Iklan Header

3 Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 18 Mei 2024, 11.01 WIB Last Updated 2024-05-18T04:01:25Z
Baca Juga

3 Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends Terbaru 2024 - Game mobile legends baru saja merilis sebuah hero terbaru yaitu bernama khaleed, tentunya dengan adanya hero tersebut para pemain agak sedikit kebingungan bagaimana cara untuk menggunakan hero khaleed tersebut.


3 Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends Terbaru 2024


Hero khaleed yang satu ini ternyata memiliki performa yang cukup bagus dibanding dengan hero lainnya. Disaat kondisi dan situasi dalam permainan yang cukup menguntungkan, maka anda akan lebih mudah lagi dalam menggunakan hero khaleed tersebut dan dijamin akan mendominasi jalannya sebuah pertarungan dengan lawan.


Dengan cara anda bisa memahami mekanisme dasar dari hero khaleed mobile legend tersebut, maka anda pun bisa memaksimalkan keseluruhan skil yang dia miliki sebagai salah satu fighter overpowered. Ada terdapat beberapa hal penting yang perlu anda ketahui dari hero khaleed yang satu ini, dengan cara inilah anda bisa lebih mudah untuk memaksimalkan disaat menggunakannya.


Baca Juga: Cara Mendapatkan dan Menggunakan Diamond Kuning ML

 

Namun belakangan ini banyak sekali ternyata para pemain mobile legends yang bertanya mengenai cara pakai atau menggunakan hero khaleed ml (Mobile Legends) terbaru di tahun 2024 sekarang ini. Nah, jika anda sedang mencari tutorial mengenai cara menggunakan hero khaleed, berikut admin akan memberikan tutorialnya untuk anda agar bisa lebih pro lagi dalam bermain game mobile legendsnya.


Berikut 3 Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends Terbaru 2024


1. Memaksimalkan Combo Skill Ulti + Skill 1


Hero khaleed mobile legends merupakan salah satu hero fighter yang bisa dimaksimalkan pada penggunaan skill yang dimilikinya. Namun basis attack dari hero khaleed ini belum sepenuhnya optimal untuk bisa memberikan damage yang besar kepada hero lawan.


Namun apabila anda menggunakan combo dari skill yang hero dimiliki khaleed tersebut, maka kemungkinan besar tingkat burs damagenya pun akan sangat tinggi. Selain itu, skill dari hero khaleed ini memiliki kemampuan untuk saling support tim di dalam sebuah pertarungan.


Kombinasi dari skill combo skill hero khaleed yang satu ini bisa menjadi catatan penting untuk anda ketahui agar nantinya bisa memaksimalkan penggunaan khaleed mobile legends tersebut. Combo skill yang paling penting yaitu combo dari skill 1 desert tornado dan skill ulti raging sandstorm.


Combo yang satu ini seringkali digunakan untuk serangan kepada hero lawan. Dengan menggunakan combo inilah nantinya anda bisa lebih mudah lagi untuk membunuh lawan dikarenakan combo tersebut memiliki damage yang sangat besar jika terkena lawan atau musuh.


Sebagai tambahan saja, combo skill yang bisa menjadi salah satu serangan beruntun yaitu dengan memaksimalkan skill raihan burst damage. Jika seandainya lawan terkena dengan combo tersebut, maka sudah dipastikan lawan tidak akan bisa bergerak dan menghindari anda saat bertarung satu lawan satu ataupun war bersama tim squad.


2. Menggunakan Serangan Beruntun Skill 1


Hero khaleed mobile legend ini akan mengandalkan raihan burts damage agar bisa memberikan damage yang sangat besar kepada lawan. Burst damage tersebut merupakan salah satu jenis damage besar yang dimiliki oleh hero khaleed, hal tersebut tentunya perlu anda maksimalkan.


Tingkatan dari burst damage yang tinggi tersebut bisa anda dapatkan melalui skil 1 desert tornado dan efek enhanced basic attack dari skil pasif yang dimiliki oleh hero khaleed mobile legends. Kunci serangan dari hero khaleed ini terletak pada skill 1 yang dimiliki, dengan menggunakan desert tornado tersebut maka khaleed akan memberikan setidaknya 550 atau +120% physical attack.


3. Memperhatikan Efek Crowd Control dan Disable


Tingkat pertahanan dari hero khaleed mobile legends ini terbilang sangat rendah sekali, maka untuk itu hero khaleed yang satu ini sebisa mungkin harus bisa menghindari serangan dari lawan. Cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk bisa menggunakan hero khaleed mobile legends yaitu dengan menjaga jarak dari lawan atau crowd control.


Efek crowd control inilah yang bisa menjadi salah satu masalah paling serius untuk hero khaleed mobile legends. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan hero khaleed tidak bisa menggunakan skill offensive yang bisa menambahkan HP, terlebih yang paling fatalnya lagi yaitu anda bisa dengan mudah untuk terbunuh oleh lawan disaat anda tidak bisa menjaga jarak yang tepat dengan lawan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 3 cara menggunakan Khaleed Mobile Legends terbaru 2024 yang dapat anda coba praktikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+