Iklan Header

Build Esmeralda Darah Putih Full 2024 Tersakit dan Terkuat

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 14.05 WIB Last Updated 2024-05-03T07:05:57Z
Baca Juga

Build Esmeralda Darah Putih Full 2024 Tersakit dan Terkuat - Apakah anda merupakan pemain mage? Jika iya, maka anda harus mencoba build esmeralda darah tebal putih full 2024 tersakit dan terkuat di bawah ini agar anda bisa menang terus dan darah tidak akan mudah habis.


Build Esmeralda Darah Putih Full 2024 Tersakit dan Terkuat


Esmeralda merupakan salah satu hero yang bisa dijadikan mage ataupun tank offlaner. Hero esmeralda ini memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuh, namun justru darah musuh akan diserap oleh esmeralda dan langsung dijadikan shield atau darah putih.


Hero esmeralda ini dapat menghasilkan darah putih atau shield untuk dirinya sendiri. Selain itu, jika esmeralda menyerang musuh yang memiliki shield, maka shield musuh tersebut akan langsung direbut oleh esmeralda.


Baca Juga: Susunan Emblem Mage Tersakit Lengkap, Ikuti Alurnya

 

Berkat kemampuannya esmeralda ini akan semakin sakit, kuat dan tentunya susah untuk mati. Apalagi jika esmeralda ini bertemu dengan hero yang memiliki shield seperti harith, silvana atau johnson akan menjadi keuntungan bagi esmeralda sendiri.


Rekomendasi Build Esmeralda Darah Putih Full Tersakit dan Terkuat 2024


Pastinya anda dengan mengunjungi artikel ini ingin mengetahui build esmeralda darah putih tersakit dan terkuat di tahun 2024 sekarang bukan? Nah, pas banget karena pada kesempatan kali ini admin akan langsung memberikan rekomendasinya bagi anda yang merupakan salah satu user mage.


Nah, inilah 6 rekomendasi build esmeralda darah putih full 2024 tersakit dan terkuat yang bisa anda coba saat bermain game mobile legends, simak rekomendasinya baik-baik di bawah ini yaitu:


1. Calamity Reaper


Build esmeralda pertama yaitu calamity reaper, item esmeralda ini akan sangat meningkatkan basic attacl esmeralda dan akan menjadi lebih sakit banget ketika mengenai musuh.


2. Magic Shoes


Berikutnya build item esmeralda darah putih full ini akan mengurangi cooldown skill esmeralda.


3. Feather of Heaven


Feather of heaven ini akan sangat cocok dibuat dengan mage yang hanya mengandalkan basic attack. Selain itu, esmu pun sangat cocok menggunakan item build esmeralda feather of heaven ini.


4. Enchanted Talisman


Build item esmeralda ini akan memperkuat mana regen, build esmeralda merupakan salah satu item cooldown redustion terbaik di mobile legends.


5. Oracle


Selanjutnya build esmeralda oracle ini juga akan bisa meningkatkan HP regen esmeralda dengan besar.


6. Dominance Ice


Selanjutnya rekomendasi esmeralda darah putih full tersakit dan terkuat adalah dominance ice. Build esmeralda yang satu ini juga tentunya akan bisa mengurangi efek attack spd dan regen HP hero musuh.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Build Esmeralda darah putih full 2024 tersakit dan terkuat yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+