Iklan Header

Cara Mengamankan Akun COC dengan Verifikasi 2 Langkah 2022

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022, 09.10 WIB Last Updated 2022-10-20T02:10:08Z
Baca Juga

Cara Mengamankan Akun COC dengan Verifikasi 2 Langkah 2022 - Apakah anda sedang mencari cara untuk bisa mengamankan akun COC agar tidak bisa diretas oleh orang lain? Yah pas banget anda berkunjung kesini, karena pada pembahasan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara mengaman akun COC terbaru 2022.

 Cara Mengamankan Akun COC dengan Verifikasi 2 Langkah 2022

Akun COC pada saat ini sangat rawan di-hack atau diretas oleh orang lain yang tidak berkemanusiaan, hal ini tentu saja bisa membuat kita jengkel terutama jika akun COC kita sudah memiliki level yang sangat baik.

Bagi anda para gamers yang masih sering ataupun rutin memainkan game COC, maka tips ataupun cara untuk mengamaman akun COC ini penting sekali untuk disimak dengan baik untuk bisa meminimalisir kehilangan akun. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya, yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.

Cara Mengamankan Akun COC

Ternyata tidak sedikit orang yang suka mencuri kata sandi akun COC sehingga kita bisa kehilangan akses ke akun COC. Maka untuk itu anda pun harus mengetahui informasi mengenai cara agar akun COC anda tidak di-hack atau diretas, dan salah satunya yaitu dengan verifikasi 2 langkah.

Apa itu Verifikasi 2 Langkah?

Verifikasi 2 langkah ini merupakan cara agar bisa meningkatkan sistem keamanan akun untuk meminimalisir tindakan jahat dimana dengan verifikasi ini meskipun seseorang sudah tahu akun Google kita namun ia tidak akan bisa mengaksesnya.

Cara ini terbilang sebagai cara paling ampuh untuk bisa melindungi akun Gmail dengan lapisan ekstra dari keamanan akun Google. Anda hanya perlu memasukkan 6 digit kode setelah login ke akun Gemail dan kode tersebut nantinya akan masuk ke nomor pada smartphone.

Selain itu, cara ini juga merupakan cara untuk bisa mengamankan akun COC dari tindakan peretasan. Dengan aktivasi verifikasi 2 langkah, maka anda bisa langsung memproteksi akun Clash of Clans sehingga aman dari berbagai aktivitas pembajakan yang bisa dilakukan oleh orang lain yang tentunya tidak akan bertanggung jawab.

Cara Aktivasi Verifikasi 2 Langkah

Agar akun COC anda bisa terjamin aman, maka anda perlu menyematkan verifikasi 2 langkah pada email Google anda. Hal ini memang sangat penting mengingat sudah banyak pemain COC yang mengakui mereka kehilangan akun COC sehingga sangat merugikan karena pembajakan tersebut. Sebagai solusi atau antisipasinya anda bisa mengikuti langkah-langkah ataupun panduan tutorial cara mengamankan akun COC di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan login pada akun Google yang anda miliki.
  2. Kemudian masukkan username dan password akun Google anda.
  3. Isikan kode verifikasi berupa 6 digit angka yang akan dikirimkan pada smartphone anda melalui SMS ataupun langsung panggilan telepon dari pihak Google.
  4. Namun apabila anda belum mengaktifkan verifikasi 2 langkah maka anda hanya perlu memasukkan password dan kata sandi saja untuk melanjutkan.
  5. Setelah verifikasi kaki 2 langkah maka anda harus memverifikasi identitas dengan adanya kode yang dimasukkan melalui SMS pada smartphone anda.

Akan tetapi, jika anda masih belum mengaktifkan fitur tersebut maka anda bisa mengikuti cara di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan klik menu setelan pada akun Google anda, klik masuk dan keamanan. 
  2. Kemudian pilih bagian verifikasi 2 langkah, klik mulai menyiapkan.
  3. Masukkan kata sandi anda dan ikuti proses lainnya.
  4. Setelah itu anda akan diminta untuk mengis kan kode verifikasi dari smartphone.
  5. Selanjutnya terakhir isikan dengan benar, kemudian klik selanjutnya dan klik aktifkan dan selesai.

Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah pembahasan mengenai Cara Mengamankan Akun COC dengan Verifikasi 2 Langkah yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+