Iklan Header

Build Vale Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 08.57 WIB Last Updated 2024-05-03T01:57:52Z
Baca Juga

Build Vale Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati - Apakah anda sedang mencari sebuah item build vale tersakit 2024 sekali tembak mati? Jika iya, maka pas banget anda berkunjung ke dalam artikel ini, karena pada kali ini admin akan memberikan rekomendasi mengenai build vale tersakit di tahun 2024 sekarang yang bikin lawan langsung mati dengan seketika.


Build Vale Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati



Build vale merupakan salah satu hero mage tersakit 2024 sekali tembak mati saat ini yang bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yaitu gold lane, hyper dan EXP lane.

Sebagai hero dengan role utama mage, vale ini memiliki damage di early game yang terbilang sangat tinggi namun ketahanan yang juga sangat rendah. Hero mage seperti vale ini sangat mudah untuk diculik dan dibunuh oleh mage lawan ataupun diculik assassin lawan.


Baca Juga: Build Eudora Tersakit Sekali Tembak Mati

 

Cooldown dari setiap skill vale ini juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan hingga berulang kali dan sekali tembak langsung mati. Seperti rolenya yaitu marksman, build vale ini kerap kali digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti mage, marksman dan assassin lainnya.


Rekomendasi Build Vale Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati


Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari-cari sebuah item build vale tersakit 2024 sekali tembak mati, maka anda bisa menemukannya dengan menyimak beberapa ulasan di bawah ini. Inilah rekomendasi build vale tersakit sekali tembak mati versi pro player dan top 1 global:


1. Arcane Boots


Atribut Arcane Boots:


  • +10 Magical pen
  • +40 Movement speed

Build vale tersakit 2024 sekali tembak mati yaitu arcane boots, sepatu ini sangat cocok digunakan oleh hero yang memiliki kemampuan atau skill burst. Nah, nantinya arcane boots atau sepatu ini akan langsung memberikan tambahan magical damage ketika skill burst digunakan.


2. Clock of Destiny


Atribut Clock of Destiny:


  • +60 Magic power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Item build vale tersakit sekali tembak mati ini sangat cocok digunakan saat early game dikarenakan memiliki pasif yang sangat overpower. Selain membawa kit magic damage yang cukup tinggi, namun item ini juga bisa menambahkan 25 HP dan 4 magic attack setiap 20. Kemampuan ini bisa distack hingga 12 kali yang artinya anda akan mendapatkan tambahan 300 HP dan 48 magic attack.


3. Lightning Truncheon


Atribut Lightning Truncheon:


  • +10% Cooldown reduction
  • +75 Magic power
  • +300 Mana

Seperti namanya yaitu lightning, item build vane ini sangat baik di combo dengan item CoD karena bisa meningkatkan damage yang dikeluarkan. Build item ini bersifat seperti listrik yaitu bisa memantulkan damage ke lawan yang ada di sekitar, setiap 6 detik maka skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20 hingga 1000 magic damage kepada lawan di sekitar.


4. Genius Wand


Atribut Genius Wand:


  • +10 Magical penetration
  • +5% Movement speed
  • +75 Magical power

Buid item vale ini sangat cocok digunakan untuk bisa melawan hero yang menggunakan banyak item magic defense. Build vale tersakit 2024 sekali tembak mati ini sangat banyak digunakan untuk menembus armor musuh, pada dasarnya item ini akan memberikan damage kepada hero lawan dan akan mengurangi pertahanan mereka sebanyak 2 hingga 9 magic defense.


5. Holy Crystal


Atribut Holy Crystal:


  • +100 Magic power

Meskipun item build vane ini tidak membawa atribut lain selain magic power, namun seperti yang sudah kita lihat bahwa magic power yang diberikan ini terbilang sangat besar. Build vale ini juga memiliki pasif unik yang akan sangat cocok untuk mage manapun yaitu yaitu pasif combo.


6. Divine Glaive


Atribut Divine Glaive:


  • +35% Magical penetration
  • +65 Magic power

Build vale tersakit sekali tembak mati yaitu bernama Divine Glaive. Build item ini sangat cocok digunakan bersama genius wand dan holy crystal dikarenakan memiliki kemampuan unik yang baik digunakan oleh mage tipe burst combo. Semakin tinggi magic defense lawan maka semakin besar juga magical penetration yang diberikan hingga maksimal 20%.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Build Vale tersakit 2024 sekali tembak mati yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+