Iklan Header

Kredit Petir Apk Pinjaman Online Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 Oktober 2022, 19.41 WIB Last Updated 2022-10-25T12:41:13Z
Baca Juga

Kredit Petir Apk Pinjaman Online Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan? - Apakah pinjol Kredit Petir Apk - Uang Online legal atau ilegal dan apakah aman terdaftar di OJK atau penipuan? Pertanyaan tersebut membuat banyak orang menjadi penasaran apakah aplikasi pinjaman online tersebut aman digunakan atau tidak.

Kredit Petir Apk Pinjaman Online Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Mengajukan pinjaman dana ke dalam aplikasi pinjaman online saat ini tidak harus menyediakan jaminan khusus apapun, namun biasanya persyaratan yang harus tetap dibutuhkan oleh para pengguna yaitu hanya berupa KTP dan nomor rekening bank atau e-wallet saja untuk proses pencairannya.

Sebagai validasinya pengguna akan disuruh untuk berfoto selfie sambil memegang KTP-nya. Meskipun meminjam uang terbilang cukup mudah dan cepat, namun ternyata ada beberapa resiko yang bisa terjadi jika pengguna tidak mengetahui legalitasnya aplikasi pinjol terlebih dahulu apakah aplikasi pinjaman online tersebut legal atau ilegal dan apakah aman terdaftar di OJK atau hanya penipuan?

Apa Itu Kredit Petir - Uang Online Apk?

Kredit Petir Apk adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan dan dirancang oleh developer bernama KSP bslgit, aplikasi ini adalah sebuah platform layanan informasi keuangan yang sangat memperhatikan pengalaman para pengguna. Aplikasi pinjol Kredit Petir ini akan mengumpulkan produk pinjaman yang kaya di Indonesia untuk bisa memenuhi kebutuhan dana pengguna yang berbeda.

Baca Juga: Rupiah Amanah Apk Pinjol Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Kredit Petir Apk ini memiliki informasi produk pinjaman yang komprehensif dan kaya yang bisa memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna, informasi yang dimilikinya ini sangat sederhana dan nyaman untuk digunakan.

Selain itu, aplikasi pinjaman online Kredit Petir ini juga akan menawarkan tenor yang sangat fleksibel mulai dari 91 hari - 365 hari. Tidak hanya itu saja, bunga yang ditawarkan ini juga terbilang cukup rendah yang mencapai 11% per tahunnya.

Syarat Mengajukan Pinjaman Uang di Kredit Petir Apk

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika ingin melakukan pinjaman dana ataupun uang di aplikasi pinjol Kredit Petir Apk yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia di atas 18 tahun
  • Memiliki E-KTP

Kredit Petir Apk Legal atau Ilegal?

Berhubung aplikasi pinjaman online Kredit Petir Apk ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 28 Juli 2022, aplikasi pinjol Kredit Petir Apk ini ternyata merupakan aplikasi ilegal. Informasi ini sudah admin dapatkan setelah admin langsung mengeceknya di kontak resmi OJK, jadi bagi anda tetap berhati-hatilah dengan aplikasi pinjaman Kredit Petir Apk tersebut apabila menawarkan tenor dan limit pinjaman yang cukup besar dan panjang.

Apakah Kredit Petir Apk Terdaftar di OJK?

Setelah admin mencoba mengecek aplikasi pinjol Kredit Petir Apk di kontak resmi OJK, sebenarnya admin tidak menemukan daftar aplikasi tersebut di daftar pinjol yang legal. Dengan demikian, benar saja bahwa aplikasi Kredit Petir Apk ini merupakan salah satu aplikasi yang ilegal dan tidak sama sekali mengantongi izin alias belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman Kredit Petir Apk ini belum sama sekali terdaftar dan belum mendapatkan izin resmi dari OJK.

Kredit Petir Apk Apakah Aman?

Aplikasi pinjaman online Kredit Petir Apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi para penggunanya.

Akan tetapi, satu hal yang harus diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah sudah jelas karena aplikasi pinjol Kredit Petir Apk ini merupakan aplikasi ilegal dan tidak di awasi langsung oleh OJK.

Kredit Petir Apk Pinjol Penipuan?

Apakah aplikasi pinjaman online Kredit Petir Apk penipuan? Jawabannya kemungkinan bisa. Aplikasi pinjaman online ilegal seperti Kredit Petir Apk ini kemungkinan akan melakukan tindak penipuan dengan menawarkan tenor pinjaman yang sangat lama, namun kenyataanya banyak sekali saat ini para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang aslinya ini hanya berjangka waktu selama 5, 7, 10 bahkan hanya 15 hari saja.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti Kredit Petir Apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK alias ilegal tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Kredit Petir Apk Pinjol Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+