Iklan Header

Build Eudora Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 09.04 WIB Last Updated 2024-05-03T02:04:20Z
Baca Juga

Build Eudora Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati - Di dalam game mobile legends pastinya anda akan memilih role apapun yang anda sukai bukan, jika anda memiliki jiwa kepemimpinan maka tank bisa pilihan terbaik untuk anda bukan?


Build Eudora Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati



Jika anda merupakan seorang insiator, maka mage dan fighter ini adalah jawaban paling tepat untuk direkomendasikan. Sedangkan jika anda seorang eksekutor, maka assasin dan marksman ini merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda gunakan.

Namun jika anda ingin tetap berada di belakang, maka support ini adalah jati diri anda yang sebenarnya. Untuk menemukan teman mabar tentunya bukan hal yang sangat sulit, dimanapun anda berada anda bisa menjumpai orang-orang yang memainkan game mobile legends.


Baca Juga: Build Liyla Tersakit Sekali Tembak Auto Mati

 

Akan tetapi, untuk bisa menjadi seorang pro player maka anda tidak boleh menjadi beban tim. Anda harus tetap bisa menguasai semua role yang tersedia di game mobile legends seperti assassin, mage, marksman, support, fighter dan lainnya.


Build Eudora Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati


Salah satu hero terkuat di land of down pada saat ini yaitu bernama eudora. Eudora merupakan salah satu hero mage yang mengisi support dengan skin paling cantik dan paling banyak digunakan oleh para pemin mobile legends untuk saat ini.


Hero yang berkali-kali dibanned sejak mobile legends pertama kali dibuka ini sangat terkenal karena memiliki damage yang cukup besar. Namun meskipun begitu, eudora ini masih sangat rentan terhadap hero assassin yang memiliki efek atau skill yang langsung masuk dan menangkap musuh seperti hayabusa, ling dan gusion.


Baca Juga: Emblem Alpha Tersakit, Ini Rekomendasinya

 

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan savage dengan menggunakan hero eudora baik itu disaat ranked ataupun klasik, maka sebaiknya anda gunakan saja rekomendasi build eudora tersakit 2024 sekali tembak mati berikut ini, yuk simak ulasannya.


1. Clock Of destiny


Build eudora tersakit 2024 sekali tembak mati yang pertama yaitu clock of destiny. Dengan menggunakan build yang satu ini anda akan mendapatkan 30 HP dan 5 magic damage setiap 30 detik dan bisa di stack sebanyak 10 kali. Ini artinya anda bisa mendapatkan bonus 300 HP dan 50 magic damage secara cuma-cuma.


2. Fleeting Time


Selanjutnya item yang satu ini ternyata sangat cocok untuk hero yang mengandalkan ultimatenya untuk menyerang musuh atau melindungi teman. Setiap skill dan assist yang didapatkan nantinya akan mengurangi waktu cooldown dari skil ultimate anda miliki.


Baca Juga: Build Balmond Tersakit Sekali Tembak Mati

 

3. Magic Shoes


Selain bisa meningkatkan movement speed, ternyata item magic shoes ini juga memiliki skill yang dinanti oleh banyak pemain terutama pemain support dan mage. Pengurangan cooldown ini nantinya akan memberikan kesempatan untuk hero mage ataupun support agar bisa menyepam skill di early game.


4. Holy Crystal


Berikutnya item build tersakit 2024 sekali tembak mati holy crystal ini wajib anda gunakan agar bisa memberikan serangan kejutan kepada musuh. Penggunaan skill secara berulang-ulang ini ini nantinya akan bisa menambah magic damage yang diberikan oleh item tersebut.


5. Genius Wand


Jika physical memiliki demon hunter sword untuk bisa mengurangi defend para tanker, maka mage pun memiliki genius wand untuk bisa mengatasinya. Setiap hero yang nantinya memberikan damage kepada musuh, maka defend mereka pun secara otomatis akan berkurang sebanyak 3 hingga 10.


6. Lightning Truncheon


Efek unik yang diberikan oleh item lightning truncheon ini sangat sakit jika anda kombinasikan dengan item clock of destiny. Lightning truncheon ini nantinya akan memberikan semburat petir yang sangat sakit kepada musuh dan akan langsung mati dalam waktu 6 detik saja.


Spell dan Emblem Eudora Tersakit 2024


Speel dan emblem ini juga akan sangat berpengaruh terhadap gameplay yang anda mainkan terutama di saat early game. Mengapa demikian? karena nantinya anda akan mendapatkan bonus skill dan power saat anda menggunakan speel atau emblem tertentu.

 

Speel Eudora Tersakit 2024


Battle spell yang sangt cocok untuk digunakan sebagai hero di mid lane yaitu flicker dan flameshot. Battle speel flicker bisa anda gunakan untuk kabur tepat ketika assassin atau mage lawan berhasil menangkap anda.


Sedangkan untuk flameshot ini nantinya bisa memberikan kesempatan bagi eudora untuk membunuh musuh karena bisa menyebabkan slow kepada musuh yang terkena. Menariknya lagi damage yang diberikan oleh flameshot ini nantinya akan meningkat seiring banyaknya item yang dimiliki oleh hero eudora tersebut.


Emblem Eudora Tersakit 2024


Emblem eudora yang sangat cocok digunakan sebagai hero mage di mid lane ini ada dua, yaitu emblem mage dengen battle magic worship dan emblem support dengan efek battle avarice. Anda bisa memilih emblem mana saja sesuai dengan kondisi musuh.


Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan secara singkat mengenai Build Eudora tersakit 2024 sekali tembak mati yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+