Iklan Header

12 Cara Menaikkan Limit UATAS Langsung Disetujui 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 07.49 WIB Last Updated 2024-05-02T00:49:14Z
Baca Juga

12 Cara Menaikkan Limit UATAS Langsung Disetujui 2024 - Apakah anda sedang mencari informasi mengenai cara menaikkan sebuah limit di aplikasi pinjaman online UATAS 2024? Yah, pas banget karena pada pembahasan kali ini admin akan memberikan caranya agar anda sebagai pengguna bisa menaikkan limit pinjaman di aplikasi UATAS dan bisa langsung disetujui.


12 Cara Menaikkan Limit UATAS Langsung Disetujui 2024


Kenaikkan limit di dalam aplikasi pinjaman online saat ini sudah bisa dilakukan dengan mudah dengan syarat para penggunanya harus selalu memenuhi syarat yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online tersebut. Begitupun dengan aplikasi UATAS, apakah UATAS limit pinjamannya bisa dinaikkan?


Tentu saja bisa, permohonan kenaikkan limit pinjaman UATAS pada saat ini sudah bisa dilakukan. Namun para pengguna ini wajib sekali untuk paham dengan beberapa kriteria agar pengajuan pinjaman limit UATAS bisa langsung disetujui.


Pengajuan kenaikkan limit pinjaman di aplikasi UATAS ini harus dilakukan oleh pengguna dan biasa UATAS akan memberikan syarat kenaikkan limit jika masa keanggotaannya paling sedikit sudah melewati waktu lebih dari 6 bulan. Namun lain halnya dengan pengguna yang masih baru, pengguna baru akan sulit untuk mendapatkan kenaikkan limit pinjaman UATAS.


Baca Juga: 10 Cara Menaikkan Limit FinPlus Langsung Disetujui

 

Jumlah kenaikkan paling tinggi ini yaitu 100% dari jumlah limit sebelumnya, maka besarnya kenaikkan limit tersebut tergantung banyaknya faktor. Catatan pembayaran tagihan menjadi salah satu faktor utama untuk cara menaikkan limit di aplikasi pinjaman UATAS dibandingkan dengan pengguna yang selalu menunggak bayaran.


Berikut 12 Cara Menaikkan Limit UATAS Terbaru 2024


Setelah anda menyimak sedikit pembahasan di atas, maka sudah saatnya kita membahas cara menaikkan limit pinjaman di aplikasi UATAS. Nah, lalu bagaimana cara menaikkan atau meningkatkan limit di aplikasi UATAS? Berikut ini ada terdapat 12 cara menaikkan limit UATAS yang bisa anda lakukan agar langsung bisa disetujui.


1. Aktif Menggunakan Akun UATAS


Jika anda ingin mengajukan kenaikkan limit di aplikasi UATAS, maka anda harus selalu aktif menggunakan aplikasi pinjaman UATAS tersebut. Jika anda tidak sama sekali aktif dalam menggunakannya, maka aplikasi UATAS ini tidak akan pernah untuk menaikkan limitnya.


Namun lain halnya dengan pemberian limit besar untuk akun yang tidak aktif, maka hal ini biasanya akan dihindari oleh aplikasi pinjaman online seperti UATAS dikarenakan untuk bisa menghindari penyalahgunaan penggunaan akun. Jadi jika anda ingin minta kenaikkan limit, maka pastikan akun UATAS anda harus aktif digunakan.


2. Batasan Kenaikan Limit UATAS


Silahkan untuk mengajukan berapa jumlah kenaikan limit UATAS? Biasanya UATAS ini akan menetapkan paling tinggi 100% dari limit sebelumnya. Jika limit anda sekarang Rp5 juta, maka limit selanjutnya yang bisa anda ajukan yaitu Rp10 juta. Selain itu, aplikasi UATAS ini juga memiliki kebijakan limit maksimum dan permohonan kenaikkan limit akan melihat batasan limit tersebut.


3. Nama Pengguna Tidak Masuk SLIK OJK


Kemungkinan besar UATAS ini akan melihat catatan kredit pemohonan di BI checking atau Slik OJK. Mengapa demikian? karena UATAS ini ingin mengetahui status kredit para penggunanya di bank atau lembaga keuangan lainnya.


Jika anda sedang memiliki pinjaman di platform pinjaman lain, maka pastikan statusnya kreditnya tidak menunggak. Mengapa demikian? karena jika menunggak kemungkinan besar pengajuan kenaikan limit akan langsung ditolak, aplikasi UATAS ini ingin memastikan orang yang akan diberi kenaikkan limitnya tidak sedang memiliki masalah keuangan.


