Iklan Header

Kredit Berlian Apk Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 02 Oktober 2022, 07.17 WIB Last Updated 2022-11-10T05:58:44Z
Baca Juga

Kredit Berlian Apk Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan? - Kredit berlian apk legal atau ilegal dan apakah aman terdaftar di OJK atau penipuan pada saat ini sedang banyak diperbincangkan khususnya pengguna aplikasi pinjaman online kredit berlian, mengapa demikian?

Kredit Berlian Apk Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Karena pada saat ini seiring dengan berkembangnya era teknologi digital, saat ini dana alternatif tidak hanya selalu dari penyedia layanan konvensional seperti perbankan saja, namun aplikasi pinjaman online pun bisa menjadi salah satu solusi yang cukup untuk diandalkan.

Apa itu Kredit Berlian Apk?

Kredit berlian apk adalah salah satu dompet digital Indonesia yang bisa digunakan kapan dan dimana saja. Aplikasi pinjaman online kredit berlian ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah. Aplikasi ini akan memberikan besaran uang pinjaman mulai dari Rp1juta hingga Rp8 juta, serta menawarkan tenor pinjaman yang fleksibel selama 91 - 365 hari.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Kredit Berlian

Adapun beberapa syarat ketika kita ingin melakukan pinjaman dana di aplikasi pinjaman online kredit pintar ini yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia minimal memiliki 1 KTP
  • Berusia di atas 18 hingga 55 tahun
  • Nomor HP yang masih aktif
  • Memiliki pekerjaan yang stabil.

Apakah Kredit Berlian Aman Digunakan?

Aplikasi pinjaman kredit berlian merupakan sebuah platform fintech yang sudah menggunakan teknologi canggih dan terpercaya untuk bisa menjamin keamanan data pribadi para penggunanya. Namun satu hal yang harus diperhatikan yaitu jangan sampai anda membagikan informasi pribadi seperti KTP, PIN, dan Foto selfie ke luar aplikasi pinjaman online selain ke pinjaman kredit berlian.

Kredit Berlian Legal atau Ilegal?

Dilansir dari berbagai sumber dan salah satunya yaitu YouTube, aplikasi pinjaman online kredit berlian ini ilegal dan belum sama sekali mengantongi izin dari OJK dikarenakan aplikasi pinjaman online ini juga masih rilis dan belum lama ini muncul.

Apakah Kredit Berlian Terdaftar di OJK?

Sebenarnya aplikasi pinjaman online kredit berlian apk ini belum sama sekali mengantongi izin alias tidak terdaftar di OJK. Pihak dari OJK pada saat ini telah menghimbau kepada semua masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas pinjaman kredit berlian ini belum sama sekali terdaftar di OJK.

Apakah Kredit Berlian Penipuan?

Apakah aplikasi pinjaman online kredit berlian penipuan? Jawabannya tentu saja bisa melakukan penipuan. Aplikasi pinjaman online ilegal seperti kredit berlian ini kemungkinan akan melakukan tindak penipuan dengan menawarkan tenor pinjaman yang sangat panjang, namun kenyataanya banyak sekali para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya dalam beberapa hari saja seperti 4, 6, 7, 10 hingga 15 hari.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti kredit berlian apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjol yang belum terdaftar di OJK alias ilegal tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Kredit Berlian Apk Apakah Aman dan Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan yang dapat admin bahas pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke pengguna lainnya agar mereka mengetahui informasi sebenarnya dari aplikasi kredit berlian.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+