Iklan Header

Duha Syariah Apakah Ada DC Lapangan ke Rumah?

Admin
Editor: Redaksi Senin, 03 Oktober 2022, 19.59 WIB Last Updated 2022-10-03T13:24:47Z
Baca Juga

Duha Syariah Apakah Ada DC Lapangan ke Rumah? - Pinjaman online tidak hanya identik dengan syarat yang terbilang cukup mudah dan proses pencairan yang sangat cepat, namun pinjaman online juga identik dengan sistem penagihan yang kasar kepada para nasabahnya.

Duha Syariah Apakah Ada DC Lapangan ke Rumah?

Ketika nasabah telat bayar atau galbay dengan aplikasi pinjaman online yang bersangkutannya, maka hal ini bisa dipastikan nasabah akan mendapatkan penagihan langsung dari pihak ketiga aplikasi pinjaman online tersebut baik itu penagihan secara Desk Collection ataupun Field Collection.

Baca Juga: Investree Apakah ada DC Lapangan 2022? Jangan Khawatir

Penagihan Desk Collection merupakan arti dari penagihan lapangan yang akan dilakukan oleh pihak ketiga atau yang biasa dikenal dengan sebutan Debt Collector. Nah, begitupun dengan Duha Syariah, mungkin banyak sekali pengguna yang bertanya " Apakah pinjol Duha Syariah ada DC lapangan 2022 yang langsung menagih ke rumah?

Apakah Duha Syariah Ada DC Lapangan?

Saatnya kita kembali ke pembahasan utama, apakah Duha Syariah ada DC lapangan? Jawabannya yaitu sampai saat ini belum ada, namun jika ada pun maka itu tidak akan semuanya di samperin ke rumah langsung untuk menagih utang, mengapa bisa demikian?

Karena pada saat itu admin mencoba mencari informasi melalui YouTube yang mereview bahwa Duha Syariah ini tidak memiliki DC lapangan atau belum ada DC nya. Akan tetapi, bukan berarti tidak ada DC Duha Syariah yang akan langsung menagih utang ke rumah nasabah, melainkan nasabah harus terus berhati-hati dan jangan sampai nasabah galbay Duha Syariah.

Karena sewaktu-waktu bisa saja DC lapangan Duha Syariah ini akan langsung mendatangi rumah nasabah jika nasabah telat bayar atau galbay Duha Syariah 2022 dalam waktu yang sudah ditentukan sejak awal jatuhnya tempo peminjaman uang.

Apakah Galbay Duha Syariah Akan Masuk ke SLIK OJK?

Ternyata disaat kita galbay atau telat bayar dengan aplikasi pinjaman online yang berkaitan seperti Duha Syariah ini, maka akan ada terdapat beberapa risiko yang akan terjadi. Salah satu risiko yang akan terjadi yaitu data nasabah akan masuk ke list SLIK OJK, ini artinya nama nasabah tidak bisa lagi melakukan peminjaman uang di platform pinjaman online lainnya.

Namun apakah galbay Duha Syariah bisa masuk ke SLIK OJK? Jawabannya yaitu untuk saat ini tidak ataupun belum, namun menurut pendapat admin sendiri nasabah jangan sampai terjadi yang namanya telat bayar atau gagal bayar baik itu di aplikasi pinjaman Duha Syariah atau pinjaman online lainnya.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Duha Syariah Ada DC Lapangan yang dapat admin bahas untuk anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa membuat anda untuk berhati-hati kembali dalam urusan meminjam uang secara online.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+