Iklan Header

Cara Menarik Uang di Bingo Day, Ingin Tahu? Cek Disini

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 16 September 2022, 13.52 WIB Last Updated 2022-09-22T00:16:12Z
Baca Juga

Cara Menarik Uang di Bingo Day, Ingin Tahu? Cek Disini - Cara menarik uang di aplikasi game bingo day pada saat ini sedang menjadi banyak pertanyaan dan seolah-olah menjadi masalah tersendiri bagi pengguna aplikasi bingo day, pasalnya ketika sudah mengumpulkan reward dengan jumlah banyak kita pun ingin langsung melakukan penarikan uang.


Cara Menarik Uang di Bingo Day, Ingin Tahu? Cek Disini


Bingo day merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang yang di dalamnya menyediakan sebuah permainan dan bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Uang yang berhasil anda kumpulkan nantinya bisa anda tukarkan atau cairkan menjadi saldo e-wallet seperti Dana dan Ovo.


Baca Juga: Bingo Day Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya


Namun yang banyak menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara untuk menarik uang di bingo day? Pertanyaan yang sontak menjadi pertanyaan yang masih belum terjawabkan dikarenakan juga pengguna masih kebingungan bagaimana untuk caranya menarik uang di aplikasi bingo day tersebut.


Cara Menarik Uang di Bingo Day


Bagi anda pengguna yang sedang memainkan aplikasi bingo day pastinya sudah memiliki jumlah saldo hingga jutaan rupiah bukan? Yah sama seperti apa yang sedang admin miliki saat ini. Nah, berikut tutorial cara menarik uang di bingo day ke akun e-wallet Dana:


  1. Silahkan buka aplikasi game bingo day dan mainkan gamenya
  2. Klik jumlah saldo yang berhasil anda kumpulkan
  3. Pilih metode pembayaran melalui akun DANA
  4. Pilih jumlah nominal penarikan uang yang anda inginkan
  5. Penuhi syarat penarikan, masukkan nomor DANA anda dan klik uang tunai
  6. Selesai tunggu saldo masuk ke akun DANA anda.


Apakah informasi ini bermanfaat? Demikianlah pembahasan mengenai Cara Menarik Uang di Bingo Day yang dapat admin sampaikan. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa bermanfaat, janga lupa bagikan informasi ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+