Iklan Header

Apakah Modal Lite Apk Pinjaman Online Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 01 Oktober 2022, 10.41 WIB Last Updated 2022-12-01T13:23:21Z
Baca Juga

Apakah Modal Lite Apk Pinjaman Online Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan? - Modal lite apk legal atau ilegal dan apakah aman terdaftar di OJK ataupun penipuan pada saat ini sedang menjadi masalah tersendiri bagi pengguna aplikasi pinjaman online modal lite, mengapa demikian?

Apakah Modal Lite Apk Pinjaman Online Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Karena pada saat ini seiring dengan berkembangnya era digital, saat ini dana alternatif tidak hanya selalu dari penyedia layanan konvensional seperti perbankan saja, namun aplikasi pinjaman online pun sekarang bisa menjadi solusi yang cukup untuk diandalkan.

Apa itu Modal Lite - Pinjaman Online Apk?

Aplikasi pinjaman online modal lite apk ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga cukup rendah. Aplikasi layanan pinjaman online ini akan memberikan besaran uang pinjaman mulai dari Rp1juta hingga Rp5 juta, waw lumayan cukup besar bukan?

Baca Juga: Pinjaman Merpati Perdamaian Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan?

Aplikasi pinjaman modal lite ini juga menawarkan tenor yang terbilang fleksibel mulai dari 3 hingga 6 bulan. Tidak hanya itu saja, bunga yang ditawarkan ini juga terbilang sangat murah dan juga terjangkau.

Syarat Mengajukan Pinjaman Dana di Modal Lite

Adapun beberapa syarat ketika kita ingin melakukan pinjaman dana di aplikasi pinjaman online modal lite ini yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Minimal usia di atas 21 tahun
  • Memiliki E-KTP
  • Memiliki pekerjaan tetap dan berpenghasilan
  • Memiliki rekening bank.

Modal Lite Legal atau Ilegal?

Berhubung aplikasi pinjaman online bernama modal lite ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 20 Juni 2022, maka admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi pinjaman online modal lite ini ilegal. Namun jika anda ingin mengetahui informasi legal atau ilegalnya pinjaman modal lite, maka anda bisa langsung mengeceknya melalui kontak resmi OJK.

Apakah Modal Lite Pinjaman Online Aman Digunakan?

Aplikasi pinjaman modal lite apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi para penggunanya.

Akan tetapi, satu hal yang harus diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah sudah jelas karena aplikasi pinjaman modal lite apk ini merupakan salah satu aplikasi pinjol ilegal dan tidak di awasi oleh OJK saat ini.

Apakah Modal Lite Terdaftar di OJK?

Sebenarnya aplikasi pinjaman online bernama modal lite ini belum sama sekali mengantongi izin alias belum terdaftar di OJK. Jadi pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas pinjaman modal lite ini belum terdaftar di OJK sesuai yang dilansir dari berbagai sumber.

Modal Lite Apk Pinjol Penipuan?

Apakah aplikasi pinjaman online modal lite apk penipuan? Jawabannya tentu saja bisa melakukan penipuan. Aplikasi pinjaman online ilegal seperti modal lite apk ini kemungkinan akan melakukan tindak penipuan dengan menawarkan tenor pinjaman yang sangat panjang, namun kenyataanya banyak sekali para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya dalam beberapa hari saja seperti 4, 7, 10 hingga 15 hari.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti modal lite apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjol yang belum terdaftar di OJK alias ilegal tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Modal Lite Apk Pinjaman Online Apakah Aman Legal Terdaftar di OJK atau Penipuan yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan silahkan bagikan informasi ini ke pengguna lainnya agar mereka bisa mengetahui informasi yang sebenarnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+