Iklan Header

Susunan Emblem Mage Tersakit 2024 Lengkap, Ikuti Alurnya!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 09.04 WIB Last Updated 2024-05-03T02:04:53Z
Baca Juga

Susunan Emblem Mage Tersakit 2024 Lengkap, Ikuti Alurnya! - Pastinya anda akan mencari cara untuk mengetahui susunan dari emblem mage tersakit tahun 2024 sekarang bukan? Jika iya, maka pas banget, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah rekomendasi susunan set emblem mage tersakit 2024 yang bisa anda gunakan.


Susunan Emblem Mage Tersakit 2024 Lengkap, Ikuti Alurnya! 


Bagi anda pemain hero tipe magic, menggunakan emblem mage yang satu ini merupakan suatu keharusan yang wajib diperhatikan, mengapa demikian? Yah karena hanya emblem mage yang satu inilah sangat cocok untuk hero mage selain emblem magic untuk pemula.


Emblem mage pada saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu emblem assasin untuk hero-hero bertipe magic damage. Mengapa demikian? pasalnya emblem ini dapat memberikan atribut seperti magic power, penetration dan cooldown reduction dengan tujuan agar hero menjadi kuat.


Baca Juga: Susunan Emblem MM Tersakit, Bisa Langsung Coba!

 

Akan tetapi, emblem mage ini juga tidak begitu fleksibel dikarenakan dengan adanya beberapa boost yang bisa dikatakan percuma untuk mage dealer, kelemahan tersebut tentunya akan langsung membuat anda harus bisa berfokus ke satu jalur.


Susunan Emblem Mage Tersakit 2024


Jika anda belum mengetahui susunan emblem mage tersakit 2024, maka admin disini akan memberikan ulasannya yang mungkin bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, anda bisa mengikuti alur berikut ini:


Tier 1


Pertama anda harus bisa menghadapi pilihan yang membingungkan saat menentukan talent di tier satu emblem magic. Akan tetapi, flow dan mastery menjadi banyak pilihan pemain mage untuk bisa meningkatkan Magic damage dan co0ldown reduction.


Begitupun dengan talent agility, talent bisa dikatakan kurang begitu populer dikarenakan kedua talent sebelumnya pun sudah terlalu kuat. Namun tenang karena talent yang satu ini dapat menjadi opsi bagi anda yang suka dengan hero mage lincah seperti harley untuk bisa menambah movement speed.


Apakah Harus Pilih Flow atau Mastery?


Menurut admin anda bisa fokus saja ke flow jika anda hanya bermain hero hero mage bertipe burs dengan tujuan untuk meningkatkan magic damage. Akan tetapi, jika anda betah menggunakan damage per second, maka mage tipe DPS ini sangat cocok untuk menggunakan mastery agar bisa sustain atau spam skill.


Tier 2


Berikutnya catastrophe dan observation ini menjadi dua talent utama yang bisa anda perhatikan di emblem mage ini. Talent contract kurang begitu kuat, mengapa demikian? karena mage burs ataupun damage per second ini tidak akan memerlukan efek spell vamp dari talent tersebut.


Talent observation ini nantinya akan memberikan efek magic penetration yang bisa membuat magic damage anda masuk ke hero tank. Namun ini bukan berarti talent catastrophe tidak bagus karena talent yang satu ini dapat memberikan persentase magic power yang sangat tinggi.


Sedangkan untuk talent catastrophe ini sangat cocok untuk anda kombinasikan dengan talent flow yang ada di tier 1 emblem mage, dengan begitu burst damage yang bisa anda berikan tersebut akan semakin lebih tinggi.


Tier 3


Selanjutnya tier ketiga emblem mage ini menawarkan sebuah talent yang sangat kuat dan dapat membingungkan pemain mage pemula. Ketiga emblem yang ada di tier tersebut, mystery shop merupakan salah satu pilihan talent paling buruk yang tidak harus anda pilih.


Jika seandainya menggunakan emblem mage, magic worship dan impure rage ini adalah fokus yang harus anda perhatikan. Jika anda menggunakan hero bertipe burst, maka anda bisa langsung menggunakan magic worship. Namun jika lawan anda kebanyakan menggunakan hero tank, maka impuru rage lumayan cukup baik jika dibandingkan dengan magic worship.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Susunan Emblem Mage tersakit 2024 yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, bagikan artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+