Iklan Header

Merge Yummy Cake APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 15 September 2022, 10.22 WIB Last Updated 2022-09-15T03:22:41Z
Baca Juga

Merge Yummy Cake APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan? - Merge yummy cake menghasilkan uang dan apakah terbukti membayar ini menjadi masalah tersendiri bagi para pengguna aplikasi merge yummy cake apk, mengapa demikian? Pasalnya mereka banyak mempertanyakan apakah merge yummy cake bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar atau tidak.


Merge Yummy Cake APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Aplikasi game merge yummy cake ini cukup menjanjikan untuk kesuksesan banyak orang agar yang ingin menghasilkan uang dengan cara bermain game. Dengan demikian, merge yummy cake apakah menghasilkan uang dan terbukti membayar atau penipuan tersebut menjadi pertanyaan yang banyak sekali pengguna tanyakan hingga saat ini.


Maka untuk itu pada kali ini admin akan membahasnya secara lengkap, namun sebelum membahas ke pembahasan inti apakah merge yummy cake menghasilkan uang, terbukti membayar atau penipuan, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi merge yummy cake.


Apa Itu Merge Yummy Cake APK?


Merge yummy cake APK ini merupakan sebuah aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama SincereDigital. Aplikasi yang dirilis beberapa bulan yang lalu ini memiliki ukuran file sebesar 59MB, dan pada saat ini merge yummy cake sudah mengalami update terbarunya pada tanggal 11 Agustus 2022 sejak artikel ini admin publikasikan.


Baca Juga: Funny Macaron Apk Apakah Menghasilkan Uang, Membayar atau Penipuan?


Aplikasi merge yummy cake ini adalah aplikasi terbaru yang katanya bisa menghasilkan uang yang di dalamya menyediakan sebuah game yang sangat menarik. Dalam game ini anda hanya perlu mengklik sebuah bola kecil dan mengarahkan ke bola yang berbentuk sama untuk menembaknya dan menghasilkan sebuah reward berupa koin dan dimaond.


Setelah berhasil menembak bola kecil tersebut dengan hancur lebur, maka nantinya anda akan diberikan reward atau hadiah berupa koin dan diamond dengan syarat anda akan disuruh untuk menonton video iklan terlebih dahulu selama 30 detik.


Download Merge Yummy Cake APK Game Penghasil Uang


Jika anda ingin mencoba memainkan aplikasi merge yummy cake APK, maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan anda buka play store dan kemudian cari aplikasi dengan mengetikkan kata kunci merge yummy cake di menu kolom pencarian.


Setelah aplikasinya berhasil ditemukan dan sesuai dengan nama dari aplikasi tersebut yaitu merge yummy cake, maka sekarang anda bisa langsung mendownloadmya dengan mengklik instal dan kemudian memasangnya ke smartphone anda.


Cara Bermain Merge Yummy Cake APK Agar Menghasilkan Uang


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi merge yummy cake dan memasangnya ke perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini, maka selanjutnya anda bisa langsung memulai untuk bermain game agar bisa menghasilkan uang.


Adapun cara bermain aplikasi game merge yummy cake ini terbilang sangat mudah, yaitu dimana anda hanya perlu mengklik sebuah item bola kecil dan kemudian menembak atau mengarahkan ke bola dengan warna yang sama. Jika anda berhasil melakukan game tersebut, maka nantinya anda akan diberikan reward berupa koin dan diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang.


Cara Menarik Uang di Merge Yummy Cake


Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan koin dan diamond dengan jumlah yang banyak dan sudah memenuhi syarat minimum penarikan, maka selanjutnya anda bisa langsung menarik uang tersebut ke akun Dana. Silahkan anda ikuti panduan cara menarik uang di merge yummy cake di bawah ini:


  1. Silahkan buka aplikasi game merge yummy cake.
  2. Kemudian klik diamond yang berada dibagian atas layar beranda.
  3. Pilih jumlah penarikan uang yang diinginkan dan klik mendapat.
  4. Masukkan data akun e-wallet Dana anda, akhiri dengan mengklik mendapatkan dan selesai.
  5. Tunggu saldo masuk ke akun Dana anda dalam kurun waktu kurang dari 1 menit.


Apakah Merge Yummy Cake Terbukti Membayar?


Terkait hal yang satu ini admin dapat memastikan bahwa aplikasi merge yummy cake 100% sudah terbukti membayar. Akan tetapi, pembayaran yang bisa pengguna terima hanya di angka nominal recehan saja. Sedangkan untuk pembayaran dengan nominal jutaan rupiah keatas, admin pun belum dapat memastikan apakah merge yummy cake ini terbukti membayar ataupun tidak.


Namun yang pasti melihat dari beberapa ulasan para pengguna yang sudah memainkan aplikasi merge yummy cake, banyak sekali mereka yang mengatakan dan membuktikan bahwa jumlah penarikan uang dengan jumlah nominal terkecil akan langsung masuk dalam hitungan waktu yang tidak lama.


Sedangkan untuk penarikan terbesar mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, mereka pun banyak yang mengatakan bahwa merge yummy cake ini tidak lagi membayar padahal mereka pun terus menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu kemudian dan alhasil uang pun tidak kunjung masuk.


Apakah Merge Yummy Cake Penipuan?


Bisa dikatakan bahwa aplikasi merge yummy cake ini 100% sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun, banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di nominal terbesar, mereka tidak menerima uang tersebut dan alhasil mereka tidak mendapatkan hasil apapun.


Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Merge Yummy Cake APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+