Iklan Header

Gummy Bear Crush Apk Tarik Uang Rp14.34M Apakah Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 15 Oktober 2022, 17.01 WIB Last Updated 2023-05-15T12:42:20Z
Baca Juga

Gummy Bear Crush Apk Tarik Uang Rp14.34M Apakah Membayar atau Penipuan? - Pada akhir September 2022, kita kedatangan kembali sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru yang pada saat ini sedang banyak dibicarakan dikarena bisa menghasilkan uang, nama aplikasi tersebut yaitu Gummy Bear Crush Apk.

Gummy Bear Crush Apk Tarik Uang Rp14.34M Apakah Membayar atau Penipuan?

Gummy Bear Crush Apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 52 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi game Gummy Bear Crush ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan bermain game saja.

Lalu bagaimana cara bermain dan cara hasilkan uang dari aplikasi game tersebut? Apakah Gummy Bear Crush menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua pertanyaan tersebut pada pembahasan di bawah ini.

Apa Itu Gummy Bear Crush Apk?

Gummy Bear Crush Apk merupakan salah satu aplikasi game yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Game yang ditawarkan oleh developer bernama Gamma Gift Studio ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan bisa dimainkan secara gratis, untuk saat ini aplikasi Gummy Bear Crush masih dalam tahap perkembangan (akses awal).

Baca Juga: Banana Swipe Apk Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi Game Gummy Bear Crush ini adalah sebuah game ledakan dengan cara yaitu mengklik kubus dengan warna yang sama dan kemudian akan membuatnya menjadi meledak. Semakin banyak kubus yang berhasil diledakkan, maka semakin besar tinggi juga skor yang bisa didapatkan.

Jika anda merupakan salah satu pengguna aplikasi game ledakan, maka game Gummy Bear Crush ini sangat rekomendasi untuk anda mainkan. Last but not least, silahkan anda coba klik kubus dengan warna yang sama sekaligus dan tebak hadiah apa yang nantinya bisa anda dapatkan.

Downlod Gummy Bear Crush Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi Gummy Bear Crush Apk game penghasil uang terbaru 2022, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Silahkan buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci Gummy Bear Crush di kolom pencarian. Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Bermain Gummy Bear Crush Agar Menghasilkan Uang

Cara bermain aplikasi Gummy Bear Crush Apk ini tentunya sangat mudah, dimana nantinya anda akan diminta untuk menghancurkan atau meledakan sebuah kubus dengan kubus yang sama baik itu secara vertikal ataupun horizontal dengan cara mangklik kubusnya tersebut.

Gummy Bear Crush Apk Apakah Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi Gummy Bear Crush Apk selama kurang lebih 1-2 jam, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan saldo sebesar Rp18.65M. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan uang Rp14.34M ke akun DANA, dan ternyata benar admin mendapatkan persyaratan lebih lanjut dan disuruh untuk menonton banyak iklan.

Dengan demikian, admin berpendapat bahwa game seperti Gummy Bear Crush ini kemungkinan besar tidak akan membayar karena masih diragukan. Bayangkan saja jumlah penarikan uang sebesar itu bisa kita dapatkan dalam waktu 1 hingga 2 jam saja, jadi bagi anda berhentilah memainkan game seperti ini karena game ini hanya akan membawa anda pada kerugian saja.

Gummy Bear Crush Apk Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang di mainkan oleh aplikasi game Gummy Bear Crush ini, game ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang tentunya akan merugikan para penggunanya. Dengan demikian, aplikasi Gummy Bear Crush Apk ini 100% aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapapun.

Apakah Gummy Bear Crush Penipuan?

Game Gummy Bear Crush Apk merupakan game penghasil uang yang menjalankan sistem iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan, maka game Gummy Bear Crush hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak akan membayar. Sebaiknya anda tinggalkan saja dan uninstal game tersebut dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya.

Namun lain halnya jika anda memang ingin memainkan game ini bukan karena ingin menghasilkan uang dan hanya sebatas mengisi waktu luang saja, maka game Gummy Bear Crush Apk ini sangat direkomendasikan untuk anda mainkan. Akan tetapi, jika anda memainkan game Gummy Bear Crush dengan tujuan ingin menghasilkan uang, maka kembali lagi ke pembahasan di atas yang sudah admin sampaikan.

Demikianlah pembahasan mengenai Gummy Bear Crush Apk game penghasil uang terbaru 2022 yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+