Iklan Header

10 Cara Menghapus Akun AdaPundi Terbaru 2024 Langsung Disetujui

Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 05.34 WIB Last Updated 2024-04-28T22:34:07Z
Baca Juga

10 Cara Menghapus Akun AdaPundi Terbaru 2024 Langsung Disetujui - Apakah anda sedang mencari cara menghapus atau membatalkan akun AdaPundi terbaru di tahun sekarang ini 2024? Tenang saja, karena pada pembahasan kali ini admin akan memberikan solusinya untuk mengatasi masalah tersebut, silahkan anda simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.


10 Cara Menghapus Akun AdaPundi Terbaru 2024 Langsung Disetujui


Aplikasi AdaPundi ini merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah legal dan diawasi oleh OJK serta telah tersertifikasi ISO yang bisa anda gunakan sebagai salah satu aplikasi pinjaman online untuk bisa mengajukan pinjaman ketika ada kebutuhan penting atau kebutuhan mendadak lainnya.


Jumlah bunga pinjaman di aplikasi AdaPundi ini sedikit agak tinggi dibanding bunga pinjaman di bank, namun apabila anda sudah melunasi semua pinjaman maka anda bisa langsung melakukan penghapusan akun di aplikasi tersebut yang mana tujuan utama dari penghapusan akun ini yaitu agar anda tidak lagi mendapatkan penawaran pinjaman dari aplikasi AdaPundi.


Pembahasan Cara Menghapus Akun AdaPundi


Agar bisa terbebas dari aplikasi pinjaman seperti AdaPundi, maka anda harus bisa melakukan penghapusan akun dan data-data yang masih ada didalamnya. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tuntas mengenai fungsi, syarat dan cara menghapus akun di AdaPundi terbaru 2024 secara permanen dan akan langsung disetujui.


Baca Juga: 7 Cara Menghapus Akun Julo Terbaru | 100% Berhasil

 

Akan tetapi, sebelum admin membahas lebih lanjut mengenai cara hapus akun AdaPundi, disini admin terlebih dahulu akan menjelaskan sedikit ulasan mengenai fungsi hapus akun tersebut. Nah, berikut ada beberapa fungsi ataupun manfaat ketika anda menghapus akun di aplikasi AdaPundi yaitu sebagai berikut:


  • Terhindarnya dari teror nomor asing yang tidak dikenal yang akan menawarkan pinjaman tidak resmi alias ilegal.
  • Menghindari pengajuan pinjaman karena salah klik di aplikasi AdaPundi.
  • Menghindarkan kontak darurat baik melalui teman atau saudara dari DC (Debt Collector) AdaPundi.
  • Tidak akan didatangi langsung oleh pihak Debt Collector AdaPundi.

Syarat Menghapus Akun AdaPundi


Setelah anda mengetahui fungsi dari menghapus akun AdaPundi, berikut ini adalah syarat yang harus anda penuhi sebelum menghapus akun di aplikasi tersebut. Nah, setidaknya ada 3 syarat utama untuk bisa menghapus akun yang akan dinonaktifkan secara permanen di aplikasi AdaPundi yaitu sebagai berikut:


  • Tidak pernah galbay (gagal bayar) ketika menggunakan aplikasi AdaPundi.
  • Bersedia untuk mengeluarkan biaya berapa pun berupa pulsa untuk bisa menghubungi CS atau Call Center AdaPundi.
  • Sudah melunasi semua tunggakan di aplikasi AdaPundi.

Cara Menghapus Akun AdaPundi Terbaru 2024


Banyak sekali ternyata saat ini nasabah ataupun para pengguna yang bertanya "Bagaimana cara menghapus akun AdaPundi? Cara hapus akun AdaPundi ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan, berikut ini admin akan membagikan cara hapus atau menonaktifkan akun di aplikasi AdaPundi secara permanen terbaru 2024 ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan hubungi CS AdaPundi lewat email ke cs@adapundi.com atau call center di nomor (021) 50860666.
  2. Kemudian sampaikan bahwa anda ingin membatalkan atau menghapus akun AdaPundi dan membersihkan data-datanya pada menu subjek.
  3. Anda bisa menggunakan judul seperti ini "Tolong apakah bisa menghapus akun AdaPundi punya saya?" dan lain sebagainya.
  4. Berikutnya anda harus menuliskan penjelasan tujuan penghapusan akun dan alasannya apa ingin membatalkan layanan AdaPundi.
  5. Tidak lupa juga untuk menyertakan data mengenai pemilik akun sah sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
  6. Setelah itu anda bisa mengunggah foto scan E-KTP yang sudah diwatermark sebagai buktinya.
  7. Kirimkan surelnya dan tunggu sampai CS AdaPundi menjawab.
  8. Anda akan langsung mendapatkan notifikasi bahwa permintaan sudah terima dan diproses.
  9. Silahkan anda untuk memverifikasi identitas, dan
  10. Terakhir ikuti saja semua instruksinya sampai selesai.

Akhir Kata


Sangat mudah bukan? Nah, itulah pembahasan singkat mengenai cara menghapus akun AdaPundi terbaru 2024 yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+