Iklan Header

EbangBit Com Apk Penghasil Uang Login 400k Apakah Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 01 Oktober 2022, 08.16 WIB Last Updated 2023-05-14T13:33:33Z
Baca Juga

EbangBit Com Apk Penghasil Uang Login 400k Apakah Membayar atau Penipuan? - Baru-baru ini admin menemukan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis website yang akan memberikan anda bonus pendaftaran atau login sebesar Rp400 ribu.

 EbangBit Com Apk Penghasil Uang Login 400k Apakah Membayar atau Penipuan?

Aplikasi tersebut yaitu bernama ebangbit apk atau ebangbit com, banyak sekali masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar aplikasi penghasil uang bernama ebangbit apk atau ebangbit com ini, pasalnya mereka ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya dari aplikasi tersebut apakah ebangbit apk terbukti membayar, aman digunakan atau penipuan?

Apa itu EbangBit Com Apk?

EbangBit adalah platform catu daya kumputasi terdesentralisasi global, ebangbit ini memiliki bisnis yang mencakup beberapa negara diantaranya yaitu singapura, korea selatan, jepang, indonesia, thailand dan negara lainnya.

EbangBit apk atau tepatnya ebangbit com merupakan salah satu situs website penghasil yang terbaru 2022 dengan bonus pendaftaran sebesar Rp400 ribu untuk pengguna yang baru yang melakukan login ke dalam aplikasi ebangbit apk tersebut.

Baca Juga: EnelOil Com Apk Penghasil Uang Login 100 Ribu Apakah Membayar atau Penipuan?

Di dalam situs aplikasi penghasil uang ini anda akan disuguhkan dengan beberapa macam misi yang harus anda selesaikan seperti melakukan investasi secara gratis ataupun berbayar yang telah disediakan.

Namun anda masih bisa mengerjakan misi secara gratis melalui bonus yang telah diberikan yang Rp400 ribu tersebut, dimana bonus tersebut secara otomatis akan langsung diinvestasikan dalam waktu 24 jam dengan total keuntungan Rp480.

EbangBit Com Apk Login

Jika anda merasa tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ebangbit apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari ebangbit com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar ke dalam aplikasi ebangbit com di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan masuk ke situs ebangbit com terlebih dahulu melalui link tersebut.
  2. Kemudian klik mendapat masuk sekarang dan dapatkan Rp400,000, klik tidak punya akun.
  3. Silahkan lengkapi data diminta, setelah itu klik daftar.

Cara Mendapatkan Uang dari EbangBit Com Apk

Agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi atau situs ebangbit com ini, maka anda harus bisa mengerjakan tugas ataupun misi yang telah disediakan. Sebenarnya anda akan langsung mendapatkan bonus saldo pendaftaran sebesar Rp400 ribu pada saat awal login, namun saldo tersebut tidak bisa anda tarik langsung ke akun rekening bank atau e-wallet lainnya.

Nah, misi yang bisa anda kerjakan di dalam aplikasi ebangbit apk ini yaitu dengan berinvesasi secara gratis ataupun berbayar. Minimal investasi yang bisa anda lakukan secara berbayar yaitu mulai dari Rp100 ribu dengan keuntungan sebesar 40% atau Rp20.000 dalam jangka waktu 2 hari.

Selain itu, jika anda tidak ingin melakukan investasi secara berbayar, maka anda bisa melakukan misi lainnya seperti dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan cara mengklik salin tautan berbagi eksklusif saya di menu tugas. Anda bisa salin link yang sudah tersedia dan kemudian membagikannya ke teman ataupun pengguna lainnya ke berbagai media sosial.

Cara Menarik Uang dari EbangBit Com Apk

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai minimum penarikan yaitu Rp100 ribu, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan penarikan uang ke akun e-wallet atau rekening bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi ebangbit apk terlebih dahulu, klik menu ku dan klik menu menarik diri.
  2. Pilih akaun e-wallet ataupun rekening bank dan masukkan sesuai dengan jenis bank yang dipilih.
  3. Masukkan nama pemiliki rekening dan tentukan jumlah nominal penarikan uang yang ingin ditarik.
  4. Selanjutnya terakhir klik kirimkan dan selesai.

Apakah EbangBit Com Apk Terbukti Membayar?

Melihat beberapa ulasan para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi atau situs dari ebangbit com, mereka membuktikan dan mengatakan bahwa aplikasi ebangbit apk ini 100% sudah terbukti membayar. Namun satu hal yang harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja.

Apakah EbangBit Com Apk Aman Digunakan?

ebangbit apk pada saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs penghasil uang ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata ebangbit apk ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan dan belum sama sekali terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Apakah EbangBit Com Apk Penipuan?

Aplikasi ebangbit merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Dengan kata lain admin dapat menyebutkan bahwa situs dari ebangbit com atau ebangbit apk ini bisa saja akan melakukan penipuan di beberapa kemudian hari.

Demikianlah pembahasan mengenai EbangBit Com Apk Penghasil Uang Login 400k Apakah Membayar atau Penipuan yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+