Iklan Header

10 Cara Menghapus Akun AdaKami Permanen 2024 Tips Disetujui

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.08 WIB Last Updated 2024-05-02T01:08:56Z
Baca Juga

10 Cara Menghapus Akun AdaKami Permanen 2024 Tips Disetujui - Apakah anda sedang mencari cara menghapus atau membatalkan akun AdaKami (Ada Kami) terbaru di tahun 2024? Tenang saja, karena pada pembahasan kali ini admin akan memberikan solusinya untuk mengatasi masalah tersebut, silahkan simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.


10 Cara Menghapus Akun AdaKami Permanen 2024 Tips Disetujui


AdaKami merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah legal dan diawasi oleh OJK serta telah tersertifikasi ISO yang bisa anda gunakan sebagai salah satu aplikasi pinjaman online untuk bisa mengajukan pinjaman ketika ada kebutuhan penting atau kebutuhan mendadak lainnya.


Baca Juga: AdaKami Apakah Sebar Data? Mari Kita Simak Pembahasannya

 

Jumlah bunga pinjaman di dalam aplikasi AdaKami ini sedikit agak tinggi dibanding bunga pinjaman di bank, namun apabila anda sudah melunasi semua pinjaman maka anda bisa langsung melakukan penghapusan akun di aplikasi tersebut yang mana tujuan utama dari penghapusan akun ini yaitu agar anda tidak lagi mendapatkan penawaran pinjaman dari aplikasi AdaKami.


Pembahasan Cara Menghapus Akun AdaKami


Agar bisa terbebas dari aplikasi pinjaman seperti AdaKami, maka anda harus melakukan penghapusan akun dan data-data yang masih ada didalamnya. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tuntas mengenai fungsi, syarat dan cara menghapus akun di AdaKami terbaru 2024 secara permanen.


Namun sebelum admin membahas lebih lanjut mengenai cara hapus akun AdaKami, disini admin terlebih dahulu akan menjelaskan sedikit ulasan mengenai fungsi hapus akun tersebut. Nah, berikut ada beberapa fungsi ketika menghapus akun di aplikasi AdaKami yaitu:


  • Terhindarnya dari teror nomor asing yang tidak dikenal yang akan menawarkan pinjaman tidak resmi alias ilegal.
  • Menghindari pengajuan pinjaman karena salah klik di aplikasi AdaKami.
  • Menghindarkan kontak darurat baik melalui teman atau saudara dari DC (Debt Collector) AdaKami.
  • Tidak akan didatangi langsung oleh pihak Debt Collector AdaKami.

Syarat Menghapus Akun AdaKami


Setelah anda mengetahui fungsi dari menghapus akun AdaKami, berikut ini adalah syarat yang harus anda penuhi sebelum menghapus akun di aplikasi tersebut. Nah, ada 3 syarat utama untuk bisa menghapus akun yang akan dinonaktifkan secara permanen di aplikasi AdaKami yaitu:


  • Tidak pernah galbay ketika menggunakan aplikasi AdaKami.
  • Bersedia untuk mengeluarkan biaya berapa pun berupa pulsa untuk bisa menghubungi CS atau Call Center AdaKami.
  • Sudah melunasi semua tagihan di aplikasi AdaKami.

Cara Menghapus Akun AdaKami Terbaru 2024


Banyak sekali ternyata pengguna yang bertanya "Bagaimana cara menghapus akun AdaKami? Cara hapus akun AdaKami ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan, berikut ini admin akan membagikan cara hapus atau menonaktifkan akun di aplikasi AdaKami secara permanen terbaru di tahun 2024 dan bisa langsung disetujui yaitu:


  1. Silahkan hubungi CS AdaKami lewat email ke cs@adakami.id atau call center di nomor (021) 29323998.
  2. Kemudian sampaikan bahwa anda ingin membatalkan atau menghapus akun AdaKami dan membersihkan semua data-datanya pada menu subjek.
  3. Anda bisa menggunakan judul seperti ini "Tolong apakah bisa menghapus akun AdaKami punya saya?" atau lain sebagainya.
  4. Berikutnya anda harus menuliskan penjelasan tujuan penghapusan akun dan alasannya apa ingin membatalkan layanan AdaKami tersebut.
  5. Tidak lupa untuk menyertakan data informasi mengenai pemilik akun sah sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
  6. Setelah itu anda bisa mengunggah foto scan E-KTP yang sudah diwatermark sebagai buktinya jika perlu.
  7. Kirimkan surelnya dan tunggu sampai CS AdaKami membalas.
  8. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa permintaan sudah terima.
  9. Silahkan anda untuk memverifikasi identitas.
  10. Terakhir ikuti saja semua instruksinya sampai selesai.

Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah cara menghapus akun AdaKami yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus ada manfaatnya, share informasi ini ke pengguna lainnya agar mereka juga mengetahui bagaimana caranya untuk menghapus akun AdaKami.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+