Iklan Header

Huuge Scanner APK Tarik Uang Rp7,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 Oktober 2022, 20.13 WIB Last Updated 2023-05-15T12:43:42Z
Baca Juga

Huuge Scanner APK Tarik Uang Rp7,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? - Apakah huuge scanner apk pemindai kode QR atau barcode all-in-one penghasil uang aman, terbukti membayar atau hanya penipuan saat ini sedang viral dan menjadi banyak pertanyaan di kalangan masyarakat pencari cuan.

Huuge Scanner APK Tarik Uang Rp7,5 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Huuge scanner apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 45 MB saja sejak awal artikel ini admin terbitkan. Aplikasi huuge scanner ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan memindai.

Lalu bagaimana cara kerja dan cara menghasilkan uang dari aplikasi huuge scanner apk tersebut? Apakah huuge scanner menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau hanya penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Apa Itu Huuge Scanner APK?

Aplikasi huuge scanner apk merupakan salah satu aplikasi pemindai kode QR yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang ditawarkan oleh developer AtlasMobile.Co.Ltd ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis, untuk saat ini aplikasi huuge scanner masih dalam tahap perkembangan atau (akses awal).

Huuge scanner adalah pemindai kode QR atau kode batang all-in-one untuk mendapatkan uang tunai dan kartu hadiah. Di satu sisi, pembaca kode QR ini bisa memindai dan membaca semua jenis kode QR termasuk teks, ISNB, URL, produk, kalender, kontak, lokasi, email, facebook, wi-fi dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Chubby Kitten Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Disamping anda menggunakan aplikasi huuge scanner apk, maka anda misalnya sebagai pengguna secara otomatis akan memperoleh poin dari hasil memindai kode QR atau bermain game. Aplikasi huuge scanner apk ini merupakan salah satu aplikasi pembaca kode QR dan kode batang tercepat, aman dan tentunya gratis.

Download Huuge Scanner APK Pemindai Kode QR Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi huuge scanner apk pindai kode QR penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "huuge scanner" pada menu kolom pencarian. Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Mendapatkan Uang dari Huuge Scanner APK

Cara mendapatkan uang dari aplikasi huuge scanner apk terbilang sangat mudah, anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan mengikuti beberapa tugas ataupun misi yang akan admin sampaikan di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  • Melakukan check-in harian
  • Bermain game di aplikasi huuge scanner apk
  • Scan kode QR atau batang dengan apk huuge scanner
  • Meningkat level VIP
  • Bermain lotre dan mengambil poin yang berterbangan di layar

Silahkan anda bisa mengerjakan semua misi ataupun tugas yang sudah admin sebutkan semuanya di atas. Namun anda harus bisa bersabar dalam mengerjakan semua misinya tersebut, mengapa demikian? Yah karena setiap kali misi yang berhasil dilakukan anda akan langsung disuruh untuk menonton tayangan video iklan terlebih dahulu.

Cara Menarik Uang atau Saldo di Huuge Scanner APK

Setelah anda berhasil mengumpulkan poin atau saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal Rp7.500.000, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo atau uang virtual tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO, PayPal dan masih banyak lainnya.

Jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik didalam aplikasi huuge scanner apk ini yaitu mulai dari Rp7.500.000 - Rp45.000.000. Silahkan ikuti panduan cara tarik uang dari huuge scanner apk ke akun e-wallet di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan buka aplikasi huuge scanner apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu menarik di bagian sebelah kanan bawah, pilih metode penarikan yang diinginkan.
  3. Setelah itu pilih jumlah penarikan uang yang diinginkan sesuai dengan jumlah poin saldo yang berhasil dikumpulkan.
  4. Selanjutnya masukkan informasi akun anda dan akhiri dengan klik mengkonfirmasi.

Apakah Huuge Scanner APK Terbukti Membayar?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya apakah aplikasi huuge scanner apk benar terbukti membayar Rp7,5 juta? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber (pengguna YouTube), ia mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi huuge scanner apk tidak sama sekali membayar Rp7,5 juta tersebut ke akun e-walletnya meskipun ia terus menunggu hingga beberapa hari bahka minggu sekalipun.

Jadi bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi fakta/real atau sebenarnya dari aplikasi huuge scanner apk ini apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak membayar. Bayangkan saja uang sebesar itu bisa kita dapatkan dalam hitungan menit atau jam saja, jadi bagi anda stop menggunakan aplikasi tersebut apabila anda berniat untuk menghasilkan uang.

Namun jika anda tidak bermaksud menggunakan aplikasi huuge scanner apk ini untuk mencari dan menghasilkan uang, maka aplikasi ini sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai alat pemindai kode QR atau batang all-in-one dikarenakan aplikasi ini akan sangat membantu.

Huuge Scanner APK Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi huuge scanner apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi huuge scanner apk ini 100% aman untuk digunakan oleh siapa saja.

Apakah Huuge Scanner APK Penipuan?

Aplikasi huuge scanner apk merupakan aplikasi pemindai kode QR penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan saldo poin ataupun uang, maka aplikasi ini kemungkinan hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.

Sebaiknya anda tinggalkan saja dan uninstal aplikasi tersebut dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi huuge scanner apk tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Huuge Scanner APK Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa memberikan manfaat, share artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya jika memang benar informasi ini sangat bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+