Iklan Header

My Popstar Apk Game Penghasil Uang 100% Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022, 04.59 WIB Last Updated 2023-10-22T01:15:26Z
Baca Juga

My Popstar Apk Game Penghasil Uang 100% Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya! - Baru rilis ada sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan diberbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang atau saldo DANA hanya dengan bermain game saja, nama aplikasi tersebut adalah My Popstar Apk (MyPopstar).

My Popstar Apk Game Penghasil Uang 100% Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya!

Aplikasi game penghasil uang yang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat pencari cuan saat ini yaitu aplikasi My Popstar. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa game yang dirilis pada tanggal 19 Oktober 2022, dan aplikasi ini kini sedang viral karena bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah.

Mungkin bagi anda yang belum mengetahui seputar aplikasi My Popstar Apk maka pastinya anda akan bertanya "Aplikasi ini apa dan bagaimana cara mainnya?", apakah benar bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar atau penipuan? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, silahkan simak review atau pembahasan di bawah ini sampai selesai.

Apa Itu My Popstar Apk?

Aplikasi My Popstar Apk merupakan salah satu aplikasi game penghasil uang yang metode cara mainnya cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya tinggal mengklik layar untuk mencocokan pola yang sama dan kemudian bisa dengan cepat untuk dihilangkan. Seperti misalnya ada 5 segitiga berwarna biru yang sama, silahkan anda klik satu segitiga warna biru dan nantinya segitiga berwana biru berjumlah 5 tersebut akan hancur.

Baca Juga: Bingo Everyday (Every Day) Apk Tarik Uang 10 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Untuk aplikasi My Popstar Apk sendiri ini hampir sama dengan aplikasi game penghasil uang yang sebelumnya sudah rilis yaitu aplikasi Popstar Winner Apk yang dapat dilihat dari segi tampilan, metode penarikan, cara mengundang teman dan ini bisa dibilang kemungkinan besar merupakan aplikasi yang sama dikembangkan oleh satu developer.

Download My Popstar Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi game My Popstar Apk penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "MyPopstar" di kolom pencarian.

Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Daftar My Popstar Apk Game Penghasil Uang

  1. Silahkan download aplikasi My Popstar Apk melalui link download di atas.
  2. Instal dan buka, klik login dan klaim.
  3. Daftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  4. Setelah itu klik mulai permainan dan anda pun sudah resmi terdaftar di aplikasi My Popstar.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi My Popstar Apk, maka anda bisa mencobanya sekarang juga dengan menggunakan link download dan langkah-langkah atau pun cara yang sudah admin sediakan dan bahas diatas. 

Cara Bermain Game My Popstar Apk Agar Menghasilkan atau Mendapatkan Uang

Ketika anda berhasil masuk dan daftar ke dalam aplikasi My Popstar Apk, maka anda secara otomatis akan langsung mendapatkan koin bonus pendaftaran sebesar 15.000 koin. Selain itu anda juga bisa mendapatkan koin bonus tambahan lainnya yaitu dengan memasukkan kode undangan My Popstar yaitu 24573 pada menu kolom misi.

Lalu bagaimana cara bermain My Popstar Apk tersebut? Nah, cara main agar bisa hasilkan uang di dalam aplikasi game tersebut adalah dengan bermain game eliminasi puzzle yang sangat populer. Tugas yang harus anda lakukan adalah dengen mengklik layar untuk mencocokan pola yang sama, dan kemudian anda bisa menghilangkannya dengan cepat secara otomatis.

Cara tersebut merupakan cara yang sudah disediakan untuk anda mainkan di dalam aplikasi My Popstar, namun jika anda ingin mendapatkan koin dengan jumlah lebih banyak lagi di aplikasi game tersebut maka anda bisa mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi My Popstar

Bagi anda yang sudah bergabung dan terdaftar di aplikasi My Popstar Apk, maka anda disini bisa melakukan undang teman agar bisa mendapatkan koin dengan jumlah banyak. Untuk caranya undangnya terbilang cukup mudah yaitu pertama anda buka aplikasi My Popstar, kemudian klik undangan teman yang berada di bagian kanan atas beranda.

Kemudian setelah itu klik undang teman sekarang, salin konten tersebut atau bisa langsung anda bagikan melalui media sosial seperti WhastApp, Facebook, Instagram, dan lainnya dengan cara mengklik gambar berlogo rantai ataupun langsung ke media sosialnya.

Ketika anda berhasil mengundang satu teman maka anda akan mendapatkan 70000 koin. Namun koin tersebut bisa anda dapatkan dalam beberapa tahap, berikut tahapan koin yang bisa anda dapatkan dari hasil undangan teman di aplikasi game My Popstar Apk yaitu:

  • Teman anda berhasil masuk daftar dengan menggunakan link yang anda bagikan, anda akan mendapatkan 20000 koin.
  • Ketika pertama kali seorang teman menyelesaikan 10 hadiah pass, maka anda akan diberikan 40 berlian.
  • Jika teman sudah melewati 10 level selama 3 hari berturut-turut, maka anda akan mendapatkan 50000 koin.

Nah, jadi seperti itulah cara bermain dan menghasilkan koin ataupun uang di aplikasi My Popstar Apk yang bisa anda kerjakan dan nantinya jika koin sudah terkumpul dengan banyak, maka anda bisa menukarkan koin tersebut dengan saldo tunai langsung ke akun e-wallet anda.

Cara Menarik Uang di My Popstar Apk ke E-Wallet DANA

Setelah anda berhasil mengumpulkan koin ataupun saldo dan berlian dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal yaitu Rp2.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo atau uang virtual tersebut ke akun e-wallet DANA.

Jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik didalam aplikasi game crazy pirate knife apk ini yaitu mulai dari Rp200 (pembayaran secara otomatis pengguna baru) - Rp280.000. Silahkan ikuti panduan cara tarik uang dari game My Popstar ke DANA di bawah ini yaitu:

  1. Buka dan mainkan aplikasi game My Popstar terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu tarik yang ada di bagian atas kiri, pilih jumlah saldo atau uang yang ingin ditarik tersebut.
  3. Klik tarik saldo dan silahkan masukkan nomor akun e-wallet DANA anda dengan baik dan benar.
  4. Setelah itu klik saja mengajukan penarikan.
  5. Selanjutnya terakhir klik Yakin dan tunggu proses penarikan uang hingga 1-7 hari jam kerja dan selesai.

My Popstar Apk Apakah Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba melakukan penarikan uang di dalam aplikasi game My Popstar Apk ke akun DANA, pada saat itu admin menerima pembayaran uang sebesar Rp200. Nah, dengan kata lain dengan adanya bukti penarikan tersebut maka admin sebutkan bahwa aplikasi My Popstar Apk ini 100% sudah terbukti membayar.

Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan uang sambil bermain game tanpa harus pergi keluar rumah, maka aplikasi game yang satu ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan. Selain gamenya yang cukup seru, anda juga bisa menghasilkan atau mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi game My Popstar Apk tersebut.

Apakah My Popstar Apk Aman Digunakan?

Jika melihat dari skema cara kerja yang di jalankannya, aplikasi My Popstar Apk ini aman untuk digunakan karena di dalamnya tidak ada unsur skema money game atau permainan uang sehingga para pengguna bisa dengan bebas terhindar dari yang namanya scam alias penipuan.

Demikianlah pembahasan mengenai My Popstar Apk Game Penghasil Uang Terbaru 2022 Terbukti Membayar yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+