Iklan Header

Pinjaman Aman Burung Unta APK Pinjol Legal atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 13 Oktober 2022, 09.16 WIB Last Updated 2022-10-13T02:16:25Z
Baca Juga

Pinjaman Aman Burung Unta APK Pinjol Legal atau Penipuan? - Banyak sekali orang yang bertanya apakah Pinjaman Aman Burung Unta Apk legal atau ilegal dan apakah aman terdaftar di OJK atau Penipuan? Pertanyaan yang satu ini sontak membuat orang menjadi penasaran apakah aplikasi tersebut layak untuk digunakan atau tidak.

Pinjaman Aman Burung Unta APK Pinjol Legal atau Penipuan?


Mengajukan pinjaman uang ke aplikasi pinjaman online saat ini tidak harus menyediakan jaminan apapun, namun biasanya persyaratan yang harus tetap dibutuhkan oleh pengguna atau nasabah yaitu berupa KTP dan nomor rekening bank atau akun e-wallet saja untuk proses pencairannya.

Sebagai validasinya pengguna akan disuruh untuk berfoto selfie sambil memegang KTP miliknya. Meskipun meminjam uang terbilang mudah, namun ternyata ada beberapa resiko yang mungkin akan terjadi jika pengguna tidak mengetahui legalitasnya terlebih dahulu sebuah pinjaman online apakah aplikasi pinjaman online tersebut legal ataupun ilegal.

Apa Itu Pinjaman Aman Burung Unta Apk?

Aplikasi pinjaman online Pinjaman Aman Burung Unta Apk ini adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah. Aplikasi pinjaman online ini akan memberikan besaran uang pinjaman yang terbilang sangat besar yaitu mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta, jumlah limit pinjaman yang sangat besar bukan?

Baca Juga: Cheetah Pinjaman Cepat Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Selain itu, aplikasi pinjaman Pinjaman Aman Burung Unta ini juga menawarkan tenor yang sangat lama mulai dari 180 hari hingga 730 hari. Tidak hanya itu saja, bunga yang ditawarkan ini juga terbilang sangat murah dan juga terjangkau yang mencapai 10%-16% per tahunnya.

Syarat Pengajuan Pinjaman di Pinjaman Aman Burung Unta Apk

Adapun beberapa syarat ketika kita ingin melakukan pinjaman uang di aplikasi Pinjaman Aman Burung Unta ini yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia di atas 18 tahun
  • Telah terdaftar sebagai anggota
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap per bulannya

Pinjaman Aman Burung Unta Legal atau Ilegal?

Pada saat admin mencoba menelusuri informasi dari berbagai sumber ternyata admin menemukan informasi dari salah satu pengguna YouTube. Di dalam informasi yang dibahasnya ia menjelaskan dan menyebutkan bahwa aplikasi pinjaman online Pinjaman Aman Burung Unta Apk ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman yang ilegal dan belum sama sekali mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Pinjaman Aman Burung Unta Apakah Terdaftar di OJK?

Aplikasi pinjaman online bernama Pinjaman Aman Burung Unta ini sebenarnya belum sama sekali mengantongi izin alias tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi Pinjaman Aman Burung Unta ini belum sama sekali resmi terdaftar dan belum mendapatkan izin dari OJK.

Pinjaman Aman Burung Unta Apakah Aman?

Aplikasi pinjaman online Pinjaman Aman Burung Unta Apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan data pribadi para penggunanya.

Akan tetapi, satu hal yang harus diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang akan terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah sudah jelas karena aplikasi Pinjaman Aman Burung Unta ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online ilegal.

Apakah Pinjaman Aman Burung Unta Penipuan?

Aplikasi pinjaman online ilegal pastinya akan memberikan kenyamanan terlebih dahulu kepada para penggunanya dengan memberikan limit dan tenor pinjaman yang cukup besar dan panjang. Namun dibalik itu semua ada juga pengguna yang mengalami gagal pencairan, sedangkan semua informasi data seperti Nama, Foto, KTP, Alamat dan lainnya sudah masuk ke daftar pinjaman online ilegal tersebut.

Jadi jika kita ambil negatifnya saja maka kemungkinan besar semua informasi pribadi para pengguna bisa disebarkan ke pihak lain dan tentunya hal ini tidak akan diperbertanggung jawabkan karena namanya juga aplikasi pinjaman online ilegal tidak di awasi oleh OJK.

Namun "apakah Pinjaman Aman Burung Unta penipuan? Nah, besar kemungkinan aplikasi pinjaman online Pinjaman Aman Burung Unta Apk ini akan melakukan tindak penipuan dengan modus yaitu harus membayar biaya keanggotaan terlebih dahulu.

Apa maksudnya dari biaya keanggotan? Dimana-dimana jika kita ingin meminjam atau mengajukan pinjaman uang, pastinya kita yang akan diberikan pinjaman terlebih dahulu bukan? Ini tidak masuk akal dan malah kita yang harus mengirimkan uang terlebih dahulu untuk membayar biaya keanggotaan, sungguh aneh bukan!

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap harus berwaspada karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti ini bisa saja merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar bisa disebarkan oleh aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK alias ilegal seperti Pinjaman Aman Burung Unta ini.

Demikianlah pembahasan mengenai Pinjaman Aman Burung Unta Apk Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya agar mereka mengetahui informasi sebenarnya dari aplikasi ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+