Iklan Header

Susunan Emblem Assassin Tersakit 2024 Langsung Coba

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 09.05 WIB Last Updated 2024-05-03T02:05:36Z
Baca Juga

Susunan Emblem Assassin Tersakit 2024 Langsung Coba - Pada saat ini peran jungler ini ternyata tidak hanya didominasi oleh hero-hero assassin saja, namun marksman juga sangat berperan penting bagi jungler. Akan tetapi, tidak semua hero marksman ini tidak cocok untuk berperan sebagai jungler, ada salah satu kriteria tertentu agar hero marksman bisa digunakan sebagai jungler.


Susunan Emblem Assassin Tersakit 2024 Langsung Coba


Emblem yang cocok digunakan untuk hero marksman saat berperan sebagai jungler yaitu salah satunya emblem assassin, emblem assassin ini akan sangat mendukung bagi para jungler yang memiliki burst damage tinggi. Tidak hanya itu saja, ternyata emblem ini assassin ini juga akan bisa membuat hero-hero jungler nantinya memiliki pergerakan yang lebih lincah lagi.

 

Custom assassin emblem yang satu ini cocok sekali digunakan jungler dikarenakan bisa menambahkan stat physical penetration, physical attack, critical chance, cooldown reduction dan movement speed. Dengan adanya stat tersebut, emblem ini sangat cocok digunakan oleh hero marksman yang nantinya akan digunakan sebagai jungler.


Susunan Emblem Assassin Tersakit 2024


Jika anda belum mengetahui susunan emblem assassin tersakit di tahun 2024 sekarang, maka admin akan langsung memberikan ulasannya yang mungkin bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, anda bisa mengikuti panduan di bawah ini yaitu sebagai berikut:


1. Tier ke-1 Fokus Burst Damage


Pada tiap pertama emblem assassin ini terdiri dari bravery, mastery dan juga agility. Akan tetapi, untuk hero marksman yang memiliki burst damage tinggi ini sangat cocok menggunakan bravery yang nantinya secara otomatis bisa menambahkan physical attack.


Namun perlu diperhatikan juga bahwa bravery ini tidak cocok jika anda gunakan assassin yang memberikan magic damage seperti gusion dan karina. Opsi talent yang bisa dicoba yaitu seperti mastery yang dapat memberikan stat cooldown reduction atau agility bagi movement speed.


2. Tier ke-2 Menembus Armor Musuh


Berikutnya emblem assasin ini memiliki tier kedua yang terdiri dari 3 talent yaitu diantaranya invasion, fatal dan bloodthirs. Untuk hero marksman saran admin lebih efektif anda gunakan saja invasion yang nantinya akan memberikan stat armor penetration.


Stat yang satu ini tentunya akan sangat efektif untuk hero marksman dikarenakan dapat menembus armor lawan. Terlebih jika tim lawan ini didominasi oleh hero-hero fighter atau tank dengan tingkat pertahanan tinggi, sehingga nantinya talent invasion akan sangat cocok digunakan.


Kemudian talent fatal yang bisa memberikan stat critical akan sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki critical besar seperti natalia, ling dan helcurt. Sedangkan taletn bloodthirs sendiri kurang cocok untuk marksman, namun masih tetap efektif digunakan oleh mage burst seperti gusion.


3. Tier ke-3 Kuat Dalam Teamfight


Selanjutnya sulit mungkin untuk tier ke-3 ini dikarenakan emblem assassin ini sangat kuta. Akan tetapi, admin akan merekomendasikan anda untuk menggunakan talent killing spree untuk hero marksman. Talent yang satu ini nantinya akan membuat marksman lebih kuat dalam teamfight sebab akan memberikan buff setiap setiap melakukan kill.


Salah satu efek yang paling berguna untuk hero marksman dari talent killing spree ini yaitu healing. Anda nantinya akan mendapatkan regen HP dengan jumlah tertentu jika berhasil melakukan kill, efek ini tentunya saja sangat penting untuk marksman dalam situasi teamfight.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai susunan Emblem Assassin tersakit di tahun 2024 sekarang yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+