Iklan Header

Cara Dapat Uang Rp600.000 dari Event Snack Video 2022

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 15 September 2022, 20.37 WIB Last Updated 2023-01-01T12:24:46Z
Baca Juga

Cara Dapat Uang Rp600.000 dari Event Snack Video 2022 - Pada saat ini sedang ramai di berbagai media sosial mengenai event snack video terbaru 2022, dimana para pengguna bisa mendapatkan uang hingga Rp600.000 dari event snack video yang diselenggarakn tersebut.


 Cara Dapat Uang Rp600.000 dari Event Snack Video 2022


Event event snack terbaru 2022 ini tidak seperti event-event yang diselenggarakan biasanya, karena event snack video terbaru pada saat ini langsung diadakan oleh event snack dan bisa dipastikan bahwa event ini bukan hanya sekedar event biasa melainkan anda akan mendapatkan hadiah uang hingga Rp600.000.


Jika sebelumnya anda menghasilkan uang dari aplikasi snack video dengan cara yang sudah ditentukan, maka pada kesempatan kali ini anda juga bisa mendapatkan uang dari sebuah event terbarunya yaitu klaim uang hingga Rp600.000 dengan syarat mengundang teman dan membantu anda untuk mengklik link event anda tersebut.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Bonus Kreator Snack Video 2022


Hanya dengan misi mengundang teman harus mengklik tautan link yang anda bagikan, maka anda akan mendapatkan uang yang nilainya berbeda-beda. Terlebih pada saat ini cara mendapatkan uang di aplikasi snack video ini sangat susah dikarenakan setiap pengguna rata-rata sudah memiliki aplikasi snack video.


Event Snack Video Rp600.000 Terbaru 2022


Untuk event snack video terbaru saat ini yaitu hanya dengan membagikan sebuah link ke teman ataupun ke berbagai media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Telegram ataupun media sosial lainnya. Di dalam event snack video tersebut, anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang hingga Rp600.000, waw sangat besar bukan?


Namun event yang sedang diselenggarakan oleh pihak snack video ini hanya berlaku 3 hari saja yang dimulai dari hari ini hingga dua hari berikutnya. Jadi anda harus bisa memaksimalkan event snack video terbaru 2022 ini, dikarenakan event ini memiliki batas waktu untuk habis.


Cara Mengklaim Bonus Uang Rp600.000 di Snack Video


Silahkan bagi anda yang ingin berpatisipasi untuk mengikuti event snack video dan mendapatkan uang hingga Rp600.000 ini, anda bisa membantu teman anda terlebih dahulu melalui link berikut ini yaitu:


  1. Silahkan klik tautan berikut ini disini Link Tautan
  2. Kemudian klik bantu dan dapatkan, maka secara otomatis anda akan mendapatkan notifikasi "anda berhasil membantu teman anda dan anda juga bisa mendapatkan uang tunai gratis.


Adapun setelah anda membantu teman untuk mendapatkan hadiah, maka tentunya anda pun bisa mengerjakan misi event terbaru snack video Rp600.000 tersebut dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  1. Silahkan buka aplikasi snack video dan pastikan aplikasi snack video sudah di update ke versi terbarunya.
  2. Kemudian klik icon koin dibagian sebelah kiri atas beranda.
  3. Scrool ke bawah cari menu Rp600.000 uang tunai, klik dapatkan.
  4. Silahkan anda bisa membagikan link undangan anda ke pengguna lainnya dengan cara mengklik mengundang teman.


Kemudian setelah anda berhasil membagikan link undangan tersebut, maka teman ataupun pengguna snack video lainnya harus bisa membantu anda untuk mengklik tautan link undangan yang sudah anda bagikan tersebut. Semakin banyak teman yang membantu anda, maka semakin besar juga uang yang bisa anda peroleh.


Demikianlah informasi mengenai event snack video Rp600.000 terbaru 2022 yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, bagikan informasi ini ke media teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+