Iklan Header

8 Cara Menghapus Akun Bank Raya Permanen 2024 Langsung Disetujui

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 09 Mei 2024, 13.32 WIB Last Updated 2024-05-09T06:32:42Z
Baca Juga

8 Cara Menghapus Akun Bank Raya Permanen 2024 Langsung Disetujui - Apakah anda sedang mencari cara untuk bisa menghapus akun di aplikasi Raya - Digital Bank? Ya pas banget karena disini admin juga sedang menggunakan aplikasi atau layanan Raya Bank Digital salah satu anak perusahaan dari bank BRI.

8 Cara Menghapus Akun Bank Raya Permanen 2024 Langsung Disetujui


Hingga saat sekarang ini memang sudah dapat dipastikan bahwa belum ada sama sekali cara untuk menghapus akun Bank Raya secara langsung melalui aplikasinya. Meskipun begitu, kita masih tetap bisa melakukannya dengan sangat mudah dan praktis disaat kita ingin mengatasi masalah tersebut untuk mencoba menghapus akun Raya Digital Bank.


Baca Juga: Neo Bank Termasuk Bank Apa?

 

Raya Digital Bank merupakan sebuah layanan terbaik dari bank BRI sebagai salah satu Bank BUMN dengan jaringan terluas di Indonesia yang ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk bisa memasuki persaingan kompetisi bank digital. Bank Raya ini bisa meningkatkan infrastruktur digital dengan tujuan agar bisa mendukung empowerment dan growth dari Gig Economy Workers di Indonesia.


Bank Raya ini bisa dimanfaatkan sebagai target nasabah kalangan muda yang tidak suka repot dalam mengurus hal-hal yang berkaitan dengan perbankan. Semua jenis transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi Raya Digital Bank dan tanpa memerlukan tabungan khusus serta langsung tanpa bertatap muka.


Apakah Akun Bank Raya Bisa Dihapus?


Banyak sekali ternyata nasabah ataupun pengguna yang bertanya "Apakah akun Bank Raya bisa dihapus dan lalu bagaimana cara menghapusnya? Jawabannya yaitu akun Bank Raya dan semua data pribadi pengguna bisa dibatalkan alias dihapus secara permanen, namun saat ini penghapusan akun bank Raya tersebut hanya bisa dilakukan melalui CS di kantor terdekatnya saja.


Cara Menghapus Akun Bank Raya Terbaru 2024


Lalu bagaimana cara menghapus akun Bank Raya? Yuk bagi anda yang sudah siap dan tidak perlu ragu kembali untuk menghapus akun Bank Raya Digital, silahkan anda bisa menyimak 8 cara atau langkah untuk langsung hapus akun Bank Raya terbaru secara permanen di tahun 2024 sekarang ini dan bisa langsung disetujui yaitu:


  1. Silahkan datang ke kantor cabang Raya terdekat di kota anda
  2. Anda bisa mengetahui alamat kantor cabang melalui Google Maps ataupun langsung mengecek di daftar lokasi resminya disini Lokasi Raya Bank
  3. Kemudian setelah anda sampai di kantor tujuan, silahkan anda untuk mengambil nomor antrian ke CS dari Raya Digital Bank
  4. Saat anda dipanggil untuk masuk dalam kantor, sampaikan bahwa anda ingin membatalkan atau menghapus akun Raya Bank
  5. Kemudian CS Raya akan langsung menanyakan apa alasannya, jawab saja alasan apa yang membuat anda ingin menghapusnya
  6. Setelah itu anda akan diberikan sebuah formulir oleh CS Raya
  7. Silahkan anda isi formulir tersebut, jika anda masih memiliki jumlah saldo didalamnya maka anda bisa sekaligus untuk mencairkannya
  8. Selanjutnya terakhir kartu ATM akan dikembalikan dan semua data akan langsung dihapus alias dibersihkan

Akhir Kata


Gimana apakah anda mengerti? Nah, itulah pembahasan mengenai cara menghapus akun Bank Raya terbaru 2024 yang dapat admin bahas pada kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang barada, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+