Iklan Header

7 Cara Beli Prime Plus PUBG Mobile di Codashop 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.20 WIB Last Updated 2024-05-02T01:20:19Z
Baca Juga

7 Cara Beli Prime Plus PUBG Mobile di Codashop 2024 - Game PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile terbaik di Android dan iOS hingga saat sekarang ini, mengapa demikian? Yah karena game bertemakan battlegrounds yang satu ini banyak sekali dimainkan baik oleh kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.


7 Cara Beli Prime Plus PUBG Mobile di Codashop 2024


Game PUBG Mobile ini ada di seluruh dunia dikarenakan di dalam game tersebut juga sama halnya dengan game jenis lainnya. Bahkan dimana kita bisa melakukan top up atau berlangganan termasuk salah satunya yaitu berlangganan prime dan primer plus yang terdapat di PUBG Mobile.


Oleh karena itu anda sebagai pemain PUBG Mobile yang dimana nantinya ingin melakukan pembelian atau berlangganan prime atau primer plus. Apalagi lewat sistem langganan baru ini, pasalnya tencent sudah menyediakan kemudahan untuk memperoleh item yang terdapat di dalam game Battle Royale buatannya sendiri.


Baca Juga: Cara Mengganti Suara Quick Chat PUBG Mobile

 

Ditambah tencent juga sudah menawarkan benefit utama berupa pembelian item-item menggunakan BP dan UC secara gratis setiap harinya, baik itu pengguna prime atau prime plus. Langganan akun prime ini dibanderol dengan harga 0,99 per bulan, sedangkan prime plus dibanderol dengan harga USD 9,99 per bulannya


Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop 2024


Sebenarnya ada terdapat sebuah cara untuk beli prime plus PUBG Mobile di codashop ini terbilang sangat mudah dan praktis, anda bisa langsung saja mengikuti 7 cara atau semua panduan langkah-langkah seperti di bawah ini yaitu:


  1. Silahkan buka aplikasi game PUBG Mobile terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu prime yang terdapat di bagian pojok kanan atas.
  3. Nantinya anda akan menemukan dua pilihan yaitu prime dan prime plus.
  4. Setelah itu anda bisa pilih sesuai dengan keinginan anda apakah ingin prime atau primer plus.
  5. Harganya kedua prime dan prime plus pun berbeda-beda, prime plus akan lebih mahal jika dibandingkan dengan prime biasa yang hanya berkisar Rp15.000 untuk berlangganan dalam waktu 1 bulan.
  6. Jika sudah langsung saja anda klik beli.
  7. Selanjutnya terakhir anda bisa melakukan pembelian menggunakan saldo Google Play buat Android atau anda juga menggunakan DANA.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan secara singkat mengenai cara beli prime plus PUBG di Codashop 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+