Iklan Header

Kode Undangan Sheep Park (12676) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 30 September 2022, 17.13 WIB Last Updated 2022-09-30T10:13:55Z
Baca Juga

Kode Undangan Sheep Park (12676) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 - Setiap aplikasi penghasil uang rata-rata memiliki sebuah kode undangan atau kode referral yang bertujuan agar bisa mengajak teman ataupun pengguna baru lainnya untuk bergabung ke dalam aplikasi tertentu.

Kode Undangan Sheep Park (12676) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022

Begitupun dengan aplikasi yang masih baru rilis saat ini yaitu Sheep Park apk, baru-baru ini admin menemukan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 berbasis game yang pada saat ini sedang diperbincangan oleh pemburu cuan melalui aplikasi secara online.

Sheep park apk adalah salah satu gim penggabungan yang sangat seru yang memungkinkan para penggunanya untuk menggabungkan dua domba level rendah menjadi domba level yang tinggi. Setiap domba lucu nantinya bisa menghasilkan nilai energi yang berbeda-beda dan nantinya bisa digunakan agar mendapatkan lebih banyak domba lucu.

Baca Juga: Kode Undangan Mabuk Duit (78ANPIW9) Bonus 150 Poin Emas Terbaru 2022

Sheep Park pada saat ini sudah berhasil diunduh lebih dari 10 ribu pengguna, aplikasi yang ditawarkan oleh Hacomics ini pertama kali dirilis sejak tanggal 15 September 2022. Seiring dengan bertambahnya popularitas pengguna yang menginstal aplikasi Sheep Park, belakangan ini banyak yang mempertanyakan berapa kode undangan Sheep Park agar bisa mengklaim 5000 koin bonus?

Apa itu Kode Undangan Sheep Park?

Kode undangan Sheep Park merupakan sebuah jenis kode acak yang telah diberikan oleh pihak aplikasi untuk para pengguna yang sedang mengikuti event undang teman aplikasi Sheep Park. Kode undangan Sheep Park ini terdiri dari 5 angka dan kode undangan ini bisa anda gunakan agar anda bisa mendapatkan bonus hingga 5000 koin tambahan.

Kode Undangan Sheep Park Terbaru 2022

Banyak sekali para pengguna yang mencari informasi mengenai berapa kode undangan Sheep Park? Nah, bagi anda pengguna baru aplikasi Sheep Park, maka anda bisa memasukkan kode undangan Sheep Park terbaru 2022. Kode undangan dari aplikasi Sheep Park ini yaitu 12676 (Kode undangan Sheep Park).

Cara Memasukkan Kode Undangan Sheep Park

Sebenarnya cara untuk memasukkan kode undangan Sheep Park ini terbilang sangat mudah, anda bisa mengikuti panduan atau langkah-langkah di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi Sheep Park terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu pengaturan yang berada di bagian pojok kanan atas, klik isi kode undangan.
  3. Masukkan kode undangan 12676 pada kolom yang tersedia.
  4. Setelah itu klik saja kirim, dan selesai. 
Selamat kode undangan berhasil anda ikat dan anda berhak mendapatkan bonus hingga 5000 koin tambahan yang secara otomatis masuk ke jumlah koin Sheep Park anda, gimana sangat mudah bukan?

Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Kode Undangan Sheep Park (12676) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+