Iklan Header

Build Balmond Tersakit 2023 Top Global

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 16 September 2022, 11.07 WIB Last Updated 2022-12-27T03:12:45Z
Baca Juga

Build Balmond Tersakit 2023Top Global - Hero balmond merupakan salah satu hero fighter terpopuler di dalam game mobile legends, hero balmond ini menggunakan kapak sebagai senjata khusus ketika bertanding melawan musuh.

Build Balmond Tersakit 2023 Top Global

Dikarenakan hero balmond ini merupakan hero yang sudah sangat lama hadir, maka hal tersebut tidak terlepas dari keputusan moonton sebagai developer untuk selalu rajin melangsungkan revamp pada hero lama hingga bisa  berkaitan untuk digunakan, tidak kecuali hero balmond yang satu ini.

Ketika sudah dilaksanakannya revamp balmond, hero ini akan menjadi sedikit memiliki damage dan lifesteal yang deras yang nantinya bisa membunuh musuh dan tetap bertahan di gempuran musuh. Selain itu, hero balmond juga memiliki damage yang cukup besar dan tidak perlu menanti arah permainan di late game.

Rekomendasi Build Balmond Tersakit 2023 Top Global

Hero balmond ini adalah hero yang termasuk kedalam hero fighter yang pada saat season sekarang ini jarang digunakan, dengan adanya kombinasi point atau build yang benar maka balmond akan membuat secara cepat membunuh hero musuh dengan sekali tembak langsung langsung mati.

Terutama pada saat war dan balmond memperoleh status yang benar, maka hal ini benar-benar akan sangat berisiko bagi musuh. Adapun build balmond tersakit 2023 top global dan dari hasil rekomendasi pemain pro player yaitu sebagai berikut:

1. Brute Force Breastplate

Rekomendasi build balmond tersakit 2023 top global yang pertama yaitu brute force breastplatetem. Build item yang satu ini tidak hanya soal defend saja, namun build ini bisa memberikan anda movement speed sebesar 3% disertai dengan penambahan physical dan magical defend yang berlangsung selama 4 detik dan bisa di stack hingga 5 kali.

Baca Juga: Build Balmond Tersakit 2022 Sekali Tembak Mati

2. War Axe

Berikutnya build baldo tersakit 2023 top global yaitu war axe. Build yang satu ini memiliki pasif unik yang bisa memberikan tambahan attack ketika sudah memasuki mode bertarung. Semakin lama hero bertarung maka semakin besar juga physical attack yang dapat anda berikan.

3. Cursed Helmet

Build item yang satu ini sangat cocok digunakan oleh hero yang dapat memberikan damage secara terus-menerus. Cursed helmet memiliki pasif unik yang tentunya bisa memberikan 1,5% magic damage yang setara dengan HP musuh.

Jika bertemu dengan minion maka magic damegenya ini secara otomatis akan langsung meningkat hingga 50%. Tentu saja sebagai item defend, build item yang satu ini akan memberikan 1200 HP tambahan dan 25 magic defense.

4. Queen's Swings

Berikutnya buil item balmond tersakit ini disebut sebagai item defend anti assasin yang memang sangat worth it untuk digunakan. Ketika darah yang anda miliki sudah berada di bawah 40%, maka damage yang diterima pun secara otomatis akan dikurangi 40%, assassin yang mengandalkan skill pun akan susah membunuh anda jika anda menggunakan build queen's swings.

5. Bloodlust Axe

Rekomendasi build baldo tersakit 2023 top global berikutnya yaitu bernama bloodlust axe. Bisa dikatakan build item yang ini merupakan item lifesteal paling laku di meta saat ini yang wajib anda pilih. Build item ini memiliki atribut unik sebesar 20% spell vamp yang tentunya akan membuat efek lifesteal semakin terasa.

6. Warrior Boots

Selanjutnya build balmond tersakit 2023 top global yang admin rekomendasikan yaitu warrior boots. Build atau sepatu ini akan meningkatkan pertahanan fisik dan akan ditingkatkan sebesar 5 selama 5 detik untuk setiap serangan dasar yang diterima, dibatasi hingga 25 selama 3 detik.

Anda akan menerima pertahanan fisik tambahan sebesar 22 dan tentu saja anda pun akan menerima tambahan hingga +40 movement speed agar pergerakan anda bisa lebih lancar.

Nah, itulah rekomendasi Build Balmond Tersakit 2023 Top Global yang dapat admin bisa sampaikan. Semoga bisa berguna dan sekaligus bisa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+