Iklan Header

Seaworld Merge Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 19 Oktober 2022, 18.55 WIB Last Updated 2023-11-03T23:21:22Z
Baca Juga

Seaworld Merge Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? - Baru lagi ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang pada saat ini sedang banyak dibicarakan dikarena bisa menghasilkan uang, aplikasi tersebut bernama Seaworld merge apk.

Seaworld Merge Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Seaworld merge apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 10 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 52 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game seaworld merge apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara hasilkan uang dari aplikasi game tersebut? Apakah seaworld merge menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua pertanyaan tersebut pada pembahasan berikutnya di bawah ini.

Apa Itu Seaworld Merge Apk?

Seaworld merge apk merupakan salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi game yang ditawarkan oleh developer bernama Funny7 Game pertama kali dirilis sejak tanggal 19 September 2022, saat ini aplikasi seaworld merge apk sedang banyak dibicarakan dikarenakan bisa menghasilkan uang.

Baca Juga: Gummy Bear Crush Apk Tarik Uang Rp14.34M Apakah Membayar atau Penipuan?

Aplikasi seaworld merge ini adalah sebuah gim penggabungan untuk bisa memenangkan hadiah dengan menggabungkan ikan-ikan kecil yang sangat lucu. Anda sebagai pemain nantinya akan disuruh untuk menghancurkan atau meledakan ikan-ikan kecil yang ditandai dengan warna yang sama dan nomor mulai dari nomor 1-8.

Nantinya anda bisa menggeser ikan-ikan kecil tersebut yang sama baik itu dilihat dari warnanya ataupun dari nomornya secara vertikal ataupun horizontal. Jika anda berhasil menghancurkan ikan-ikan kecil lucu tersebut, maka nantinya anda akan diberikan sebuah reward berupa saldo dengan syarat harus menonton iklan terlebih dahulu.

Jika anda merupakan salah satu pengguna aplikasi game ledakan, maka game seaworld merge apk ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan. Silahkan anda coba geser ikan kecil dengan warna ikan yang sama sekaligus dan tebak hadiah apa yang nantinya bisa anda dapatkan.

Download Seaworld Merge Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi seaworld merge game penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "seaworld merge" di kolom pencarian.

Setelah aplikasi seaworld merge berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Seaworld Merge Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang

Cara bermain aplikasi seaworld merge apk ini tentunya sangat mudah, dimana nantinya anda akan disuruh untuk menghancurkan atau meledakan sebuah ikan lucu dengan ikan yang sama baik itu secara vertikal ataupun horizontal dengan cara manggeser ikannya tersebut dan menggabungkannya menjadi warna dan nomor ikan yang sama.

Apakah Game Seaworld Merge Apk Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi seaworld merge apk selama kurang lebih 1-15 menit, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp1.653.300. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan saldo atau uang tersebut ke akun DANA, dan ternyata admin mendapatkan persyaratan lebih lanjut yaitu harus menunggu waktu penarikan hingga 1 hari dan disuruh untuk menonton banyak iklan.

Dengan demikian, admin berpendapat bahwa game seperti seaworld merge apk ini kemungkinan besar tidak akan membayar karena gamenya masih diragukan. Bayangkan saja jumlah uang sebesar itu bisa kita dapatkan dalam waktu 1-15 menit saja, jadi bagi anda berhentilah memainkan game seperti ini karena game ini hanya akan membawa anda pada kerugian saja.

Seaworld Merge Apk Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi game seaworld merge ini, game ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang tentunya bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, aplikasi seaworld merge apk ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.

Apakah Seaworld Merge Penipuan?

Aplikasi game seaworld merge apk merupakan game penghasil uang yang menjalankan sistem iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan, maka game seaworld merge hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak akan membayar. Sebaiknya anda tinggalkan saja dan uninstal game tersebut dari pada anda hanya membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya sekali.

Namun lain halnya jika anda memang ingin memainkan game ini bukan karena ingin menghasilkan uang dan hanya sebatas mengisi waktu luang saja, maka game seaworld merge ini sangat direkomendasikan untuk anda mainkan. Akan tetapi, jika anda memainkan game seaworld merge apk dengan tujuan ingin menghasilkan uang, maka rasanya ini sangat mustahil untuk terjadi.

Demikianlah pembahasan mengenai Seaworld Merge Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+