Iklan Header

SHIB Dompet Apk (Shibdompet Com Login) 1 Juta Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022, 08.19 WIB Last Updated 2023-05-15T00:25:33Z
Baca Juga

SHIB Dompet Apk (Shibdompet Com Login) 1 Juta Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan? - Baru rilis kembali ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis situs website yang akan memberikan kita bonus pendaftaran atau login sebesar Rp1 juta, aplikasi tersebut yaitu bernama shib dompet apk atau lebih tepatnya shibdompet com.

SHIB Dompet Apk (Shibdompet Com Login) 1 Juta Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi seputar aplikasi penghasil uang bernama shib dompet apk, mengapa demikian? Pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi dari aplikasi tersebut apakah shib dompet apk aman, terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Apa Itu SHIB Dompet Apk?

Aplikasi shib dompet apk atau situs resminya shibdompet com ini merupakan salah satu situs website penghasil uang terbaru 2022 dengan bonus pendaftaran sebesar Rp1 juta untuk pengguna yang baru saja melakukan login ke dalam aplikasi shib dompet apk tersebut.

Shib dompet apk adalah platform untuk berinvestasi, aplikasi ini merupakan sebuah platform catu daya komputasi terdesentralisasi global. Bisnisnya ini meliputi beberapa negara yaitu diantaranya Singapura, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia dan negara-negara lainnya.

Baca Juga: Virmach Apk (Virmaches Com Login) Penghasil Uang Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Di dalam aplikasi shib dompet apk anda sebagai pengguna bisa melakukan investasi di penambangan aset sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiiri. Tentu saja yang namanya investasi pastinya akan membutuhkan dana ataupun modal awal yang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang disediakan didalam aplikasi atau situs shibdompet com tersebut.

Shibdompet Com Login

Jika anda merasa tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi shib dompet apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari shibdompet com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar ke dalam aplikasi shib dompet apk di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan klik link login shibdompet com terlebih dahulu.
  2. Kemudian isi semua data yang dibutuhkan seperti nomor telepon, kata sandi, nama panggilan dan kode verifikasi.
  3. Selanjutnya terakhir klik saja mendaftar dan selesai.

Nah, itulah cara login shibdompet com apk penghasil uang terbaru 2022, setelah anda daftar atau login ke dalam aplikasi shib dompet apk maka anda secara otomatis akan mendapatkan saldo bonus pendaftaran sebesar Rp1 juta.

Cara Mendapatkan Uang dari SHIB Dompet Apk

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi atau situs dari shibdompet com, maka anda harus mengerjakan tugas ataupun misi yang telah disediakan didalamnya. Sebenarnya anda akan langsung mendapatkan bonus saldo pendaftaran sebesar Rp1 juta pada saat awal login, namun saldo tersebut tidak bisa langsung anda tarik ke akun rekening bank atau e-wallet lainnya melainkan anda harus menginvestasikannya terlebih dahulu.

Misi ataupun tugas yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi shib dompet apk ini yaitu dengan berinvesasi secara gratis ataupun berbayar. Minimal investasi yang bisa anda lakukan secara berbayar yaitu mulai dari Rp100 ribu dengan keuntungan sebesar Rp10.000 dalam jangka waktu selama 2 hari.

Selain itu, jika anda tidak ingin melakukan investasi secara berbayar, maka anda bisa melakukan misi gratis lainnya yaitu seperti dengan mengundang teman dengan cara mengklik bagikan sekarang pada menu tim. Anda bisa salin link yang sudah tersedia dan kemudian bagikan link tersebut ke teman ataupun pengguna lainnya di berbagai media sosial seperti telegram, whatsapp, twitter, facebook dan lainnya.

Cara Menarik Uang dari SHIB Dompet Apk

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai minimum penarikan Rp100 ribu, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan uang ke akun e-wallet ataupun rekening bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi shib dompet apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "Ku", klik menu menarik di bagian pojok atas dan silahkan masukkan jumlah penarikannya.
  3. Pilih bank rekening penarikan dan masukkan nomor serta nama akun resmi pemilik rekening bank tersebut.
  4. Selanjutnya setelah itu langsung saja klik kirim.
  5. Selesai dan silahkan tunggu saldo masuk ke akun rekening bank dalam waktu 1 hari jam kerja.

Apakah SHIB Dompet Apk Terbukti Membayar?

Melihat beberapa ulasan para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi atau situs dari shibdompet com, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi shib dompet apk ini 100% sudah terbukti membayar. Akan tetapi, satu hal yang harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan aplikasi ini akan melakukan scam.

SHIB Dompet Apk Apakah Aman Digunakan?

Shibdompet com apk pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata shib dompet apk ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

SHIB Dompet Apk Penipuan?

Aplikasi shib dompet apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi pertambangan. Maka untuk itu sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs dari shibdompet com ini bisa saja akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah masanya tiba.

Demikianlah pembahasan mengenai SHIB Dompet Apk (Shibdompet Com Login) 1 Juta Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+