Iklan Header

2 Cara Top Up PUBG Korea di Codashop Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.18 WIB Last Updated 2024-05-02T01:18:13Z
Baca Juga

2 Cara Top Up PUBG Korea di Codashop Terbaru 2024 - Game PUBG Mobile ternyata saat ini sudah memiliki berbagai macam versi dan itu tergantung geo-nya termasuk versi dari PUBG yang cukup banyak diminati oleh orang Indonesia yaitu PUBG versi Korea.


2 Cara Top Up PUBG Korea di Codashop Terbaru 2024


Meskipun game PUBG ini bahasanya Korea, nyatanya game PUBG Korea ini bisa diubah ke bahasa Inggris dan itu akan membuat lebih mudah lagi. Namun dibalik itu semua ternyata ada beberapa masalah ketika ingin melakukan top up didalam game PUBG Korea yang satu ini.


Mengapa demikian? karena kebanyakan pengguna tidak bisa dengan mudah untuk melakukan top up game PUBG Korea. Lalu bagaimana cara untuk top up PUBG Korea? Nah, biasanya untuk PUBG Mobile Indonesia sendiri jika ingin melakukan top up, maka cara tersebut bisa dengan menggunakan pulsa bahkan bisa menggunakan codashop dan lain sebagainya.


Hal ini memang terbilang sangat mudah lain halnya ketika dilakukan langsung diversi Korea dari game PUBG tersebut. Anda harus menggunakan dollar, jika anda menggunakan pulsa Google Play Indonesia, maka tentu saja mata uangnya adalah IDR sehingga tidak akan cocok.


Baca Juga: Cara Beli Prime Plus PUBG Mobile di Codashop

 

Nah, untuk bisa mengatasi masalah tersebut, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan solusi ataupun 2 cara top up PUBG Korea di codashop terbaru 2024, oleh karena itu silahkan anda simak terus pembahasan selanjutnya di bawah ini sampai selesai.


Cara Top Up PUBG Korea di Codashop Terbaru 2024


1. Top Up PUBG Korea di Codashop dengan Pulsa


Pertama anda bisa melakukan cara top up PUBG Korea di codashop dengan menggunakan pulsa, silahkan anda ikuti langkah-langkah ataupun tutorialnya di bawah ini yaitu:


  1. Silahkan masuk ke dalam game PUBG Korea terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik icon UC, pilih opsi jumlah yang ingin anda beli.
  3. Pasalnya didalam metode pembayaran tersebut anda bisa memilih IDR (rupiah), karena jika anda sudah memilih dollar kemungkinan anda tidak bisa membelinya dengan menggunakan pulsa.
  4. Setelah itu langsung saja klik play untuk melakukan proses pembayaran.
  5. Selanjutnya terakhir masukkan kode gift Google Play Store yang telah anda beli tersebut.

2. Cara Top Up PUBG Korea di Codashop


Berikutnya anda bisa melakukan pembelian UC PUBG Korea langsung melalui Google Play Store, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan baik dan benar yaitu:


  1. Silahkan masuk ke dalam Google Play Store, kemudian klik ikon titik 3 yang terdapat di bagian pojok atas.
  2. Kemudian pilih opsi metode pembayaran, jika sudah langsung saja pilih opsi kembali pembayaran lain.
  3. Secara otomatis anda akan langsung diarahkan ke dalam browser, anda tinggal pilih opsi alamat untuk menambahkan metode pembayaran dollar (US) dan kemudian klik save.
  4. Setelah itu anda bisa langsung membeli saldo Google Play di Indomaret terdekat.
  5. Selanjutnya terakhir silahkan anda beli UC PUBG Korea di dalam game dengan memakai saldo tersebut.

Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah informasi mengenai 2 cara top up PUBG Korea di Codashop terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+