Baca Juga: Apakah Aplikasi UATAS Akan Sebar Data? Jangan Khawatir

 

4. Kenaikan Limit UATAS Otomatis


Aplikasi pinjaman UATAS bisa saja akan memberikan kenaikan limit akun otomatis, ini artinya anda tidak perlu lagi untuk mengajukan limit karena UATAS sendirilah yang akan memberikan kenaikan limit. Keputusan naik limit otomatis ini tergantung kebijakan UATAS, jadi anda tidak akan bisa memastikan kapan kenaikan akan didapatkan.


5. Menjadi Pengguna Lebih dari 6 Bulan


Selanjutnya UATAS akan melihat masa keanggotaan para penggunanya. Hal yang satu ini bisa menjadi pertimbangan disetujui atau tidaknya ketika anda mengajukan kenaikan limit. Umumnya UATAS akan menetapkan minimal keanggotaannya selama lebih dari 6 bulan untuk bisa memberikan kenaikan limit, sedangkan di bawah 6 bulan permohonan kenaikan limit pun kemungkinan secara otomatis akan ditolak.


6. Hubungi Call Center UATAS


Silahkan anda bisa menelepon call center layanan pelanggan untuk bisa menyampaikan permohonan kenaikan limit pinjaman UATAS. Anda bisa langsung menyampaikan permohonan dengan menyertakan informasi berikut ini yaitu sebagai berikut:


  • No identitas seperti NIK dan E-KTP
  • Jumlah kenaikan limit yang anda inginkan

Selain dengan menelpon call center, anda juga bisa mengirimkan email permohonan kenaikkan limit UATAS ke email resmi aplikasi pinjaman online UATAS.


7. Pastikan Pembayaran Tagihan UATAS Lebih Awal


Selanjutnya cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menaikkan limit pinjaman di aplikasi UATAS adalah dengan membayar tunggakan pinjaman lebih awal. Terlihat sederhana namun ini menjadi salah satu cara paling ampuh yang bisa anda lakukan agar bisa menaikkan limit UATAS.


Jika anda berhasil membayaran tagihan UATAS lebih awal secara terus menerus, maka sistem dari UATAS ini akan melihat bahwa anda tidak keblinger dengan jumlah limit yang sudah ada dan anda akan langsung mendapatkan email penawaran untuk naik limit cepat ataupun lambat.


8. Jangan Ikuti Saran dari Akun Tidak Resmi UATAS


Jika membicarakan penipuan maka rasanya ini seperti tidak akan ada habisnya, seringkali pada saat ini penipu berpura-pura menjadi suatu badan legal yang terpercaya. Banyak sekali ternyata hal yang dilakukan oleh penipu seperti salah satunya yaitu mengirimkan saran dan tips palsu untuk bisa meningkatkan kenaikkan limit UATAS.


9. Lama Persetujuan Kenaikan Limit UATAS


Umumnya aplikasi UATAS ini akan memproses kenaikan limit dalam waktu beberapa hari saja. Nah, untuk waktu pastinya anda bisa tanyakan langsung ke call center dari aplikasi UATAS tersebut untuk bisa mengajukan limit pinjamannya.


10. Lengkapi Informasi Data Diri


Berikutnya silahkan anda periksa kembali data diri anda dengan lengkap ketika ingin melakukan pengajuan kenaikan limit pinjaman. Pastikan foto diri dan pengambilan KTP ini harus sangat jelas serta melampirkan data pribadi yang dibutuhkan ketika pengajuan limit pinjaman.


11. Aktif Mengajukan Pinjaman


Selanjutnya cara menaikkan limit pinjaman di aplikasi UATAS adalah dengan aktif mengajukan pinjaman. Usahakan anda untuk rutin mengajukan pinjaman, dengan rutin mengajukan pinjaman dan membayarnya tepat pada waktunya maka secara otomatis skor kredit anda akan menjadi naik dan mudah untuk mendapatkan kenaikkan limit UATAS.


12. Gunakan 1 Nomor HP di Aplikasi UATAS


Pastikan anda untuk menggunakan 1 nomor HP saja di aplikasi pinjaman online UATAS. Usahakan untuk jangan menggunakan nomor HP lebih dari 1 karena ini akan sangat mempengaruhi limit dan pengajuan pinjaman selanjutnya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 12 cara menaikkan limit UATAS langsung disetujui terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+