setelah itu klik saja "Daftar" dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Situs Aplikasi Vestasasia Com Apk

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi atau situs dari vestasasia com, maka anda harus bisa mengerjakan semua tugas ataupun misi yang telah disediakan didalamnya. Nah, misi yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi vestasasia com apk ini yaitu dengan cara berinvesasi secara berbayar.

Minimal investasi yang bisa anda coba yaitu mulai dari Rp200.000 dengan keuntungan sebesar Rp960.000 selama 30 hari. Selain itu, anda juga bisa mengundang teman dengan membagikan link referral undangan milik anda kepada orang lain untuk ikut serta bergabung ke dalam aplikasi atau situs penghasil uang vestasasia com pada menu tugas untuk mendapatkan komisi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Adapun berikut beberapa tugas ataupun misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi vestasasia apk yaitu sebagai berikut:

  • Pada bagian menu gaji secara otomatis anda akan langsung mendapatkan atau menerima saldo sebesar Rp3.000 untuk setiap harinya pada jam 12.00.
  • Pada menu halaman home atau beranda anda bisa melakukan investasi yang dimulai dari Rp200.000 - Rp20.000.000.
  • Pada bagian menu tugas anda bisa membagikan link undangan ke teman ataupun pengguna lainnya untuk ikut bergabung ke dalam situs vestasasia com agar bisa mendapatkan bonus tambahan yang semakin besar.

Cara Menarik Uang di Vestasasia Com Apk

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai minimum penarikan Rp100.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan saldo atau uang ke akun e-wallet ataupun rekening bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi vestasasia apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "My" di bagian sebelah kanan bawah, klik menu menarik dan atur jumlah penarikan saldo yang ingin ditarik.
  3. Pilih metode penarikan yang diinginkan, masukkan nama dan nomor akun yang dipilih tersebut.
  4. Selanjutnya langsung saja klik kirim, dan selesai.
  5. Tunggu saldo ataupun uang masuk dalam waktu 1-3 hari jam kerja.

Apakah Vestasasia Com Apk Terbukti Membayar?

Melihat dan menelusuri hasil dari beberapa ulasan para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi atau situs dari vestasasia com, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi vestasasia apk ini 100% sudah terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar aplikasi vestasasia apk ini akan melakukan tindak scam.

Vestasasia Apk Apakah Aman Digunakan?

Vestasasia com apk pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata aplikasi vestasasia apk ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

Vestasasia Com Apk Penipuan?

Aplikasi vestasasia apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka untuk itu sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs dari vestasasia com ini bisa saja akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti vestasasia com apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri apabila suatu saat nanti situs vestasasia com ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Vestasasia Com Login (Vestasasia Apk) Apakah Aman Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui berbagai media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+