Iklan Header

Yepp Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar, Aman atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 15 September 2022, 10.21 WIB Last Updated 2023-08-24T01:56:33Z
Baca Juga

Yepp Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar, Aman atau Penipuan? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022, aplikasi ini bisa menjadi jawaban yang sangat berguna bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari uang melalui aplikasi secara online.

Yepp Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar, Aman atau Penipuan?


Aplikasi Yepp - Memes & Meme Maker merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang ditawarkan oleh developer bernama AR-Media LTD yang dirilis sejak tanggal 23 Juni 2022 lalu. Yepp apk sudah berhasil di unduh lebih dari 100 ribu pengguna dan memiliki rating ulasan yang cukup baik yaitu 4,5/5 dari 6 ribu ulasan pada saat admin menulis artikel ini.

Aplikasi Yepp apk ini masih belum banyak diketahui oleh orang dikarenakan aplikasi ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu dan dikatakan sudah bisa bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkapnya informasi mengenai aplikasi Yepp apk, maka anda bisa langsung menyimak beberapa pembahasan yang akan admin bahas bawah ini.

Apa itu Yepp - Memes & Meme Maker Apk?

Yepp adalah aplikasi pembuat meme pertama yang dimana anda bisa dibayar untuk membuat meme dan mulai membagikannya dengan teman ataupun keluarga terdekat. Sekarang anda akan memiliki sebuah jabatan pekerjaan yang bagus untuk bio jejaring sosial anda, dan anda adalah salah satu produser meme.

Baca Juga: Kode Undangan Lucky Berry (PVR66K) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022

Tidak perlu menggunakan photoshop ataupun aplikasi pengeditan lainnya yang cukup rumit, sekarang setiap meme dari umpan meme tanpa akhir anda bis diedit. Aplikasi Yepp apk ini sudah membuat meme paling sederhana berdasarkan tekonologi ML dan OCR, sehingga nantinya anda bisa menambahkan dan mengubah teks ke gambar apa pun dengan beberapa ketukan.

Download Yepp Apk Penghasil Uang

Jika anda ingin mencoba aplikasi Yepp apk, maka anda bisa langsung mendownload aplikasinya melalui Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store, kemudian cari aplikasinya dengan mengetikkan kata kunci "Yepp" di kolom pencarian.

Cara Daftar Aplikasi Yepp - Memes & Meme Maker Apk

Setelah anda berhasil mendownload aplikasi Yepp apk dan kemudian memasangnya ke perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini, maka selanjutnya anda bisa masuk ke dalam aplikasi Yepp apk dengan cara daftar terlebih dahulu mengikuti panduan yang akan admin sampaikan di bawah ini.

  1. Silahkan download dan instal aplikasi Yepp apk melalui link yang sudah admin sediakan diatas agar anda bisa langsung masuk ke halaman aplikasi Yepp tersebut.
  2. Kemudian klik sign up ya agar bisa daftar menggunakan username, email dan password.
  3. Silahkan isi formulir pendaftarannya dengan benar dan lengkap, isi mulai dari username, email dan password. Lalu anda bisa klik sign up dan kemudian anda tinggal melakukan verifikasi email dari aplikasi Yepp.
  4. Buka email yang masuk dari aplikasi Yepp, dan kemudian konfirmasi atau verifikasi email anda yang sudah anda daftarkan tadi.
  5. Silahkan lakukan verifikasi email dari aplikasi Yepp dengan cara mengklik Confirm e-mail.
  6. Bagi anda yang belum melakukan verifikasi email, maka silahkan anda lakukan terlebih dahulu dengan membuka email masuk dari aplikasi tersebut.
  7. Sekarang anda sudah terdaftar pada aplikasi Yepp, kemudian untuk mendapatkan uang maka anda harus login pada aplikasinya dan mulai mengerjakan misi-misinya.

Jika anda sudah berhasil sampai verifikasi email, maka anda bisa langsung login menggunakan email dan password anda dengan cara mengklik enter lalu masuk pada aplikasi Yepp anda.

Kemudian setelah itu anda bisa mengerjakan misi utamanya yaitu dengan melihat gambar meme pada aplikasi Yepp apk. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mengerjakan misi utama agar cepat menghasilkan uang di aplikasi Yepp dengan cara mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Yepp Apk

Nah, sekarang anda bisa langsung memulai misi agar bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman ataupun pengguna lainnya untuk bergabung ke dalam aplikasi Yepp apk dengan menggunakan tautan link referral anda. Silahkan anda bisa mengikuti panduan cara undang teman di aplikasi Yepp apk penghasil uang di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan klik pada tab menu profile, kemudian klik di pojok kiri atas.
  2. Kemudian klik invite friends, bagikan ke sosial media seperti Facebook WhatsApp dan lainnya.
  3. Selain itu, anda juga bisa meng-copy link, dan kemudian bagikan ke grup-grup penghasil uang lainnya.
  4. Dapatkan 0.3 YC yang nantinya bisa anda tarik ke terust wallet, indodax, toko crypto, binance dan lainnya yang support dengan TRC20 dengan minimal withdraw atau penarikan 10 YC.

Cara Menarik Saldo Yepp Coins Menjadi Uang

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo Yepp coins dengan jumlah yang banyak dan minimal sudah mencapai 10 YC, maka anda bisa langsung melakukan penarikan uang dari aplikasi Yepp apk ke akun e-wallet seperti trustwallet, binance, toko crypto, dan indodax.

  1. Pertama anda kumpulkan saldo Yepp coins minimal 10 YC.
  2. Kemudian klik pada menu icon Y berwarna emas.
  3. Klik withdraw dan klik new withdraw, astikan anda sudah memiliki 10 YC.
  4. Masukkan address yang support dengan TRC20, kemudian tarik Yepp coins ke truswallet, binance, toko crypto, indodax dan lalu carikan ke rekening bank seperti DANA, OVO, Go-Pay, LinkAja ataupun ShopeePay.

Apakah Yepp - Memes & Meme Maker Terbukti Membayar?

Setelah admin menelusuri hasil testimonial dari beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Yepp apk, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi Yepp apk ini 100% sudah terbukti membayar. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi secara online, maka aplikasi Yepp apk ini bisa menjadi rekomendasi yang baik untuk untuk anda garap.

Apakah Yepp - Memes & Meme Maker Penipuan?

Aplikasi Yepp apk ini memang sudah dipastikan 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan tindak penipuan. Jadi bagi anda yang masih penasaran dengan aplikasi Yepp apk tersebut, maka anda bisa langsung mencoba dengan mengikuti beberapa pandua yang sudah admin sampaikan di atas.

Yepp - Memes & Meme Maker Apk Apakah Aman Digunakan?

Jika dilihat dari skema cara menghasilkan uang di dalam aplikasi Yepp apk, aplikasi ini tidak menjalankan sistem money game atau deposit uang terlebih dahulu. Dengan kata lain admin bisa menyebutkan bahwa aplikasi Yepp apk ini aman digunakan oleh siapa saja.

Demikianlah pembahasan mengenai Yepp Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar, Aman atau Penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+