Iklan Header

2 Cara Login Weverse di Laptop Lewat Email dan Twitter 2022

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022, 10.01 WIB Last Updated 2022-10-20T03:01:13Z
Baca Juga

2 Cara Login Weverse di Laptop Lewat Email dan Twitter 2022 - Cara login weverse di laptop lewat email ataupun twitter saat ini sedang banyak sekali dicari oleh para penggemar grup idol mancanegara terutama k-pop, dengan mengetahui cara login weverse di laptop pengguna bisa berkomunikasi dengan idolanya serta melihat kegiatan apa saja yang dilakukan di belakang panggung.

2 Cara Login Weverse di Laptop Lewat Email dan Twitter Terbaru 2022

Weverse sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar BTS, situs ini digunakan oleh fans BTS yaitu Amri sebagai media untuk melihat berbagai aktivitas dan menjalin komunikasi dengan idolanya. Lalu bagaimana cara untuk login weverse di laptop?

Cara Login Weverse di Laptop

Untuk bisa menggunakan situs weverse, maka anda bisa melakukan login weverse baik melalui aplikasi ataupun website. Akan tetapi, pada pembahasan kali ini admin akan membagikan 2 cara login weverse lewat email dan twitter. Perlu diketahui untuk bisa login weverse pastikan bahwa anda sudah memiliki akun terlebih dahulu.

Dengan kata lain, anda harus sudah melakukan pendaftaran baik melalui google, twitter dan akun lainnya. Jika anda sudah memiliki akun maka anda pun bisa langsung dengan mudah mengikuti cara login weverse lewat twitter dan email di laptop di bawah ini terbaru 2022.

1. Cara Login Weverse Lewat Twitter

Agar bisa login weverse melalui laptop, maka anda bisa menggunakan akun twitter. Cara login weverse lewat twitter ini bisa anda lihat di bawah ini, simak caranya dengan baik dan benar.

  1. Silakan kunjungi website weverse, kemudian klik tombol login yang berada di bagian pojok kanan atas.
  2. Pilih ikon twitter untuk memulai proses login pada halaman login. 
  3. Kemudian akan muncul halaman akses, anda bisa langsung memilih authorize app untuk melanjutkan ke proses login.
  4. Selanjutnya anda pun secara otomatis akan langsung diarahkan pada halaman utama web weverse.

2. Cara Login Weverse Lewat Email

Selanjutnya anda bisa melakukan login weverse dengan menggunakan atau lewat Email. Sebenarnya cara ini tidak jauh berbeda dengan menggunakan twitter, cara login weverse lewat email ini memiliki langkah-langkah yang sama namun dan yang menjadi perbedaannya yaitu hanya pemilihan akun ketika melakukan login.

  1. Silakan buka aplikasi Google Chrome yang terdapat pada laptop anda.
  2. Kunjungi website dari weverse yaitu weverse.io.
  3. Setelah itu akan muncul halaman utama dari situs tersebut, anda bisa langsung klik login.
  4. Kemudian akan muncul beberapa pilihan untuk melakukan login, anda bisa langsung memilih login dengan menggunakan email Google anda yang mana biasanya akan secara otomatis muncul apabila Google Chrome anda telah tertaut dengan akun Google.
  5. Pastikan bahwa email yang terdaftar pada akun weverse telah terhubung dengan Google Chrome yang anda gunakan untuk bisa mempermudah proses login.
  6. Klik email dan anda akan langsung dialihkan pada menu dashboard weverse.
  7. Silakan untuk memulai melakukan aktivitas, dan anda bisa melihat perkembangan idol favorit anda.

Selesai dan selamat anda sudah berhasil melakukan cara login weverse di laptop. Sekarang anda pun bisa dengan mudah untuk melihat aktivitas apa saja yang dilakukan olhe idol favorit anda melalui layar laptop sehingga apabila terdapat video akan nampak lebih jelas.

Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah pembahasan mengenai Cara Login Weverse di Laptop yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+