Iklan Header

Build Fanny Tersakit dan Hemat Energi Update Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 November 2023, 10.59 WIB Last Updated 2023-11-01T03:59:47Z
Baca Juga

Build Fanny Tersakit dan Hemat Energi Update Terbaru 2023  - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya mobile Legends yang satu ini merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia hingga sekarang ini, bahkan game ini disebut-sebut sebagai game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2023.


Build Fanny Tersakit dan Hemat Energi Update Terbaru 2023


Kepopuleran game mobile legends ini tidak lepas dari suatu kontribusi para pemain pro player dan komunitas yang semakin berkembang. Seperti game MOBA pada umumnya, dalam game mobile legends ini juga ada terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang dimainkan, mulai dari assasin, mage, fighter, marksman, tank dan support, role tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Build Fanny Tersakit dan Hemat Energi


Build fanny ini merupakan salah satu hero yang paling sulit untuk dimainkan di game mobile legends sekarang ini, hanya pemain spesifik saja yang bisa memaksimalkan dan memainkan kekuatan hero yang satu ini. Terkecuali harus banyak sering latihan dengan hero ini untuk dapat bermain dengan panik secara baik, anda harus memakai build fanny mobile legends terhebat agar nantinya bisa menghasilkan damage yang lebih besar.


Fanny merupakan sebuah hero assassin yang sudah digunakan namun masih begitu membahayakan jika digunakan secara baik. Selain itu, build fanny ini juga bisa bergerak dengan cepat dan memiliki mobilisasi luas dengan memiliki damage yang cukup besar.


Inilah 6 Rekomendasi Build Fanny Tersakit dan Hemat Energi 2023


Jika anda ingin menggunakan hero fanny yang satu ini, maka admin pun akan merekomendasikan daftar build fanny tersakit dan hemat energi update terbaru 2023 yang bisa anda gunakan di bawah ini yaitu sebagai berikut:

1. Warrior Boots


Meskipun fanny memiliki kekuatan terbang, namun build fanny ini masih memerlukan poin. Karena fanny tidak seterusnya bisa terbang sejauh waktu, dan salah satu poin yang pas untuk fanny yaitu warrior boost. Build ini bisa meningkatkan physical defense dan membuat sedikit lebih tahan lama dari awal mulanya.


2. Bloodlust Axe


Berikutnya rekomendasi build fanny tersakit untuk fanny yaitu bloodlust axe. Poin yang satu ini benar-benar bisa bermanfaat untuk digunakan fanny karena bisa meningkatkan physical attack, cooldown reduction dan spell vamp yang akan membuat fanny bisa meregenerasi HP dengan menggunakan skillnya.


Baca Juga: Build Balmond Tersakit Sekali Tembak Mati

 

3. Blade Of Despair


Ketika fanny cukup bertahan lama, fanny juga bisa menggunakan poin damage yang lain. Point yang bisa meningkatkan damage lain yang pas untuk fanny selaku poin berikutnya yaitu blade of despair. Blade of despair ini bisa meningkatkan posisi physical attack +170 tambahan poin.


Selain itu build blade of despair ini memiliki pasif aktif waktu menyerbu hero dengan HP di bawah 50%, dan physical damagenya secara otomatis akan bertambah sebanyak 25% dalam waktu selama 2 detik.


4. Antique Cuirass


Untuk bisa membuat pertahanan lebih tebal, maka fanny pun bisa menggunakan poin pertahanan yang disebut dengan antique cuirass dengan tujuan untuk meningkatkan HP maks, pertahanan fisik dan pergantian HPnya. Build antique cuirass ini memiliki pasif yang memungkinkan penggunanya mengurangi gempuran musuh hingga 18%.


5. Rose Gold Meteor


Funny merupakan sebuah hero assassin yang meloncat ke capaian turret musuh untuk membabat sasarannya. Untuk memperhitungkan kerusakan yang disebabkan oleh turret, maka fanny ini bisa memanfaatkan rose gold meteor karena memiliki pasif yang akan memberi prisai tambahan. Selain itu, build rose gold meteor ini juga bisa meningkatkan physical attack, lifesteal dan magic resist.


6. Immortality


Selanjutnya rekomendasi poin build fanni yang harus anda gunakan yaitu immortality dengan tujuan untuk meningkatkan max HP dan magic resist kepemilikannya. Dengan poin immortality ini, fanny bisa kembali pada permainan dan melakukan pukulan paling akhir ke musuh dengan mudah.


Pembahasan Kedua Build Fanny Tersakit 2023 dan Hemat Energi


Setelah anda mengetahui build fanny tersakit dan hemat energi 2023 diatas, anda juga masih bisa mengetahui build fanny lainnya dengan pembahasan yang sedikit berbeda dari sebelumnya.


1. Raptor Machete


Build raptor machete ini akan memberikan tambahan +30 physical attack, +15% physical penetration dan atribut +50% damage to monster untuk fanny. Selain itu, pasif antiknya juga dapat memberikan basic attack berikutnya untuk tambahan 50 true damage.


Baca Juga: Build Esmeralda Darah Putih Full Tersakit dan Terkuat

 

2. Bloodlust Axe


Berikutnya anda bisa menggunakan build yang namanya bloodlust axe. Build bloodlust axe yang satu ini nantinya akan memberikan tambahan +70 physical attack, +10% cooldown reduction dan atribut +20% spell vamp untuk fanny.


3. Queen's Wings


Queen's wings ini merupakan sebuah poin defense yang bisa diandalkan untuk fanny. Karena dengan build queen's wing ini bisa menambah +15 physical attack, 10% cooldown reduction dan +1000 HP. Pasif unik dari build ini bisa mengurangi damage yang diterima sebanyak 50% saat HP fanny di bawah 40% dan meningkatkan physical sebanyak 30%.


4. Athena's Shield


Anda bisa membeli Athena's Shield dengan tujuan agar bisa memberikan tambahan +900 HP, +20 HP regen dan +62 magical defense. Selain itu, Athena shield ini juga memiliki pasif unik yang mana bisa menambah shield sebanyak 170 hingga 1150 poin setiap 30 detik.


5. Immortality


Rekomendasi build fanny tersakit dan hemat energi yang bisa anda beli yaitu immortality. Build immortality ini akan digunakan di saat late game ini bisa memberikan tambahan berbentuk +800 HP dan +40 physical defense untuk fanny. Immortality ini memiliki pasif unik yang bisa meressurect 2 detik sesudah fanny terbunuh dan akan memperoleh 15% HP serta shield yang akan meresap 300 hingga 1000 damage.


6. Warrior Boots


Selanjutnya terakhir anda bisa membeli build warrior boots, pasalnya poin yang pas digunakan untuk fanny ini bisa menambah +22 physical defense dan atribut +40 movement speed. Menariknya lagi, warrior boots ini memiliki pasif yang unik dimana bisa memberikan tambahan physical defense sebanyak 5 kali.


Akhir Kata


Nah, itulah rekomendasi Build Fanny tersakit dan hemat energi 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bosa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+